Once-Marcell Dukung Ahok-Djarot

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2016 - 13:37 WIB

Once-Marcell
Once-Marcell

INDUSTRY.co.id - Dua musisi Tanah Air, Elfonda Mekel atau yang akrab dikenal dengan nama Once dan Marcell Siahaan tampil membawakan sejumlah lagu untuk menghibur warga yang hadir di Balai Rakyat (Rumah Lembang).

Kehadiran keduanya di Balai rakyat juga untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Dari saya kecil dulu, saya lihat Jakarta ini kok begini-begini saja, tidak ada yang berubah. Saya pikir kota ini butuh perubahan," kata Once di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Menurut dia, perubahan tersebut akhirnya dirasakan setelah lingkungan tempat tinggalnya di Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan tidak lagi dilanda banjir, semenjak Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Ada kekhawatiran banjir akan datang lagi. Tapi ternyata, kok tidak datang-datang banjirnya. Ini kemajuan yang harus kita apresiasi. Saya pikir ini prestasi Pak Ahok. Sukses untuk Pak Ahok," ujar Once.

Sementara itu, Marcell mengakui kedatangannya di Rumah Lembang dilakukan karena rasa kagum dan respek yang besar kepada Ahok. Dia juga menilai Ahok sebagai sosok yang membawa perubahan.

"Selain kagum dan respek, saya lihat Pak Ahok adalah sosok pekerja keras dan mau mengulurkan tangan untuk membantu orang lain. Kerja keras itu bisa membawa perubahan dan saya suka perubahan," ungkap Marcell.

Dalam kesempatan tersebut, Once menyanyikan satu lagi bejudul "Generasi". Sedangkan Marcell membawakan dua lagu dengan judul "Indonesia Jiwaku" dan "Percayalah" yang pernah dinyanyikan oleh Titi DJ. (Ant/Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…