Empat Kontestan Bertarung Jadi Yang Terbaik di Grand Final Rising Star Indonesia RCTI

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:09 WIB

Kontestan Grand Final Rising Star RCTI
Kontestan Grand Final Rising Star RCTI

INDUSTRY.co.id - Ajang pencarian bakat bergengsi yang digelar oleh stasiun RCTI, Rising Star Indonesia ,  di  bulan Maret tahun 2017 ini memasuki babak grand final  dengan empat kontestan. Mereka akan berlaga di tanggal 27 Maret mendatang untuk mendapatkan gelar sebagai yang terbaik di sesi ke 2 program Rising Star Indonesia.

Sebelum memasuki babak Grand Final, ke empat kontestan sudah melewati berbagai tahapan yang ketat. Mulai dari tahap audisi yang diikuti ribuan peserta. Hingga tahap penjurian yang dilakukan oleh masyarakat dan juga para expert seperti Judika, Ariel, Anang Hermansyah, Rossa, dan Arman Maulana.

“Keempat kontestan adalah yang memiliki bakat terbaik untuk menjadi penyanyi bintang masa depan,” kata Programming & Production Director RCTI Dini Putri . Lebih lanjut, Dini mengaku optimis. “Kami optimistis, keempat finalis mampu menghadirkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menghibur, memukau dan memikat hati Expert serta penonton yang ada di studio maupun di rumah untuk memberikan vote,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan para Expert dengan latar belakang musik yang berbeda ini siap menyampaikan komentar – komentar positif sebagai masukan berharga bagi keempat finalis. “Kelak dapat dijadikan bekal dalam menjalani karier profesioal di dunia hiburan khususnya industri musik, “ katanya.

Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan menambahkan Grand Final Rising Star Indonesia 2 tahun ini akan menyajikan tayangan spektakuler. “Sebagai klimaks, grand final RSI season 2 harus mampu menampilkan persembahan yang berkesan bagi khalayak, expert dan tentunya para kontestan finalis sendiri. Karenanya, para finalis terus mempersiapkan diri dan mental sebaik mungkin dengan giat berlatih vokal serta menjaga stamina tetap fit agar dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” kata Fabian.

Empat kontestan ini bakal beraksi untuk membuktikan kapasitas terbaik di depan para expert, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa di Grand Final Rising Star Indonesia.

“Para kontestan ini sangat kuat, masing-masing punya karakter yang bagus. Dan uniknya, keempatnya sudah punya fans militan seperti di media sosial,” ungkap Judika.

Ke empat grand finalis RSI sesi 2 adalah Andmesh Kamaleng (Kupang, NTT),  Fauziyah Khalida (Payakumbuh),  Trio Wijaya (Medan, Sumut),  Zerosix Park (Band, Samarinda)

Siapa yang akan menjadi the next Rising Star Indonesia? Silakan saksikan acara Grand Final Rising Star Indonesia yang bakal digelar pada Senin, 27 Maret 2017 di studio 14 MNC Studios dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain penampilan para kontestan, acara puncak akan dimeriahkan juga oleh bintang tamu seperti Band Gigi, penampilan spesial para expert yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa akan bernyanyi bersama (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.