Nexa Hotel Bandung Adakan Kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan & Cek ParuParu

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 November 2016 - 17:02 WIB

Donor Darah
Donor Darah

INDUSTRY.co.id - Bandung, Setelah sukses mengadakan Donor Darah pada bulan Agustus lalu, Manajemen Nexa Hotel Bandung Kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia – Bandung dan menggandeng beberapa relasi seperti Rumah Amal Salman ITB yang selalu terlibat dalam kegiatan sosial, serta Tim Medis Rumah Sakit Khusus Paru – Paru, Rotinsulu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini memiliki agenda kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan dan cek paru – paru. Rangkaian kegiatan tersebut diadakan pada, Jumat 4 November 2016 dimulai pukul 09.00-14.00 WIB di area Lobby lantai 2, Nexa Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Nomor 66-68, Bandung.

Menurut Marketing Communication Manager - Nexa Hotel Bandung, Carissa Charlene, tujuan dari Donor Darah yang di gagas oleh Manajemen Nexa Hotel adalah untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam program pengumpulan bank darah sebagai stok untuk digunakan sebagai media transfusi darah bagi mereka yang membutuhkan.

Selain donor darah, ada pula kegiatan cek kesehatan yang meliputi pengecekan tekanan darah, asam urat, gula darah & kolesterol, Juga pengecekan paru – paru yang ditangani khusus oleh tim medis Rumah Sakit Paru-Paru Rotinsulu Bandung.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pada diri sendiri dan masyarakat akan pentingnya pengecekan kesehatan secara rutin dan berkala dan juga menanamkan rasa peduli pada issue kesehatan yang terkadang luput dari atensi kita” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nexa Hotel Bandung mengundang seluruh Karyawan Nexa Hotel, Masyarakat sekitar, Kerabat Media, Hotelier dan Juga TNI dengan target 100 kantong labu darah. Kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara rutin yaitu pertiga bulan sekali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…