Andalkan Straits Asian Cara OWL Cafe Raih Pasar

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 29 Maret 2017 - 20:31 WIB

OWL Cafe Gandaria City
OWL Cafe Gandaria City

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Montin Vivo Indonesia terus berekspansi dengan membuka outletnya, salah satunya dengan hadirnya OWL Café yang baru buka di Gandaria City Mall.  Ini adalah gerai pertama OWL Café di kawasan Jabodetabek.

OWL Café memiliki konsep yang cukup unik dan berbeda baik dari segi makanan, minuman, maupun rancangan design interior yang ditawarkan kepada pengunjungnya.  

“Kami berharap pembukaan gerai OWL Café di Gandaria City ini akan memberikan alternative pilihan kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya telah teruji selama lebih 60 tahun,” kata Direktur Operasional Kelvin Chan saat grand launching OWL Café, di Gandaria City, Rabu (29/3/2017).

Lanjutnya, beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian dan telah teruji lebih dari 60 tahun menjadi andalan OWL Café. Sentuhan gaya heritage colonial di bagian design interior makin memperkokoh perbedaan OWL Café dengan kopitiam lainnya.

Pihaknya juga merencanakan membuka 2 hingga 3 cabang di beberapa tempat di Jabodetabek tahun depan. “Kami melihat peluang bisnis untuk OWL Café di kawasan Jabodetabek sangat terbuka. Karena itu, kami akan melanjutkan penetrasi bisnis dengan membuka beberapa cabang tahun depan,” tambah Dwi Danu Hartanto, Director Operation.

Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Berdiri tahun 2014 memiliki fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar dan lounge.

SeIain grand launching, pada kesempatan ini OWL Café juga menyampaikan bantuan sosial kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod.

Kegiatan bantuan sosiaI oleh OWL Café Jakarta tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod, yang mana program bantuan sosiaI tersebut akan dijaIankan secara berkelanjutan. ”Kami berharap dengan adanya coffeeshop ini semua kaIangan masyarakat dapat merasakan manfaat kebaikan dari hadirnya OWL Café itu sendiri” ujar Dwi Danu Hartanto di Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini sejumIah undangan VIP Guest serta jajaran PT Montin Vivo Indonesia team, OWL Café team, Pakuwon Group, dan beberapa reIasi dari PT Montin Vivo Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 09:53 WIB

Fundamental Stabil Hari Ini Cermati Sepuluh Saham

INDUSTRY.co.id

Jakarta - IHSG saat ini jelang pergantian bulan sekaligus pergantian kuartal dimana rilis data perekonomian awal bulan suku bunga dan inflasi yang…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 09:20 WIB

IHSG Dalam Zona Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Diperkirakan IHSG masih akan bergerak pada zona negatif meskipun terbatas dengan rentan pergerakan 5781-5903. Saham-saham yang masih dapat…

Gondola Climbing

Rabu, 26 September 2018 - 08:50 WIB

Jebsen &Jessen; dan Solusinya Industri Indonesia untuk Tingkatkan National Competitiveness

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Chairman Jebsen & Jessen (SEA), Heinrich Jessen mengemukakan bahwa group perusahaan memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi…

Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Rabu, 26 September 2018 - 08:20 WIB

Gandeng PMI, Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Samsung Peduli Lombok Bersama PMI Bangun 500 Hunian Sementara, Pengadaan 200.000 liter Air Bersih, dan Layanan Kesehatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 September 2018 - 08:02 WIB

Menteri PUPR Dukung BUMN Karya Kembangkan Sayap Go International

Kemampuan memenuhi standar mutu internasional diperlukan untuk meningkatkan ekspor jasa konstruksi nasional. Salah satu negara yang telah menjadi tujuan ekspor jasa konstruksi Indonesia adalah…