Zurich Luncurkan Produk Terbarunya Untuk Para Traveler

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Maret 2017 - 17:29 WIB

PT Zurich Topas Life (ZTL) (Foto:sindonews)
PT Zurich Topas Life (ZTL) (Foto:sindonews)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sektor pariwisata di Indonesia terus tumbuh dan memberikan dampak positif ke berbagai industri, termasuk industri asuransi. Sektor pariwisata di Indonesia mengalami kenaikan rata-rata sebesar 7 persen per tahunnya, angka ini melebihi pertumbuhan Dunia.

Salah satu industri asuransi di Indonesia, PT Zurich Insurance Indonesia mencatat kenaikan pendapatan lebih dari 25 persen pada tahun 2016. Hal ini membuat Zurich semakin optimis dalam mengembangkan bisnisnya dan menyediakan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan traveler Indonesia.

Pada ajang Astindo Fair 2017, Zurich mengumumkan kerjasamanya dengan Astindo, dimana Zurich menjadi sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan, yang akan menyediakan asuransi perjalanan untuk semua transaksi di Astindo Fair 2017.

"Astindo merupakan asosiasi agen perjalanan terkemuka yang setiap tahunnya berhasil menjadi wadah yang mempertemukan ribuan traveler dan agen perjalanan untuk tidak hanya bertransaksi tetapi juga bertukar informasi" ungkap Presiden Direktur Zurich, Philipe Danielski di Jakarta (24/3/2017).

Kerjasama ini secara strategis semakin memperkuat posisi Zurich sebagai pemain pentingdalam industri asuransi perjalanan di Indonesia. Kerjasama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Astindo.

Disaat yang sama, Zurich juga secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Zurich Action Promise untuk asuransi perjalanan. produk ini merupakan layanan menarik yang memberikan jaminan klaim asuransi yang cepat.

"Kami percaya bahwa nasabah harus mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat, dan nyaman untuk proses klaim asuransi. Catatan kami menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan atas layanan kami sangatlah tinggi dengan rata-rata di atas 90 persen. Kami yakin program Zurich Action Promise akan memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan" tambah Philipe.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat mengatakan, bahwa kenaikan sektor pariwisata di Indonesia tentunya akan turut mempengaruhi kebiasaan traveling masyarakat Indonesia.

"Kami menyambut gembira Zurich sebagai salah satu sponsor utama kami tahun ini. Di pameran ini, pengunjung tidak hanya memiliki kesempatan membeli tiket dengan harga murah, tetapi juga mendapatkan perlindungan dari Zurich terhadap risiki yang berpotensi terjadi selam traveling" terang Elly.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…