Sony Channel Akan Menayangkan Perdana Serial "Better Late Than Never"

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 19:51 WIB

Serial Televisi Better Late Than Never (Ist)
Serial Televisi Better Late Than Never (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Serial terbaru “Better Late Than Never” menceritakan petualangan yang tidak terlupakan untuk empat pria dengan bidang berbeda-beda. Berawal bertemu di Tokyo Henry Winkler, William Shatner, Terry Bradshaw dan George Foreman yang akan melakukan petualangan melintasi Asia dan mengeksplorasi negara dengan budaya yang berbeda.

Dengan tidak adanya jadwal dan petunjuk perjalanan, satu-satunya bantuan yang akan datang adalah dari sidekick komik Jeff Dye, seorang komedian muda yang ahli dalam teknologi yang memiliki agendanya sendiri dan tidak takut untuk mengambil resiko.

Membuat perjalanan ke enam kota dan empat negara, kelima pria ini akan dipertemukan dengan tradisi lokal dan makanan-makanan eksotis – dimulai dari berhadapan dengan kejadian-kejadian yang tak terduga hingga momen-momen lucu yang menjadi bagian dari perjalanan ini.

Memenuhi daftar keinginan mereka masing-masing, para pria ini juga akan mengungkapkan sisi yang berbeda dari kepribadian mereka dengan saling mendukung satu sama lain serta menemukan ikatan tersendiri dengan cara yang mengejutkan dan sangat bermakna.

“Kami harus membangun hubungan dengan cepat untuk acara ini dan saat Anda menggabungkan pria-pria yang sebenarnya tidak saling kenal, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi,” ujar Terry Bradshaw, yang telah meraih empat kali juara dalam Super Bowl untuk Pittsburgh Steelers.

“Kami mendapatkan pengalaman yang sungguh tidak terlupakan serta tentunya berkenalan dengan teman-teman baru,” pungkas Bradshaw.

Kelima pria ini akan menjelajahi kota-kota ikonik di Asia yang dimulai dari Tokyo, Jepang dimana mereka dilepas secara langsung dan bahkan kesulitan untuk menemukan jalan keluar dari stasiun kereta.

Kota-kota lainnya yang mereka datangi termasuk Kyoto, Hong Kong, Seoul, Phuket dan Chiang Mai. Pada setiap pemberhentian, kelima sosok legendaris ini akan dihadapi dengan pengalaman budaya yang lucu dan menghangatkan hati, serta halangan dan kejadian-kejadian yang tidak terlupakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…