16 Airlines Tawarkan Tiket Promo di ASTINDO Travel Fair 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 24 Maret 2017 - 19:58 WIB

ASTINDO Travel Fair 2017 (Chodijah Febriyani/INDUSTRY.co.id)
ASTINDO Travel Fair 2017 (Chodijah Febriyani/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kembali hadir, pameran wisata Indonesia terbesar ASTINDO Travel Fair 2017. Pameran ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 24 Maret hingga 26 Maret 2017.

Bertempat di Plenary Hall Jakarta Conevention Center (JCC). ASTINDO sudah menyelenggarakan pameran ini untuk ketujuh kalinya.

Ketua Umum ASTINDO, Elly Hutabarat mengatakan, "ASTINDO Travel Fair 2017 ini, menunjukan perubahan dan berkembang, yang membedakan yakni dengan sebelumnya, dari segi venue jauh lebih besar," ujarnya dalam sambutan, Jakarta (24/3/2017).

Selain venue yang lebih besar, lanjutnya dia,  Kami mempunyai cita-cita agar dapat memenuhi keingan peserta maupun agen perjalanan agar dapat turut serta berpartisipasi dalam ASTINDO Travel Fair 2017 ini.

Sebulumnya, Garuda Indonesia sebagai airlines yang ikut serta berpartisipasi.

"Untuk ASTINDO Travel Fair 2017 ini, Kami mengajak Arilines domestik untuk ikut serta di pameran ini, yakni Sriwijaya Air dan Nam Air," sambungnya.

Menurut Rudiana sebagai ketua pelaksana ASTINDO Travel Fair 2017 ini,  mengatakan, ada sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) yang akan mempekenalkan keunikan destinasi wisata baru yang menarik.

"Ada beberapa NTO yang akan mengenalkan keunikan daerah wisatanya masing-masing, yakni Guilin, India, Jepang, Korea, Macau, Filipina, Yordania, San Marino, Sarawak, Sri Lanka. Taiwan, Thailand, dan Tukri" ujarnya.

Tak ketinggalan untuk memperkenalkan desrtinasi Indoensia, booth Wonderful Indonesia juga ada di ASTINDO Fair 2017.

Sedangkan untuk wilayah domestik teridiri dari, Soppeng, Tanjung Lesung,Takalar, Keraton Kasepuhan Cirebon, Banyuwangi, Nusa Tenggara Barat dan masih banyak lagi.

Bank BCA yang menjadi bank partner pun tak ketinggalan memberikan serangkaian harga penawaran tiket serta paket wisata yang murah.

"Bagi pemegang kartu kredit BCA ada program promo menarik, diantaranya cashback, flazz, voucher belanja, hingga cicilan BCA 0 persen dan 2x KrisFlyer untuk pembelian tiket Singapore Airline dan SilkAir" ujar Senior Manager Promosi dan Komunikasi Card Center BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

Sambungnya, Elly, ASTINDO Travel Fair tahun ini didiukung oleh 16 maskapai ternama berskala internasional, yakni Air New Zealand, All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Ethiopian Airlines, Etihad Airways, Eva Air, Garuda Indonesia, Nam Air, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, Sriwijaya Air serta Thai Airways.

Keseluruhan maskapai tersebut memberikan harga tiket terbaik dengan beragam pilihanm destinasi populer mancanegara dan domestik. Selain itu, sebanyak 150 booth yang hadir di pameran ASTINDO Travel Fair 2017.

"Selama pameran, Kami optimis dapat menembus angka pengunjung 150 ribu orang dengan jumlah transaksi  hingga Rp. 175 mIliar sampai 200 Miliar," Pungkas, Elly Hutabarat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…