Musik Rock Tetap Digemari Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Maret 2017 - 14:27 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Bandung- Tiga band beraliran rock Godbless, /rif, dan Kotak siap beraksi dalam acara yang diselenggarakan SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

"Ada Godbless diera 80an, /rif era 90an, dan Kotak era 2000an, dengan tampilan panggung yang megah, kualitas sound dan lighting akan memaksimalkan penampilan ketiga grup band papan atas itu," kata Perwakilan SuperMusid.ID, Bayu GP kepada wartawan di Garut, Jumat (24/3/2017)

Ia menuturkan, Garut menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam penyelenggaraan Super Rawk Fest 2017, kemudian kota lainnya yakni Cirebon, Kota Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung.

Acara SuperMusic.ID yang bertujuan mengembalikan kejayaan aliran musik rock itu, kata dia, akan diramaikan dengan enam band hasil audisi di setiap kotanya.

Vokalis Godbless Ahmad Albar mengatakan acara Super Rawk Fest 2017 telah menunjukan musik rock banyak diminati masyarakat.

"God Bless sendiri belum berhenti sampai sekarang," kata Ahmad Albar kepada awak media saat acara temu penggemar sebelum tampil dalam SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017).

Ia menuturkan, musik rock masih banyak diminati masyarakat, bahkan musik rock di Indonesia masih menakjubkan sehingga harus terus didorong agar tetap jaya.

Dalam acara Super Rawk Fest 2017 itu, kata dia, akan membangkitkan semangat musik rock masa kini seperti yang telah berjaya pada era 70an sampai 90an.

"Harapannya musik rock bisa bangkit lagi," kata pria yang saat ini sudah merilis album ketujuh bersama God Bless.

Sementara itu vokalis band /rif, Andi mengatakan, khusus pada acara Super Rawk Fest 2017 di Garut akan menyuguhkan penampilan terbaik dengan memainkan sejumlah lagu hitnya.

"Tak berikan penonton untuk menarik nafas, dari awal langsung tancap gas," kata Andi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.