Sony Channel Akan Menayangkan Perdana Serial "Better Late Than Never"

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 19:51 WIB

Serial Televisi Better Late Than Never (Ist)
Serial Televisi Better Late Than Never (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Serial terbaru “Better Late Than Never” menceritakan petualangan yang tidak terlupakan untuk empat pria dengan bidang berbeda-beda. Berawal bertemu di Tokyo Henry Winkler, William Shatner, Terry Bradshaw dan George Foreman yang akan melakukan petualangan melintasi Asia dan mengeksplorasi negara dengan budaya yang berbeda.

Dengan tidak adanya jadwal dan petunjuk perjalanan, satu-satunya bantuan yang akan datang adalah dari sidekick komik Jeff Dye, seorang komedian muda yang ahli dalam teknologi yang memiliki agendanya sendiri dan tidak takut untuk mengambil resiko.

Membuat perjalanan ke enam kota dan empat negara, kelima pria ini akan dipertemukan dengan tradisi lokal dan makanan-makanan eksotis – dimulai dari berhadapan dengan kejadian-kejadian yang tak terduga hingga momen-momen lucu yang menjadi bagian dari perjalanan ini.

Memenuhi daftar keinginan mereka masing-masing, para pria ini juga akan mengungkapkan sisi yang berbeda dari kepribadian mereka dengan saling mendukung satu sama lain serta menemukan ikatan tersendiri dengan cara yang mengejutkan dan sangat bermakna.

“Kami harus membangun hubungan dengan cepat untuk acara ini dan saat Anda menggabungkan pria-pria yang sebenarnya tidak saling kenal, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi,” ujar Terry Bradshaw, yang telah meraih empat kali juara dalam Super Bowl untuk Pittsburgh Steelers.

“Kami mendapatkan pengalaman yang sungguh tidak terlupakan serta tentunya berkenalan dengan teman-teman baru,” pungkas Bradshaw.

Kelima pria ini akan menjelajahi kota-kota ikonik di Asia yang dimulai dari Tokyo, Jepang dimana mereka dilepas secara langsung dan bahkan kesulitan untuk menemukan jalan keluar dari stasiun kereta.

Kota-kota lainnya yang mereka datangi termasuk Kyoto, Hong Kong, Seoul, Phuket dan Chiang Mai. Pada setiap pemberhentian, kelima sosok legendaris ini akan dihadapi dengan pengalaman budaya yang lucu dan menghangatkan hati, serta halangan dan kejadian-kejadian yang tidak terlupakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mochtar Ngabalin Perkuat Tim Tenaga Ahli KSP, Komisaris AP1 (Foto Tribun)

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:15 WIB

Ngabalin: Proses Menuju Komisaris AP I Sebenarnya Sudah Berlangsung Lama

Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin membantah bertemu Menteri BUMN Rini Soemarno sebelum dirinya kemudian diangkat sebagai salah satu Komisaris PT Angkasa Pura…

Presiden Jokowi dan Deputi PM Singapura (Foto Setkab)

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:08 WIB

Tingkatkan Investasi KIP, Deputi PM Singapura Temui Presiden Jokowi

Deputi Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Keamanan Nasional Singapura Teo Chee Hean menemui Presiden Joko Widodo salah satunya membahas perihal investasi di Kendal Industrial Park…

Mochtar Ngabalin Perkuat Tim Tenaga Ahli KSP, Komisaris AP1 (Foto Tribun)

Jumat, 20 Juli 2018 - 05:54 WIB

Pengeritik Jokowi, Sekarang Komisasris Angkasa Pura 1

Kementerian BUMN merombak susunan komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) dengan memasukkan tiga nama baru yaitu Djoko Sasono, Tri Budi Satriyo, dan Ali Mochtar Ngabalin.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:40 WIB

Aksi Teroris Ancaman Utama Asian Games 2018

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menilai terorisme menjadi ancaman paling diantisipasi oleh jajarannya dalam persiapan pengamanan Asian Games 2018 yang tinggal sebulan lagi.

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:20 WIB

ICW Anggap Golkar Berkilah Soal Caleg Mantan Koruptor

Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan menilai alasan Partai Golkar tetap mengajukan sejumlah bekas narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019…