Soft Opening, Yello Hotel Manggarai Berikan Promo "Pay As You Wish"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:18 WIB

Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'
Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kapan lagi menginap di hotel bayar sesuka hati, dengan menggelar soft opening YELLO Hotel di Manggarai, Jakarta. Yello hotel membuat serangkaian promosi yang menarik bagi para pengunjung. Bertajuk "Pay As You Wish”. Promosi ini, dimana para tamu yang melakukan pemesanan selama periode 27 Maret – 2 April 2017 dapat merasakan pengalaman menginap di YELLO Hotel Manggarai dengan membayar harga kamar sesuka mereka.

Promosi ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan pemesanan lewat situs resmi yellohotels.com. Para tamu dapat mengajak keluarga atau teman memperoleh pengalaman menginap yang berbeda serta merasakan pelayanan istimewa dari YELLO Hotel Manggarai. Sebuah hotel unik yang menggabungkan seni, desain dan teknologi menjadi satu yang terletak di Jalan Minangkabau Timur No.9, Jakarta.

SYaratnya, bagi para tamu yang sudah melakukan pemesanan di situs resmi yellohotels.com dapat langsung melakukan proses check-in di YELLO Hotel Manggarai. Saat proses check-in dilakukan, para tamu akan diminta untuk memberikan deposito sebesar Rp. 500.000 yang akan dikembalikan begitu selesai melakukan proses check-out.

Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, yaitu para tamu juga bisa mendapatkan Breakfast Buffet di pagi hari hanya dengan membayar Rp.75.000/orang.

Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Manggarai, melalui siaran persnya ke Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (25/3/2017) mengungkapkan, “Kami ingin membuka pintu kami dan membagikan pengalaman unik dan nyaman di YELLO Hotel Manggarai kepada banyak orang.”

“Oleh karena itu, kedepannya dengan membuat promosi Pay As You Wish, harapannya agar konsep YELLO Hotel Manggarai ini bisa dikenal dan disambut dengan baik,” pungkas Widia Anggreni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:31 WIB

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Terus Bergulir, 3.000 Tenaga Kerja Miliki Sertifikasi Keahlian

Penyelenggaraan sertifikasi terus bergulir dimana pada acara Pekan SDM Ahli Konstruksi Indonesia, Indobuildtech Expo 2019, dan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Intakindo 2019 pada Kamis (21/3/2019)…

Kebun Raya Bogor. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:30 WIB

Komitmen LIPI Tingkatkan Kepuasan Pengguna Layanan Kebun Raya Bogor

Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya LIPI terus berkomitmen menjalankan fungsi konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan lingkungan, wisata, dan jasa lingkungan. “

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…