Blue Bird Luncurkan Blue Power Bidik Pasar Pelumas Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 21:33 WIB

Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.
Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Pusaka Bersatu, anak perusahaan Blue Bird Group resmi meluncurkan formulasi oli mesin mobil Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan solusi efektif dan efesien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi kendaraan di Indonesia,” kata Presiden Direktur Blue Bird Group, Noni Purnomo dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad, dan Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi, dan daya tahan yang lebih panjang," ucap General Manager PT Pusaka Bersatu, Phyllo Arihta Tarigan.

Blue Power yang dipasarkan oleh PT Pusaka Bersatu hadir dengan 4 varian yaitu, Blue Power Trugard Longlife-Longer Life Formula SAE 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz-ultra Performanace SAE 5W-30, Blue Power Vigortech Advanz-Advance Technology SAE 10W-40, dan Blue Power Vigortech Enduranz-Endurance & Protection SAE 20W-50.

"Kisaran harga dari Rp 100 ribu, hingga kisararan harga tertinggi yaitu Ultronz Rp 400 ribuan, itu kisaran ya," ucap Phyllo.

Pelumas ini juga telah memiliki jaminan kualitas dengan spesifikasi yang telah memenuhi standar persyaratan API dan ACEA.

"Kami sangat berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia," pungkas Noni

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:16 WIB

Habib Rizieq Tunda Kepulangan ke Indonesia

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menunda kepulangannya ke tanah air. Penundaannya tersebut sesuai dengan hasil sholat istikhoroh.

Gubernur Jambi Zumi Zola (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:14 WIB

Zumi Zola Tegaskan Pilkada di Jambi Harus Sesuai Aturan

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tiga daerah di Provinsi Jambi harus terlaksana dengan baik tanpa melanggar hukum dan sesuai aturan yang berlaku.

Mustafa Bupati Lampung Tengah (Foto Dok Radar)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:11 WIB

Partai Nasdem Tetap Dukung Mustafa Sebagai Cagub Lampung

Partai NasDem tetap mendukung Mustafa sebagai calon gubernur Provinsi Lampung, meskipun telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam perkara suap atau gratifikasi.

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:02 WIB

Mentan Andi Minta Anggaran Fokus ke Sektor Produksi Pertanian

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan Pertanian Tahun 2019 yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Lingkup Pertanian Provinsi…

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto: Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 07:55 WIB

Prabowo-Jokowi Beda Flatform Tidak Dapat Disandingkan

Hasil lembaga survei yang melakukan survei dengan menyandingkan Prabowo Subianto sebagai pasangan Joko Widodo, Fadli Zon segera membantahnya.