Yammy! Rasakan Sensasi Empal Goreng dan Telur Balado Ala Indomie Real Meat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 08:41 WIB

Indomie Luncurkan Dua Varian Baru Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado
Indomie Luncurkan Dua Varian Baru Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta Indomie sejati, icip menu terbarunya yuk! Setelah meluncurkan Indomie Real Meat Ayam Jamur dan Rendang, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) kembali meluncurkan produk terbaik yakni dua varian baru yakni, Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado.

Lucy Suganda, General Manager Indomie mengatakan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (1/4/2017), “Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Indomie. Indomie Real Meat sendiri merupakan jajaran produk Indomie yang kami ciptakan sebagai pilihan premium bagi para konsumen."

Sambung Lucy, Kami ingin memanjakan lidah masyarakat Indonesia dengan menyajikan pilihan rasa kuliner khas Nusantara yang bukan hanya lezat tapi juga berkualitas prima.

Indomie Real Meat menyajikan topping dan bumbu dari bahan-bahan alami dan segar, yang dapat langsung dibubuhkan di atas mie. Bahannya pun alami, seperti telur puyuh, kentang, daging sapi dan bumbu-bumbu segar diproses menggunakan teknologi retort, yaitu teknologi pengemasan secara kedap dan pemanasan dengan suhu tinggi.

Teknologi ini memungkinan bahan makanan menjadi aman, dengan kualitasnya tetap terjaga, awet dan tidak rusak, selama kemasan dalam kondisi baik.
 
Dikesempatan yang sama, dalam peluncur produk Indomie Real Meat, Prof.  Dr. Purwiyatno Hariyadi, Pakar Teknologi Pangan dari IPB, mengungkapkan, "Prinsip utama dalam proses pengawetan pangan dengan teknologi retort adalah untuk membunuh mikrooraganisme baik mikroorganisme pembusuk maupun mikroorganisme penyebab penyakit- sehingga diperoleh produk pangan yang aman dan sekaligus awet, bisa disimpan pada suhu kamar (tanpa lemari es) walaupun tanpa bahan pengawet."

"Dengan melakukan optimasi suhu dan waktu pemanasan yang tepat, teknologi retort dapat menghasilkan produk pangan yang awet dan aman, dan sekaligus mempertahankan mutu citarasa dan nilai gizi dengan baik. Produk steril hasil proses retort ini akan tetap awet dan aman dikonsumsi selama tidak terjadi kerusakan pada kemasannya,” pungkas Prof. Purwiyatno.
 
Jangan khawatir, Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado dapat ditemukan di hypermarket, supermarket dan minimarket secara nasional, dan produk ini dapat dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gerai Mitra 10. (Foto: Panoramio)

Senin, 16 Juli 2018 - 21:08 WIB

Jadi Pemegang Saham Strategis di CSAP, SCG Percepat Pertumbuhan Mitra 10

Siam Cement Group (SCG), salah satu pemimpin konglomerat bisnis di ASEAN, hari ini, Senin (16/7/2018) mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama denganPT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (Kode…

Tim Wushu Indonesia yang berlagapada ajangKejuaraan Dunia Wushu Junior di Brasilia, Brasilberfoto bersama denganDuta BesarIndonesiauntuk Brasil, TotoRiyanto (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 16 Juli 2018 - 20:33 WIB

Harumkan Nama Bangsa di Kejuaraan Dunia, Tim Wushu RI Juga Bawa Misi Ekonomi Berkelanjutan

Tim Wushu Indonesia mampu harumkan nama bangsa di ajang Kejuaran Dunia Wushu Junior ke-7 (7th World Junior Wushu Championships) di Brasilia, Brasil yang berlangsung pada tanggal 9-15 Juli 2018.…

PLN Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 20:00 WIB

KPK Geledah Kantor Pusat PLN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor pusat Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi suap…

Dirut PLN Sofyan Basir beserta manajamen menggelar konferensi pers perihal kasus PLTU Riau 1, Senin (16/7/2018) (Dok: INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:42 WIB

Tersandung Hukum, PLN Hentikan Proyek PLTU Riau 1

Manajemen PLN akhirnya memutuskan proyek pembangunan PLTU Riau 1 hingga proses hukum selesai. Dimana PLTU Riau 1 merupakan proyek konsorsium anak usaha PLN yaitu PT Pembangkit Jawa Bali (PJB)…

Sofyan Basir (Foto/Rziki Meirino)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:30 WIB

Dirut PLN: Status Saya Adalah Saksi

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir mengatakan status hukumnya usai rumahnya didatangi KPK adalah masih sebagai saksi.