Musik Rock Tetap Digemari Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Maret 2017 - 14:27 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Bandung- Tiga band beraliran rock Godbless, /rif, dan Kotak siap beraksi dalam acara yang diselenggarakan SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

"Ada Godbless diera 80an, /rif era 90an, dan Kotak era 2000an, dengan tampilan panggung yang megah, kualitas sound dan lighting akan memaksimalkan penampilan ketiga grup band papan atas itu," kata Perwakilan SuperMusid.ID, Bayu GP kepada wartawan di Garut, Jumat (24/3/2017)

Ia menuturkan, Garut menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam penyelenggaraan Super Rawk Fest 2017, kemudian kota lainnya yakni Cirebon, Kota Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung.

Acara SuperMusic.ID yang bertujuan mengembalikan kejayaan aliran musik rock itu, kata dia, akan diramaikan dengan enam band hasil audisi di setiap kotanya.

Vokalis Godbless Ahmad Albar mengatakan acara Super Rawk Fest 2017 telah menunjukan musik rock banyak diminati masyarakat.

"God Bless sendiri belum berhenti sampai sekarang," kata Ahmad Albar kepada awak media saat acara temu penggemar sebelum tampil dalam SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017).

Ia menuturkan, musik rock masih banyak diminati masyarakat, bahkan musik rock di Indonesia masih menakjubkan sehingga harus terus didorong agar tetap jaya.

Dalam acara Super Rawk Fest 2017 itu, kata dia, akan membangkitkan semangat musik rock masa kini seperti yang telah berjaya pada era 70an sampai 90an.

"Harapannya musik rock bisa bangkit lagi," kata pria yang saat ini sudah merilis album ketujuh bersama God Bless.

Sementara itu vokalis band /rif, Andi mengatakan, khusus pada acara Super Rawk Fest 2017 di Garut akan menyuguhkan penampilan terbaik dengan memainkan sejumlah lagu hitnya.

"Tak berikan penonton untuk menarik nafas, dari awal langsung tancap gas," kata Andi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…