Savero Hotels Lakukan Seremoni Topping Off Hotel Savero Hotel

Oleh : Hariyanto | Kamis, 30 Maret 2017 - 21:32 WIB

Topping Off Hotel Savero Depok
Topping Off Hotel Savero Depok

INDUSTRY.co.id - Depok, Savero Hotels Management melakukan seremoni topping off pada hari Rabu, 29 Maret 2017 yang menandai selesainya pembangunan struktur bangunan.

Acara dihadiri oleh anggota Board of Directors PT. Savero Indohotel Nusantara sebagai pemilik, kontraktor dan juga hotel management.

Hotel Savero Depok yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 230 A ini Mengusung konsep yang sama dengan Grand Savero Bogor yaitu Elegant dan Mewah. Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai, 108 kamar,6 ruang meeting dan 1 Ballroom.

Fasilitas lainnya dari Hotel Savero Depok adalah Lotus Restaurant dengan kapasitas hingga 170orang dengan taman yang luas, fitness center dan juga spa.

Krisna Permana mengatakan, pembangunan hotel ini sudah dalam tahap penyelesaiandan ditargetkan untuk beroperasi pada bulan September 2017 mendatang. Terletak di lokasi strategis yaitu di pusat kota Depok tentunya menarik banyak wisatawan lokal
maupun luar kota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:00 WIB

Penempatan PRT dengan Sistem One Channel Sebaiknya Berlaku untuk Semua Negara Timur Tengah

Ciloto-Pemerintah diminta untuk tidak malu-malu membuka penempatan pekerja rumah tangga (PRT) atau pekerja migran Indonesia (PMI) ke negara-negara Timur Tengah (Timteng).

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.