Empat Kontestan Bertarung Jadi Yang Terbaik di Grand Final Rising Star Indonesia RCTI

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:09 WIB

Kontestan Grand Final Rising Star RCTI
Kontestan Grand Final Rising Star RCTI

INDUSTRY.co.id - Ajang pencarian bakat bergengsi yang digelar oleh stasiun RCTI, Rising Star Indonesia ,  di  bulan Maret tahun 2017 ini memasuki babak grand final  dengan empat kontestan. Mereka akan berlaga di tanggal 27 Maret mendatang untuk mendapatkan gelar sebagai yang terbaik di sesi ke 2 program Rising Star Indonesia.

Sebelum memasuki babak Grand Final, ke empat kontestan sudah melewati berbagai tahapan yang ketat. Mulai dari tahap audisi yang diikuti ribuan peserta. Hingga tahap penjurian yang dilakukan oleh masyarakat dan juga para expert seperti Judika, Ariel, Anang Hermansyah, Rossa, dan Arman Maulana.

“Keempat kontestan adalah yang memiliki bakat terbaik untuk menjadi penyanyi bintang masa depan,” kata Programming & Production Director RCTI Dini Putri . Lebih lanjut, Dini mengaku optimis. “Kami optimistis, keempat finalis mampu menghadirkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menghibur, memukau dan memikat hati Expert serta penonton yang ada di studio maupun di rumah untuk memberikan vote,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan para Expert dengan latar belakang musik yang berbeda ini siap menyampaikan komentar – komentar positif sebagai masukan berharga bagi keempat finalis. “Kelak dapat dijadikan bekal dalam menjalani karier profesioal di dunia hiburan khususnya industri musik, “ katanya.

Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan menambahkan Grand Final Rising Star Indonesia 2 tahun ini akan menyajikan tayangan spektakuler. “Sebagai klimaks, grand final RSI season 2 harus mampu menampilkan persembahan yang berkesan bagi khalayak, expert dan tentunya para kontestan finalis sendiri. Karenanya, para finalis terus mempersiapkan diri dan mental sebaik mungkin dengan giat berlatih vokal serta menjaga stamina tetap fit agar dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” kata Fabian.

Empat kontestan ini bakal beraksi untuk membuktikan kapasitas terbaik di depan para expert, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa di Grand Final Rising Star Indonesia.

“Para kontestan ini sangat kuat, masing-masing punya karakter yang bagus. Dan uniknya, keempatnya sudah punya fans militan seperti di media sosial,” ungkap Judika.

Ke empat grand finalis RSI sesi 2 adalah Andmesh Kamaleng (Kupang, NTT),  Fauziyah Khalida (Payakumbuh),  Trio Wijaya (Medan, Sumut),  Zerosix Park (Band, Samarinda)

Siapa yang akan menjadi the next Rising Star Indonesia? Silakan saksikan acara Grand Final Rising Star Indonesia yang bakal digelar pada Senin, 27 Maret 2017 di studio 14 MNC Studios dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain penampilan para kontestan, acara puncak akan dimeriahkan juga oleh bintang tamu seperti Band Gigi, penampilan spesial para expert yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana, Judika, dan Rossa akan bernyanyi bersama (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi