Andalkan Straits Asian Cara OWL Cafe Raih Pasar

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 29 Maret 2017 - 20:31 WIB

OWL Cafe Gandaria City
OWL Cafe Gandaria City

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Montin Vivo Indonesia terus berekspansi dengan membuka outletnya, salah satunya dengan hadirnya OWL Café yang baru buka di Gandaria City Mall.  Ini adalah gerai pertama OWL Café di kawasan Jabodetabek.

OWL Café memiliki konsep yang cukup unik dan berbeda baik dari segi makanan, minuman, maupun rancangan design interior yang ditawarkan kepada pengunjungnya.  

“Kami berharap pembukaan gerai OWL Café di Gandaria City ini akan memberikan alternative pilihan kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya telah teruji selama lebih 60 tahun,” kata Direktur Operasional Kelvin Chan saat grand launching OWL Café, di Gandaria City, Rabu (29/3/2017).

Lanjutnya, beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian dan telah teruji lebih dari 60 tahun menjadi andalan OWL Café. Sentuhan gaya heritage colonial di bagian design interior makin memperkokoh perbedaan OWL Café dengan kopitiam lainnya.

Pihaknya juga merencanakan membuka 2 hingga 3 cabang di beberapa tempat di Jabodetabek tahun depan. “Kami melihat peluang bisnis untuk OWL Café di kawasan Jabodetabek sangat terbuka. Karena itu, kami akan melanjutkan penetrasi bisnis dengan membuka beberapa cabang tahun depan,” tambah Dwi Danu Hartanto, Director Operation.

Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Berdiri tahun 2014 memiliki fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar dan lounge.

SeIain grand launching, pada kesempatan ini OWL Café juga menyampaikan bantuan sosial kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod.

Kegiatan bantuan sosiaI oleh OWL Café Jakarta tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod, yang mana program bantuan sosiaI tersebut akan dijaIankan secara berkelanjutan. ”Kami berharap dengan adanya coffeeshop ini semua kaIangan masyarakat dapat merasakan manfaat kebaikan dari hadirnya OWL Café itu sendiri” ujar Dwi Danu Hartanto di Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini sejumIah undangan VIP Guest serta jajaran PT Montin Vivo Indonesia team, OWL Café team, Pakuwon Group, dan beberapa reIasi dari PT Montin Vivo Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI

Rabu, 21 November 2018 - 14:56 WIB

BRIRUN 2018 Solo Series Targetkan 10.000 Peserta

INDUSTRY.co.id -

Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan…

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.