Yammy! Rasakan Sensasi Empal Goreng dan Telur Balado Ala Indomie Real Meat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 08:41 WIB

Indomie Luncurkan Dua Varian Baru Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado
Indomie Luncurkan Dua Varian Baru Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta Indomie sejati, icip menu terbarunya yuk! Setelah meluncurkan Indomie Real Meat Ayam Jamur dan Rendang, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) kembali meluncurkan produk terbaik yakni dua varian baru yakni, Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado.

Lucy Suganda, General Manager Indomie mengatakan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (1/4/2017), “Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Indomie. Indomie Real Meat sendiri merupakan jajaran produk Indomie yang kami ciptakan sebagai pilihan premium bagi para konsumen."

Sambung Lucy, Kami ingin memanjakan lidah masyarakat Indonesia dengan menyajikan pilihan rasa kuliner khas Nusantara yang bukan hanya lezat tapi juga berkualitas prima.

Indomie Real Meat menyajikan topping dan bumbu dari bahan-bahan alami dan segar, yang dapat langsung dibubuhkan di atas mie. Bahannya pun alami, seperti telur puyuh, kentang, daging sapi dan bumbu-bumbu segar diproses menggunakan teknologi retort, yaitu teknologi pengemasan secara kedap dan pemanasan dengan suhu tinggi.

Teknologi ini memungkinan bahan makanan menjadi aman, dengan kualitasnya tetap terjaga, awet dan tidak rusak, selama kemasan dalam kondisi baik.
 
Dikesempatan yang sama, dalam peluncur produk Indomie Real Meat, Prof.  Dr. Purwiyatno Hariyadi, Pakar Teknologi Pangan dari IPB, mengungkapkan, "Prinsip utama dalam proses pengawetan pangan dengan teknologi retort adalah untuk membunuh mikrooraganisme baik mikroorganisme pembusuk maupun mikroorganisme penyebab penyakit- sehingga diperoleh produk pangan yang aman dan sekaligus awet, bisa disimpan pada suhu kamar (tanpa lemari es) walaupun tanpa bahan pengawet."

"Dengan melakukan optimasi suhu dan waktu pemanasan yang tepat, teknologi retort dapat menghasilkan produk pangan yang awet dan aman, dan sekaligus mempertahankan mutu citarasa dan nilai gizi dengan baik. Produk steril hasil proses retort ini akan tetap awet dan aman dikonsumsi selama tidak terjadi kerusakan pada kemasannya,” pungkas Prof. Purwiyatno.
 
Jangan khawatir, Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado dapat ditemukan di hypermarket, supermarket dan minimarket secara nasional, dan produk ini dapat dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi- Dirut BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Presiden Jokowi Serahkan 3.500 Sertifikat untuk Warga Lampung

Presiden RI Joko Widodo menyerahkan 3.500 sertifikat hak tanah kepada warga Provinsi Lampung di GOR Way Handak, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (21/1/2018)

Jamkrindo

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Jamkrindo Jamin Kafalah Pembiayaan LPDB-KUMKM

Surabaya- Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM)…

Kegiatan bisnis TIENS

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:22 WIB

TIENS Pacu Distributor Tingkatkan Penjualan Dengan Berbagai Reward

Jakarta-Tiens Indonesia menitik beratkan bisnis degan menyasar anak muda, sebab generasi ini memiliki banyak kelebihan seperti perkembangan teknologi yang akan mempercepat penyebaran bisnis…

Presiden Jokowi (Foto Biro Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Lampung Selatan

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Tunai di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi dan Menteri PUPR M Basuki Hadimuljono (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:47 WIB

Ini Kegiatan Presiden Jokowi di Sumatera Selatan

- Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, (21/1/2018) setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung.