Kunci Utama Malaysia Dongkrak Wisata Kesehatan

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 30 Maret 2017 - 19:15 WIB

Malaysia Health Care peduli kesehatan wisatawan Indonesia.
Malaysia Health Care peduli kesehatan wisatawan Indonesia.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) menjalin kerja sama dengan lima patner strategis di Indonesia yaitu, Golden Rama Tours and Travel, PT Antavaya Leisure, PT Admedika, PT Intensive Medicare dan Bank CIMB Niaga dalam mempromosikan industri wisata kesehatan Malaysia.

“Indonesia dan Malaysia, sama-sama berkembang dan saat ini tengah berkolaborasi tidak hanya di bidang ekonomi, tetapi kedua negara saling melengkapi salah satunya di bidang kesehatan,” kata Chief Executive Officer Malaysia Healthcare Sherene Azli saat memberikan sambutan dalam penandatanganan Program Perjanjian Kemitraan di JW Marriott Jakarta, Kamis (30/3/2017).

tujuan kerjasama tersebut adalah untuk mengenali mitra yang tepat yang berbagi cita-cita dan visi memberikan pelayanan kesehatan berkualitas global dengan biaya yang terjangkau dan mudah diakses. “Bersama dengan partner strategis kami di Indonesia, fokus kami adalah berkomitmen untuk memastikan perawatan pasien yang terbaik, kenyamanan, keamanan, akses ke pelayanan yang baik dan berbagi apa yang kita percayai sebagai, Perawatan Berkualitas untuk Ketenangan Pikiran,” tambah Sherene.

Penandatangan pertama adalah Golden Rama dan PT AntaVaya Leisure, dua agen perjalanan terkemuka di Indonesia. Konsistensi dua agen tersebut dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan menjadikan Golden Rama dan AntaVaya Leisure mitra strategis yang sempurna untuk MHTC.

Penandatanganan Program Perjanjian Kemitraan dengan PT AdMedika dan PT Intensive Medicare akan memberikan pilihan pengobatan cashless untuk sekitar 4,4 juta pemegang polis asuransi yang mencari perawatan di rumah sakit anggota dari Malaysia Healthcare.

Malaysia Healthcare juga menandatangani Program Perjanjian Kemitraan dengan PT Bank CIMB Niaga, bank terbesar ke-lima di Indonesia. Dengan dilaksanakannya penandatanganan dengan PT Bank CIMB Niaga, dua program baru akan diluncurkan yaitu, ‘Corporate Health Programme’ yang bertujuan untuk meningkatkan volume pasar dan The Preferred Visa Infinite Program (Program PVI) yang ditargetkan untuk meningkatkan total belanja pasien.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.