Rasakan Menu Baru 'Melted Sensation' di Holiday Inn Express Jakarta International

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 00:45 WIB

Menu 'Melted Sensation' di Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Menu 'Melted Sensation' di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan April 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo terus berinovasi dalam menyajikan menu spesial setiap bulannya. Bagi para Cheese Lovers, kali ini Holiday Inn Express Jakarta International Expo, menawarkan menu 'Melted Sensation'.

Tidak tanggung-tanggung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan 3 jenis menu favorit dengan lumuran keju mozzarella spesial. Menu-menu tersebut adalah Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan Melted Roast Potato.

Melted Chunky Chicken merupakan sajian Asian Food yaitu ayam goreng tepung dengan level pedas yang dapat disesuaikan dan disajikan bersama nasi hangat serta tentu saja lelehan keju mozzarella lezat di atasnya.

Melted Volcano Sushi merupakan sajian sushi fussion dengan isian spicy salmon dibalut dengan balutan nori renyah, menjadi semakin spesial karena sajian sushi ini dilumuri dengan lelehan keju mozzarella super gurih di atasnya.

Sementara, Melted Roast Potato yang merupakan menu khas Western Food kentang rebus dengan taburan daging asap dan rosemary segar dilengkapi dengan keju mozzarella diatasnya.

Untuk menikmati si menu “Melted Sensation”, para tamu disuguhkna dengan minuman segar yang tidak asing lagi yaitu Soda Gembira.

Bagi para tamu yang penasaran ingin mencobanya, cukup dengan Rp 55,000, dimana harga tersebut sudah termasuk salah satu pilihan menu “Melted Sensation” yang disajikan hangat termasuk dengan segelas Soda gembira.

Selain itu, di bulan April ini, Holiday Inn Express Jakarta International, memberikan beberapa promo yakni, Buy 3 Get 1 Beer untuk setiap pembelian tiga botol bir. Penawaran special ini sangat cocok untuk para tamu dimana para tamu dapat menikmati di Great Room.

"Holiday Inn Express Jakarta International Expo terus berkembang dan menawarkan menu-menu baru disetiap bulan yang diharapkan dapat menjadi pilihan para tamu kami, dimana mereka membutuhkan pilihan makanan yang praktis dan cepat dalam penyajiannya.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (1/4/2017)

Tak lupa, untuk para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:

- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
- Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
- Self-service pusat bisnis dan binatu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…