Musik Rock Tetap Digemari Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Maret 2017 - 14:27 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Bandung- Tiga band beraliran rock Godbless, /rif, dan Kotak siap beraksi dalam acara yang diselenggarakan SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

"Ada Godbless diera 80an, /rif era 90an, dan Kotak era 2000an, dengan tampilan panggung yang megah, kualitas sound dan lighting akan memaksimalkan penampilan ketiga grup band papan atas itu," kata Perwakilan SuperMusid.ID, Bayu GP kepada wartawan di Garut, Jumat (24/3/2017)

Ia menuturkan, Garut menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam penyelenggaraan Super Rawk Fest 2017, kemudian kota lainnya yakni Cirebon, Kota Banjar, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung.

Acara SuperMusic.ID yang bertujuan mengembalikan kejayaan aliran musik rock itu, kata dia, akan diramaikan dengan enam band hasil audisi di setiap kotanya.

Vokalis Godbless Ahmad Albar mengatakan acara Super Rawk Fest 2017 telah menunjukan musik rock banyak diminati masyarakat.

"God Bless sendiri belum berhenti sampai sekarang," kata Ahmad Albar kepada awak media saat acara temu penggemar sebelum tampil dalam SuperMusid.ID Super Rawk Fest 2017 di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017).

Ia menuturkan, musik rock masih banyak diminati masyarakat, bahkan musik rock di Indonesia masih menakjubkan sehingga harus terus didorong agar tetap jaya.

Dalam acara Super Rawk Fest 2017 itu, kata dia, akan membangkitkan semangat musik rock masa kini seperti yang telah berjaya pada era 70an sampai 90an.

"Harapannya musik rock bisa bangkit lagi," kata pria yang saat ini sudah merilis album ketujuh bersama God Bless.

Sementara itu vokalis band /rif, Andi mengatakan, khusus pada acara Super Rawk Fest 2017 di Garut akan menyuguhkan penampilan terbaik dengan memainkan sejumlah lagu hitnya.

"Tak berikan penonton untuk menarik nafas, dari awal langsung tancap gas," kata Andi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.