Setelah Ahok, Giliran Sandiaga Bertemu Probosutedjo

Oleh : Irvan AF | Sabtu, 25 Maret 2017 - 02:30 WIB

Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi
Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3, Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia bertemu dengan adik Presiden kedua RI Soeharto, Probosutedjo di kediamannya Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017) malam.

Sandiaga dan istrinya datang sekitar pukul 20.27 WIB dan keluar dari kediaman Probosutedjo sekitar pukul 21.20 WIB.

Mereka melakukan pertemuan di ruang keluarga. Tampak Probosutedjo duduk di kursi santai. Demikian juga dengan Sandiaga yang duduk di kursi pijat milik Probosutedjo.

Suasana keakraban terlihat, di mana keluarga Sandiaga dan Probosutedjo serta anak-anaknya berbincang-bincang dengan akrab.

Seusai melakukan pertemuan dengan keluarga Probosutedjo, Sandiaga didampingi dengan dua anak Probosutedjo yakni Tanto Probosutedjo dan Kurniawati Probosutedjo mengatakan hubungan pertemanan dua keluarga itu sudah berlangsung lama.

"Pak Probo tadi membahas soal pendidikan dan bagaimana ke depan dunia usaha makin baik. Saya juga dulu sering dikasih uang dan tiap lebaran juga ke sini," kata Sandiaga.

Sementara itu, Kurniawati mengatakan keluarganya sudah lama berteman dengan keluarga Sandiaga, bahkan keluarga Nur Asia adalah teman bermain waktu kecilnya.

"Omnya Sandi juga dulu ngajarin kita agama dan bahasa Inggris yah jadi waktu kami dengar Sandi itu jadi cawagub sudah pasti kami dukung, itu sudah pasti," kata Kurniawati.

Sebelumnya, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama diam-diam mengunjungi kediaman adik dari mendiang presiden kedua Soeharto, Probosutedjo, Rabu (15/3/2017).

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, menyebut kunjungan Ahok ke kediaman Probosutedjo untuk memenuhi undangan yang diberikan. Pengusaha itu disebut mendukung Ahok-Djarot​ dalam Pilkada DKI 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…