Empat Kontestan Bertarung Jadi Yang Terbaik di Grand Final Rising Star Indonesia RCTI

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:09 WIB

Kontestan Grand Final Rising Star RCTI
Kontestan Grand Final Rising Star RCTI

INDUSTRY.co.id - Ajang pencarian bakat bergengsi yang digelar oleh stasiun RCTI, Rising Star Indonesia ,  di  bulan Maret tahun 2017 ini memasuki babak grand final  dengan empat kontestan. Mereka akan berlaga di tanggal 27 Maret mendatang untuk mendapatkan gelar sebagai yang terbaik di sesi ke 2 program Rising Star Indonesia.

Sebelum memasuki babak Grand Final, ke empat kontestan sudah melewati berbagai tahapan yang ketat. Mulai dari tahap audisi yang diikuti ribuan peserta. Hingga tahap penjurian yang dilakukan oleh masyarakat dan juga para expert seperti Judika, Ariel, Anang Hermansyah, Rossa, dan Arman Maulana.

“Keempat kontestan adalah yang memiliki bakat terbaik untuk menjadi penyanyi bintang masa depan,” kata Programming & Production Director RCTI Dini Putri . Lebih lanjut, Dini mengaku optimis. “Kami optimistis, keempat finalis mampu menghadirkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menghibur, memukau dan memikat hati Expert serta penonton yang ada di studio maupun di rumah untuk memberikan vote,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan para Expert dengan latar belakang musik yang berbeda ini siap menyampaikan komentar – komentar positif sebagai masukan berharga bagi keempat finalis. “Kelak dapat dijadikan bekal dalam menjalani karier profesioal di dunia hiburan khususnya industri musik, “ katanya.

Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan menambahkan Grand Final Rising Star Indonesia 2 tahun ini akan menyajikan tayangan spektakuler. “Sebagai klimaks, grand final RSI season 2 harus mampu menampilkan persembahan yang berkesan bagi khalayak, expert dan tentunya para kontestan finalis sendiri. Karenanya, para finalis terus mempersiapkan diri dan mental sebaik mungkin dengan giat berlatih vokal serta menjaga stamina tetap fit agar dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” kata Fabian.

Empat kontestan ini bakal beraksi untuk membuktikan kapasitas terbaik di depan para expert, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa di Grand Final Rising Star Indonesia.

“Para kontestan ini sangat kuat, masing-masing punya karakter yang bagus. Dan uniknya, keempatnya sudah punya fans militan seperti di media sosial,” ungkap Judika.

Ke empat grand finalis RSI sesi 2 adalah Andmesh Kamaleng (Kupang, NTT),  Fauziyah Khalida (Payakumbuh),  Trio Wijaya (Medan, Sumut),  Zerosix Park (Band, Samarinda)

Siapa yang akan menjadi the next Rising Star Indonesia? Silakan saksikan acara Grand Final Rising Star Indonesia yang bakal digelar pada Senin, 27 Maret 2017 di studio 14 MNC Studios dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain penampilan para kontestan, acara puncak akan dimeriahkan juga oleh bintang tamu seperti Band Gigi, penampilan spesial para expert yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa akan bernyanyi bersama (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…