Andalkan Straits Asian Cara OWL Cafe Raih Pasar

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 29 Maret 2017 - 20:31 WIB

OWL Cafe Gandaria City
OWL Cafe Gandaria City

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Montin Vivo Indonesia terus berekspansi dengan membuka outletnya, salah satunya dengan hadirnya OWL Café yang baru buka di Gandaria City Mall.  Ini adalah gerai pertama OWL Café di kawasan Jabodetabek.

OWL Café memiliki konsep yang cukup unik dan berbeda baik dari segi makanan, minuman, maupun rancangan design interior yang ditawarkan kepada pengunjungnya.  

“Kami berharap pembukaan gerai OWL Café di Gandaria City ini akan memberikan alternative pilihan kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya telah teruji selama lebih 60 tahun,” kata Direktur Operasional Kelvin Chan saat grand launching OWL Café, di Gandaria City, Rabu (29/3/2017).

Lanjutnya, beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian dan telah teruji lebih dari 60 tahun menjadi andalan OWL Café. Sentuhan gaya heritage colonial di bagian design interior makin memperkokoh perbedaan OWL Café dengan kopitiam lainnya.

Pihaknya juga merencanakan membuka 2 hingga 3 cabang di beberapa tempat di Jabodetabek tahun depan. “Kami melihat peluang bisnis untuk OWL Café di kawasan Jabodetabek sangat terbuka. Karena itu, kami akan melanjutkan penetrasi bisnis dengan membuka beberapa cabang tahun depan,” tambah Dwi Danu Hartanto, Director Operation.

Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Berdiri tahun 2014 memiliki fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar dan lounge.

SeIain grand launching, pada kesempatan ini OWL Café juga menyampaikan bantuan sosial kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod.

Kegiatan bantuan sosiaI oleh OWL Café Jakarta tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod, yang mana program bantuan sosiaI tersebut akan dijaIankan secara berkelanjutan. ”Kami berharap dengan adanya coffeeshop ini semua kaIangan masyarakat dapat merasakan manfaat kebaikan dari hadirnya OWL Café itu sendiri” ujar Dwi Danu Hartanto di Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini sejumIah undangan VIP Guest serta jajaran PT Montin Vivo Indonesia team, OWL Café team, Pakuwon Group, dan beberapa reIasi dari PT Montin Vivo Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…