Once-Marcell Dukung Ahok-Djarot

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2016 - 13:37 WIB

Once-Marcell
Once-Marcell

INDUSTRY.co.id - Dua musisi Tanah Air, Elfonda Mekel atau yang akrab dikenal dengan nama Once dan Marcell Siahaan tampil membawakan sejumlah lagu untuk menghibur warga yang hadir di Balai Rakyat (Rumah Lembang).

Kehadiran keduanya di Balai rakyat juga untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Dari saya kecil dulu, saya lihat Jakarta ini kok begini-begini saja, tidak ada yang berubah. Saya pikir kota ini butuh perubahan," kata Once di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Menurut dia, perubahan tersebut akhirnya dirasakan setelah lingkungan tempat tinggalnya di Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan tidak lagi dilanda banjir, semenjak Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Ada kekhawatiran banjir akan datang lagi. Tapi ternyata, kok tidak datang-datang banjirnya. Ini kemajuan yang harus kita apresiasi. Saya pikir ini prestasi Pak Ahok. Sukses untuk Pak Ahok," ujar Once.

Sementara itu, Marcell mengakui kedatangannya di Rumah Lembang dilakukan karena rasa kagum dan respek yang besar kepada Ahok. Dia juga menilai Ahok sebagai sosok yang membawa perubahan.

"Selain kagum dan respek, saya lihat Pak Ahok adalah sosok pekerja keras dan mau mengulurkan tangan untuk membantu orang lain. Kerja keras itu bisa membawa perubahan dan saya suka perubahan," ungkap Marcell.

Dalam kesempatan tersebut, Once menyanyikan satu lagi bejudul "Generasi". Sedangkan Marcell membawakan dua lagu dengan judul "Indonesia Jiwaku" dan "Percayalah" yang pernah dinyanyikan oleh Titi DJ. (Ant/Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.