4.000 Kuntum Mawar Silver Menghiasi Natal JPH

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 03:02 WIB

Pohon Natal JPH
Pohon Natal JPH

INDUSTRY.co.id - Perayaan Natal datang lebih awal di Jogjakarta Plaza Hotel. Sebuah pohon Natal berwarna silver menjulang tinggi di tengah lobby mulai tanggal 1 Desember 2016. Uniknya, pohon Natal tersebut terbuat dari 4,000 kuntum bunga mawar yang dirangkai langsung oleh para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel dengan menggunakan kain perca berwarna silver.

“Pohon Natal kali ini memang sangat special, karena setiap kuntum yang terpasang merupakan hasta karya dari para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, bahkan kami membuat kerangkanya sendiri dengan bamboo yang kami ambil di kebun hotel” ujar Octaria Yadithasari selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel.

Ditambahkan oleh Octaria, proses pembuatannya pun cukup singkat, dalam kurang dari dua  minggu seluruh karyawan bekerja sama untuk menyelesaikannya di sela-sela kesibukan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Sesuai dengan tema tahun baru yang diusung oleh Jogjakarta Plaza Hotel, yaitu silver lining, pohon natal berwarna silver setinggi lima  meter tersebut nampak sangat cantik dengan hiasan pita dan mawar berwarna ungu.

“Tema yang kami usung untuk Natal dan tahun baru kali ini adalah silver lining, yang bermakna pengharapan yang optimis untuk hari esok yang tentunya lebih baik. Itu sebabnya kami membuat kuntum mawarnya menggunakan kain berwarna silver, dimana juga menjadi simbol semangat optimisme yang diberikan oleh karyawan Jogjakarta Plaza Hotel untuk tahun yang lebih baik, ” tambah Octaria.

Pohon Natal yang sangat unik ini tidak akan mungkin dapat berhasil tanpa kerja keras dan team work yang solid antar karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, “Kesamaan visi dan semangat optimis yang membuat kami yakin kami dapat menyelesaikannya tepat waktu,”tegas Octaria. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…