Yammy! Rasakan Sensasi Empal Goreng dan Telur Balado Ala Indomie Real Meat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 08:41 WIB

Indomie Luncurkan Dua Varian Baru Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado
Indomie Luncurkan Dua Varian Baru Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta Indomie sejati, icip menu terbarunya yuk! Setelah meluncurkan Indomie Real Meat Ayam Jamur dan Rendang, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) kembali meluncurkan produk terbaik yakni dua varian baru yakni, Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado.

Lucy Suganda, General Manager Indomie mengatakan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (1/4/2017), “Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Indomie. Indomie Real Meat sendiri merupakan jajaran produk Indomie yang kami ciptakan sebagai pilihan premium bagi para konsumen."

Sambung Lucy, Kami ingin memanjakan lidah masyarakat Indonesia dengan menyajikan pilihan rasa kuliner khas Nusantara yang bukan hanya lezat tapi juga berkualitas prima.

Indomie Real Meat menyajikan topping dan bumbu dari bahan-bahan alami dan segar, yang dapat langsung dibubuhkan di atas mie. Bahannya pun alami, seperti telur puyuh, kentang, daging sapi dan bumbu-bumbu segar diproses menggunakan teknologi retort, yaitu teknologi pengemasan secara kedap dan pemanasan dengan suhu tinggi.

Teknologi ini memungkinan bahan makanan menjadi aman, dengan kualitasnya tetap terjaga, awet dan tidak rusak, selama kemasan dalam kondisi baik.
 
Dikesempatan yang sama, dalam peluncur produk Indomie Real Meat, Prof.  Dr. Purwiyatno Hariyadi, Pakar Teknologi Pangan dari IPB, mengungkapkan, "Prinsip utama dalam proses pengawetan pangan dengan teknologi retort adalah untuk membunuh mikrooraganisme baik mikroorganisme pembusuk maupun mikroorganisme penyebab penyakit- sehingga diperoleh produk pangan yang aman dan sekaligus awet, bisa disimpan pada suhu kamar (tanpa lemari es) walaupun tanpa bahan pengawet."

"Dengan melakukan optimasi suhu dan waktu pemanasan yang tepat, teknologi retort dapat menghasilkan produk pangan yang awet dan aman, dan sekaligus mempertahankan mutu citarasa dan nilai gizi dengan baik. Produk steril hasil proses retort ini akan tetap awet dan aman dikonsumsi selama tidak terjadi kerusakan pada kemasannya,” pungkas Prof. Purwiyatno.
 
Jangan khawatir, Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado dapat ditemukan di hypermarket, supermarket dan minimarket secara nasional, dan produk ini dapat dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:31 WIB

Masuk Tahun Kelima Jokowi-JK, Moeldoko Ajak Kembangkan Politik Cinta Kasih

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan, seandainya saja bangsa kita dikelola dengan cinta kasih, maka politik kita pun akan menjadi politik yang sejuk, jauh dari rasa kebencian dan memusuhi.…

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:00 WIB

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis

Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milennials, FOUNDA sebagai perusahaan rintisan atau startup hadir dengan tujuan untuk menciptakan founder muda (Founda) dengan…

Direktur Jenderal IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih saat berfoto bersama 27 pelaku usaha kreatif dalam program Creative Business Incubator (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:30 WIB

Ciptakan Pengusaha Muda di Sektor Ekonomi Kreatif, Kemenperin Gelar Creative Business Incubator

Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian melalui Bali Creative Industry Center (BCIC) menggelar program "Creative Business Incubator (CBI)".

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018 (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018

Herbalife Bali International Triathlon 2018 telah selesai digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (21/10/2018). Dalam kategori Olympic Distance Course Pria, Triatlit asal Amerika Serikat,…

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:30 WIB

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) memiliki komitmen yang besar untuk mendukung upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.…