Musik Rock Tetap Digemari Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Maret 2017 - 14:27 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Bandung- Tiga band beraliran rock Godbless, /rif, dan Kotak siap beraksi dalam acara yang diselenggarakan SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

"Ada Godbless diera 80an, /rif era 90an, dan Kotak era 2000an, dengan tampilan panggung yang megah, kualitas sound dan lighting akan memaksimalkan penampilan ketiga grup band papan atas itu," kata Perwakilan SuperMusid.ID, Bayu GP kepada wartawan di Garut, Jumat (24/3/2017)

Ia menuturkan, Garut menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam penyelenggaraan Super Rawk Fest 2017, kemudian kota lainnya yakni Cirebon, Kota Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung.

Acara SuperMusic.ID yang bertujuan mengembalikan kejayaan aliran musik rock itu, kata dia, akan diramaikan dengan enam band hasil audisi di setiap kotanya.

Vokalis Godbless Ahmad Albar mengatakan acara Super Rawk Fest 2017 telah menunjukan musik rock banyak diminati masyarakat.

"God Bless sendiri belum berhenti sampai sekarang," kata Ahmad Albar kepada awak media saat acara temu penggemar sebelum tampil dalam SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017).

Ia menuturkan, musik rock masih banyak diminati masyarakat, bahkan musik rock di Indonesia masih menakjubkan sehingga harus terus didorong agar tetap jaya.

Dalam acara Super Rawk Fest 2017 itu, kata dia, akan membangkitkan semangat musik rock masa kini seperti yang telah berjaya pada era 70an sampai 90an.

"Harapannya musik rock bisa bangkit lagi," kata pria yang saat ini sudah merilis album ketujuh bersama God Bless.

Sementara itu vokalis band /rif, Andi mengatakan, khusus pada acara Super Rawk Fest 2017 di Garut akan menyuguhkan penampilan terbaik dengan memainkan sejumlah lagu hitnya.

"Tak berikan penonton untuk menarik nafas, dari awal langsung tancap gas," kata Andi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indonesia Properti Expo 2018

Sabtu, 22 September 2018 - 17:15 WIB

Resmi Dibuka, BTN Tawarkan KPR Zero di Ajang IPEX 2018

PT Bank Tabungan Negara Tbk kembali menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) 2018. Dalam event tersebut, BTN memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan tingkat bunga flat 6,5% selama…

Mentan Amran

Sabtu, 22 September 2018 - 14:46 WIB

Mentan Optimistis Indonesia Bisa Miliki Balai Pelatihan Terbaik di Dunia

INDUSTRY.co.id -

Lembang - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, pada Kamis (21/9) kemarin.…

Mentan Andi Amran Sulaiman, Menteri BUUMN Rini Soemarno, Menteri Desa PDT (Foto Humas)

Sabtu, 22 September 2018 - 14:37 WIB

Jaga Baik Produksi Pertanian, Kinerja Mentan Amran Diminta Jangan Diganggu

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dinilai telah menunjukkan kerja maksimal dalam menjaga stok ketersediaan pangan. Produksi di sektor…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 22 September 2018 - 14:32 WIB

Kementan Tegaskan Komitmen Sejahterakan Petani di Rembug Utama Kelompok KTNA

INDUSTRY.co.id -

Pangkal Pinang - Kementerian Pertanian menegaskan komitmennya untuk mendorong produktivitas pangan nasional untuk meningkatkan kesejahteraan petani.…

Kementan Pulihkan Korban Gempa Lombok

Sabtu, 22 September 2018 - 14:23 WIB

Ini Upaya Kementan Bantu Pulihkan Ekonomi Pasca Gempa NTB

INDUSTRY.co.id -

Lombok-NTB - Sejak dinyatakan status bencana gempa bumi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sampai saat ini, Kementerian Pertanian terus membantu…