Blue Bird Luncurkan Blue Power Bidik Pasar Pelumas Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 21:33 WIB

Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.
Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Pusaka Bersatu, anak perusahaan Blue Bird Group resmi meluncurkan formulasi oli mesin mobil Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan solusi efektif dan efesien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi kendaraan di Indonesia,” kata Presiden Direktur Blue Bird Group, Noni Purnomo dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad, dan Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi, dan daya tahan yang lebih panjang," ucap General Manager PT Pusaka Bersatu, Phyllo Arihta Tarigan.

Blue Power yang dipasarkan oleh PT Pusaka Bersatu hadir dengan 4 varian yaitu, Blue Power Trugard Longlife-Longer Life Formula SAE 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz-ultra Performanace SAE 5W-30, Blue Power Vigortech Advanz-Advance Technology SAE 10W-40, dan Blue Power Vigortech Enduranz-Endurance & Protection SAE 20W-50.

"Kisaran harga dari Rp 100 ribu, hingga kisararan harga tertinggi yaitu Ultronz Rp 400 ribuan, itu kisaran ya," ucap Phyllo.

Pelumas ini juga telah memiliki jaminan kualitas dengan spesifikasi yang telah memenuhi standar persyaratan API dan ACEA.

"Kami sangat berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia," pungkas Noni

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…

PT Elnusa Tbk (Elnusa), (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:00 WIB

Tahun Buku 2018, Elnusa Pecahkan Rekor Pendapatan Usaha

PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menutup tahun buku 2018 dengan kinerja yang menggembirakan. Elnusa berhasil mendongkrak kinerja dengan membukukan pendapatan…

Pelabuhan Tanjungbalai Asahan Sumut (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pelindo 1 Rampungkan Modernisasi Pelabuhan Tanjung Balai Asahan

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan jasa kepelabuhanan dengan melakukan penataan dan pengembangan pelabuhan, salah satunya dengan…