Empat Kontestan Bertarung Jadi Yang Terbaik di Grand Final Rising Star Indonesia RCTI

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:09 WIB

Kontestan Grand Final Rising Star RCTI
Kontestan Grand Final Rising Star RCTI

INDUSTRY.co.id - Ajang pencarian bakat bergengsi yang digelar oleh stasiun RCTI, Rising Star Indonesia ,  di  bulan Maret tahun 2017 ini memasuki babak grand final  dengan empat kontestan. Mereka akan berlaga di tanggal 27 Maret mendatang untuk mendapatkan gelar sebagai yang terbaik di sesi ke 2 program Rising Star Indonesia.

Sebelum memasuki babak Grand Final, ke empat kontestan sudah melewati berbagai tahapan yang ketat. Mulai dari tahap audisi yang diikuti ribuan peserta. Hingga tahap penjurian yang dilakukan oleh masyarakat dan juga para expert seperti Judika, Ariel, Anang Hermansyah, Rossa, dan Arman Maulana.

“Keempat kontestan adalah yang memiliki bakat terbaik untuk menjadi penyanyi bintang masa depan,” kata Programming & Production Director RCTI Dini Putri . Lebih lanjut, Dini mengaku optimis. “Kami optimistis, keempat finalis mampu menghadirkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menghibur, memukau dan memikat hati Expert serta penonton yang ada di studio maupun di rumah untuk memberikan vote,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan para Expert dengan latar belakang musik yang berbeda ini siap menyampaikan komentar – komentar positif sebagai masukan berharga bagi keempat finalis. “Kelak dapat dijadikan bekal dalam menjalani karier profesioal di dunia hiburan khususnya industri musik, “ katanya.

Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan menambahkan Grand Final Rising Star Indonesia 2 tahun ini akan menyajikan tayangan spektakuler. “Sebagai klimaks, grand final RSI season 2 harus mampu menampilkan persembahan yang berkesan bagi khalayak, expert dan tentunya para kontestan finalis sendiri. Karenanya, para finalis terus mempersiapkan diri dan mental sebaik mungkin dengan giat berlatih vokal serta menjaga stamina tetap fit agar dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” kata Fabian.

Empat kontestan ini bakal beraksi untuk membuktikan kapasitas terbaik di depan para expert, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa di Grand Final Rising Star Indonesia.

“Para kontestan ini sangat kuat, masing-masing punya karakter yang bagus. Dan uniknya, keempatnya sudah punya fans militan seperti di media sosial,” ungkap Judika.

Ke empat grand finalis RSI sesi 2 adalah Andmesh Kamaleng (Kupang, NTT),  Fauziyah Khalida (Payakumbuh),  Trio Wijaya (Medan, Sumut),  Zerosix Park (Band, Samarinda)

Siapa yang akan menjadi the next Rising Star Indonesia? Silakan saksikan acara Grand Final Rising Star Indonesia yang bakal digelar pada Senin, 27 Maret 2017 di studio 14 MNC Studios dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain penampilan para kontestan, acara puncak akan dimeriahkan juga oleh bintang tamu seperti Band Gigi, penampilan spesial para expert yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa akan bernyanyi bersama (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…