Jelang Asian Games, Wapres JK Tinjau Renovasi Gelora Bung Karno

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Maret 2017 - 10:33 WIB

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (Bloomberg / Getty Images)
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (Bloomberg / Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi ini meninjau renovasi stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), yang dipersiapkan menjadi salah satu arena Asian Games 2018 di Jakarta.

Wakil Presiden tiba di GBK Senayan sekitar pukul 09.00 WIB didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, dan Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Dia melihat proses konstruksi di bagian lintasan, lapangan rumput, dan tribun, dan sempat mendengarkan penjelasan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan perwakilan pengembang Adhi Karya mengenai perkembangan pekerjaan renovasi.

Setelah meninjau stadion utama GBK, Jusuf Kalla yang juga selalu ketua pengarah panitia Asian Games 2018 menuju Komplek Aquatik, dan Istora Senayan.

Usai meninjau kompleks GBK Senayan, Wakil Presiden akan meninjau stadion atletik Velodrome di Jakarta Timur, arena pacuan kuda Equestrian Pulo Mas di Jakarta Timur, dan Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…