Blue Bird Luncurkan Blue Power Bidik Pasar Pelumas Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 21:33 WIB

Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.
Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Pusaka Bersatu, anak perusahaan Blue Bird Group resmi meluncurkan formulasi oli mesin mobil Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan solusi efektif dan efesien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi kendaraan di Indonesia,” kata Presiden Direktur Blue Bird Group, Noni Purnomo dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad, dan Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi, dan daya tahan yang lebih panjang," ucap General Manager PT Pusaka Bersatu, Phyllo Arihta Tarigan.

Blue Power yang dipasarkan oleh PT Pusaka Bersatu hadir dengan 4 varian yaitu, Blue Power Trugard Longlife-Longer Life Formula SAE 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz-ultra Performanace SAE 5W-30, Blue Power Vigortech Advanz-Advance Technology SAE 10W-40, dan Blue Power Vigortech Enduranz-Endurance & Protection SAE 20W-50.

"Kisaran harga dari Rp 100 ribu, hingga kisararan harga tertinggi yaitu Ultronz Rp 400 ribuan, itu kisaran ya," ucap Phyllo.

Pelumas ini juga telah memiliki jaminan kualitas dengan spesifikasi yang telah memenuhi standar persyaratan API dan ACEA.

"Kami sangat berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia," pungkas Noni

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto Doc Kementan

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:20 WIB

Pemerintah Respon Aspirasi dan Beri Solusi Peternak Ayam Petelur

INDUSTRY.co.id -

Blitar - Pemerintah merespon aspirasi petani peternak ayam layer (petelur) mandiri yang mengeluhkan perkembangan harga jagung untuk pakan. Direktur…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:44 WIB

Rupiah Hari Ini di Level 15.158-15.132

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Di perkirakan Rupiah akan bergerak di kisaran 15.158-15.132. Masih adanya sejumlah sentimen positif, terutama dari dalam negeri cukup membantu…

Kristian Nairn Pemeran 'Hodor' dalam serial permainan HBO, Game of Thrones akan hadir di ICC

Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:20 WIB

Tokoh Tokoh Ternama Budaya Pop Dunia Siap Ramaikan ICC 2018

ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions kembali hadirkan para tokoh dan ikon budaya populer dunia hanya di Indonesia Comic Con 2018. Acara tahunan ini akan digelar pada tanggal 27 28 Oktober…

Seminar pariwisata

Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:58 WIB

Bangun Potensi Tour Leader di Era Digital

INDUSTRY.co.id -

Jakarta--Dalam rangka mencetak tour leader profesional, Lembaga Bahasa (LB) LIA Pramuka menggelar seminar dan workshop pariwisata bertema Membangun…

Constellation Neverland dari Sembilan Matahari. Salah satu Karya yang dipamerkan.

Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:57 WIB

Festival Seni Teknologi Wave of Tomorrow Siap Ramaikan Jakarta

Sebuah Festival yang memadukan seni dan teknologi yang digabungkan dengan sajian musik, Wave of Tomorrow 2018, akan mulai meramaikan ibu kota untuk pertama kalinya. Selama 10 hari penuh dari…