Andalkan Straits Asian Cara OWL Cafe Raih Pasar

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 29 Maret 2017 - 20:31 WIB

OWL Cafe Gandaria City
OWL Cafe Gandaria City

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Montin Vivo Indonesia terus berekspansi dengan membuka outletnya, salah satunya dengan hadirnya OWL Café yang baru buka di Gandaria City Mall.  Ini adalah gerai pertama OWL Café di kawasan Jabodetabek.

OWL Café memiliki konsep yang cukup unik dan berbeda baik dari segi makanan, minuman, maupun rancangan design interior yang ditawarkan kepada pengunjungnya.  

“Kami berharap pembukaan gerai OWL Café di Gandaria City ini akan memberikan alternative pilihan kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya telah teruji selama lebih 60 tahun,” kata Direktur Operasional Kelvin Chan saat grand launching OWL Café, di Gandaria City, Rabu (29/3/2017).

Lanjutnya, beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian dan telah teruji lebih dari 60 tahun menjadi andalan OWL Café. Sentuhan gaya heritage colonial di bagian design interior makin memperkokoh perbedaan OWL Café dengan kopitiam lainnya.

Pihaknya juga merencanakan membuka 2 hingga 3 cabang di beberapa tempat di Jabodetabek tahun depan. “Kami melihat peluang bisnis untuk OWL Café di kawasan Jabodetabek sangat terbuka. Karena itu, kami akan melanjutkan penetrasi bisnis dengan membuka beberapa cabang tahun depan,” tambah Dwi Danu Hartanto, Director Operation.

Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Berdiri tahun 2014 memiliki fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar dan lounge.

SeIain grand launching, pada kesempatan ini OWL Café juga menyampaikan bantuan sosial kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod.

Kegiatan bantuan sosiaI oleh OWL Café Jakarta tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod, yang mana program bantuan sosiaI tersebut akan dijaIankan secara berkelanjutan. ”Kami berharap dengan adanya coffeeshop ini semua kaIangan masyarakat dapat merasakan manfaat kebaikan dari hadirnya OWL Café itu sendiri” ujar Dwi Danu Hartanto di Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini sejumIah undangan VIP Guest serta jajaran PT Montin Vivo Indonesia team, OWL Café team, Pakuwon Group, dan beberapa reIasi dari PT Montin Vivo Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:30 WIB

BCA Pastikan Akuisisi Bank Kecil Selesai Tahun Ini

PT Bank Central Asia Tbk memastikan proses akuisisi bank umum kegiatan usaha I (BUKU I) atau bank bermodal di bawah Rp1 triliun akan selesai pada tahun ini, setelah rencana tersebut tak kunjung…

Garuda Indonesia Vintage Flight Experience (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:00 WIB

Garuda Sudah Turunkan Tarif di Sejumlah Rute

PT Garuda Indonesia sudah menurunkan tarif penerbangan di sejumlah rute menyusul hasil konsolidasi Kementerian Perhubungan dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (Inaca) soal lonjakan…

The Parc Apartement tawarkan konsep coliving bagi kaum milenial, Foto : INDUSTRY.co.id

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:59 WIB

Ini Strategi Bisnis Pengembang South City di Tahun Politik

Mengawali tahun 2019 dan dalam momentum tahun politik PT Setiawan Dwi Tunggal terus optimis dalam mengembangkan bisnis korporasinya, yaitu melalui proyek apartemen di South City Cinere. Lantas…

PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) (Foto Ist)

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:00 WIB

Krakatau Steel Jalankan Dua Proyek Besar Tahun ini

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk akan menjalankan dua proyek strategis tahun ini. Proyek ini bertujuan untuk melakukan ekspansi kapasitas di bagian hilir dan menurunkan biaya produksi di bagian…