Blue Bird Luncurkan Blue Power Bidik Pasar Pelumas Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 21:33 WIB

Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.
Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Pusaka Bersatu, anak perusahaan Blue Bird Group resmi meluncurkan formulasi oli mesin mobil Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan solusi efektif dan efesien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi kendaraan di Indonesia,” kata Presiden Direktur Blue Bird Group, Noni Purnomo dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad, dan Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi, dan daya tahan yang lebih panjang," ucap General Manager PT Pusaka Bersatu, Phyllo Arihta Tarigan.

Blue Power yang dipasarkan oleh PT Pusaka Bersatu hadir dengan 4 varian yaitu, Blue Power Trugard Longlife-Longer Life Formula SAE 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz-ultra Performanace SAE 5W-30, Blue Power Vigortech Advanz-Advance Technology SAE 10W-40, dan Blue Power Vigortech Enduranz-Endurance & Protection SAE 20W-50.

"Kisaran harga dari Rp 100 ribu, hingga kisararan harga tertinggi yaitu Ultronz Rp 400 ribuan, itu kisaran ya," ucap Phyllo.

Pelumas ini juga telah memiliki jaminan kualitas dengan spesifikasi yang telah memenuhi standar persyaratan API dan ACEA.

"Kami sangat berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia," pungkas Noni

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon

Rabu, 25 April 2018 - 17:30 WIB

Fadli Zon Sambut Baik Pertemuan Presiden Jokowi-PA 212

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyambut baik pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai upaya mendapatkan dukungan sehingga seharusnya…

Taman Nasional Komodo (Foto:Kaskus)

Rabu, 25 April 2018 - 17:30 WIB

Kunjungan Wisatawan Melibihi Kapasitas, ASITA Dukung Penataan di TN Komodo

Kawasan wisata Taman Nasional Komodo yang mulai melebihi kapasitas pengunjung, Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Nusa Tenggara Timur Abed Frans mendukung penataan…

Wanna One, BTS dan BIGBANG masuk dalam 100 chart lagu boyband versi Billboard. (Foto: Allkpop)

Rabu, 25 April 2018 - 17:20 WIB

Lagu K-Pop Ini Berhasil Masuk 100 Chart Boyband Terbaik Versi Billboard

Korean pop, atau sering disebut K-pop memang sudah melekat di hampir seluruh belahan dunia. Banyak para penggemar K-pop yang juga sudah mendunia. Majalah musik dunia, Billboard telah merangkum…

Konferensi pers Rhino X-Tri 2018 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 25 April 2018 - 17:17 WIB

Rhino Cross Triathlon 2018 Hadirkan Tantangan dan Keseruan Baru dengan Kategori Jarak yang Lebih Jauh

Selain itu di ajang Rhino Trail Run, kompetisi tahun ini di kelas ultra 50 km akan disiapkan untuk masuk ke rangkaian kalender event berskala internasional, Asian Train Master 2020

Presiden Jokowi dan Ketum MUI (Foto Setkab)

Rabu, 25 April 2018 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi Bertemu Persaudaraan Alumni 212 Jalin Silaturahmi

Presiden Joko Widodo mengakui pertemuannya dengan sejumlah alumni gerakan 212 bertujuan untuk menjalin silaturahim.