Menyambut Tahun Baru 2017 di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 15:53 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Akhir tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.  Millennium Hotel Sirih Jakarta mengundang para tamu untuk datang merayakan Natal 2016 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan dan tak terlupakan. Mengusung tema “Year End Celebration”, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai serangkaian promo menarik untuk berbagi keceriaan di akhir tahun.

Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan Year-End Room Package untuk berbagi keceriaan bersama keluarga di malam pergantian tahun. Dengan periode menginap khusus di tanggal 31 Desember 2016, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 999.000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis.

Yang tak kalah menarik para tamu akan disuguhkan dengan puncak perayaan tahun baru yang tak terlupakan oleh DJ performance. Serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Nikmati hidangan Grand Flavour of Indonesia buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk berbagi keceriaan dengan para tamu di malam pergantian tahun. Harga yang ditawarkan Rp 300.000++/orang dengan berbagai menu andalan favorit khas Indonesia, yang pastinya akan membuat makan malam para tamu lebih istimewa.

Perayaan tahun baru akan lebih meriah dengan pesta akhir tahun yang memukau di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pesta penghujung tahun 2016 ini akan dimeriahkan dengan live DJ performance,  aneka game serta kesempatan memenangkan berbagai door prize menarik.  “Kami tidak sabar untuk segera memanjakan para tamu kami dengan sajian kuliner khas Indonesia, hiburan, serta keceriaan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan penawaran spesial di malam pergantian tahun,” ujar Mudita Batubara, selaku Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…