Summarecon Mal Bekasi Gelar Event "Eggstraordinary Sound of Style"

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 24 Maret 2017 - 09:00 WIB

Summarecon Mal Bekasi Gelar Event "Eggstraordinary Sound of Style"
Summarecon Mal Bekasi Gelar Event "Eggstraordinary Sound of Style"

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Semakin berkembangnya zaman, dari tahun ke tahun, dunia musik dan fesyen tak akan pudar dimakan zaman. Perkembangan kedua industri tersebut sangat pesan, dan banyak orang semakin bergantung kepada kedua industri tersebut. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, memiliki selera musik dan gaya fesyen yang unik dan berbeda.

Menyambut nuansa musim semi, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan rangkaian event spesial bertajuk “Eggstraordinary Sound of Style”. Event yang berlangsung mulai 15 Maret-2 April 2017 ini membawa perpaduan menarik dari fesyen, musik, dan kompetisi anak.

Melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Jumat (24/3/2017), Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, “Tahun ini Summarecon Mal Bekasi kembali menyuguhkan event untuk mengapresiasi dunia musik dan fesyen."

Ia melanjutkan, bagi para pelaku UKM yang bergerak di bidang fesyen Eggstraordinary Sound of Style memberikan kesempatan untuk memperlihatkan koleksinya melalui fashion show.

"Tidak hanya itu, event ini pun menyediakan wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan kreativitas melalui lomba mewarnai dan fashion show daur ulang baju,” pungkas Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi.

Berikut ini, serangkaian acara dari Eggstraordinary Sound of Style :

1.Fashion Show by Tenant

Eggstraordinary Sound of Style menghadirkan Fashion Exhibition yang terdiri dari 13 booth yang menawarkan beragam produk fesyen, serta 1 booth tenant kecantikan. Selain itu, seluruh tenant juga berkesempatan untuk memamerkan koleksi terbaik mereka melalui Fashion Show yang akan dilakukan pada hari minggu tanggal 19 dan 26 Maret, serta 2 April pukul 17.00 WIB di panggung The Oval.  

2.Hiburan Artis

Tak ketinggalan, event kali ini Summarecon Mal Bekasi akan menghibur pengunjung dengan sederet musisi muda berbakat seperti 5 Romeo pada tanggal 18 Mar 2017, Rendy Pandugo 25 Mar 2017, dan Kunto Aji pada tanggal 1 April 2017 setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 WIB.

3.Kids Competition

Bagi Anda yang ingin mengasah kreatiftas anak, Untuk itu, Eggstraordinary Sound of Style membuat sejumlah kompetisi menarik. Anak-anak berusia 6-12 tahun dapat mengikuti lomba mewarnai yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2017 di The Oval. Pada pukul 13.00-15.00 WIB, uniknya, anak-anak dapat mengikuti lomba mewarnai diatas t-shirt atau baju. Sementara pukul 15.00-17.00 WIB, anak-anak dapat mengikuti lomba mewarnai diatas kertas.

Bagi anak-anak yang menyukai fashion dan senang berlenggak-lengok diatas panggung, ada pula kompetisi fashion show pada Minggu, 2 April 2017 pukul 13.00 WIB. Uniknya, anak-anak akan menggunakan baju daur ulang hasil kreasi pribadinya.

4.Program Belanja

Ini dia yang ditunggu-tunggu, program belanja menarik untuk pengunjung mendapatkan Voucher Sale yakni potongan harga senilai Rp 25.000 yang diberikan kepada pemegang member friendship card untuk membeli voucher SMB setiap hari Jumat tanggal 17,24, dan 31 Maret 2017.

Ada pula Lucky Egg Tree yakni kesempatan memilih voucher belanja dengan minimal pembelanjaan minimal Rp 500.000 untuk 20 orang pertama pemegang friendship card. Pengunjung juga dapat menikmati Eggstraordinary Spender yaitu kesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500.000 untuk masing-masing 3 pemenang setiap minggunya selama periode event.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…