Rayakan Hari Jadi Yang ke Dua, Arnava Bogor Perkenalkan GM Baru

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 November 2016 - 12:24 WIB

Arnava Hotel
Arnava Hotel

INDUSTRY.co.id - Bogor, Arnava Bogor rayakan hari jadi yang ke 2, pada tanggal 18 November 2016. Selama 2 tahun beroperasi, Hotel bintang tiga yang terletak di pusat kota Bogor  ini telah menjadi salah satu Hotel berbintang yang menjadi pilihan akomodasi bagi para wisatawan dalam dan luar negeri yang hendak melakukan kunjungan bisnis ataupun berlibur di Bogor.

Rangkaian acara ulang tahun ini dimulai dengan pembacaan doa & syukuran. Acara ini di hadiri oleh beberapa Direksi dari Binakarya Propertindo sebagai pemilik properti Arnava Bogor Hotel, Adonara Hospitality management sebagai penglola manajemen di Arnava Bogor Hotel, Perwakilan dari setiap Online Travel Agent dan corporate yang sudah bekerja sama dengan Arnava Bogor Hotel selama dua tahun ini, Rekan-rekan media serta tamu undangan dan anak-anak yatim dari yayasan yatim piatu Sahabat Yatim.
 
Dalam rangka perayaan hari ulang tahun yang kedua ini Arnava Bogor Hotel mengusung tema 'Kebersamaan di dalam kebahagiaan'  menurut General Manager Ervina Nur Amaliasari. Pelaksanaan kegiatan salam rangka peringatan hari ulang tahun ke 2 ini dimulai dengan kegiatan pemberian santunan terhadap beberapa anak yatim piatu dari Yayasan Sahabat Yatim yang terletak di dekat lokasi hotel.

Selain itu, Arnava Bogor Hotel memperkenalkan General Manager yang baru yaitu Ervina Nur Amaliasari. Sebelumnya Ervina Nur Amaliasari memiliki latar belakang sebagai Director of Sales & Marketing di beberapa hotel berbintang. Selama menjabat sebagai Director of Sales & Marketing, Ervina berhasil memberikan kontribusi berupa prestasi dan tingkat okupansi yang memuaskan di hotel tersebut.
 
Acara ketiga yaitu malam penganugerahan kepada support terbaik untuk Arnava Bogor Hotel diantaranya adalah dukungan terbaik dari online travel agent, Corporate/goverment dan Media yang sudah menjalin kerjasama dengan Arnava Bogor Hotel selama dua tahun ini secara terus menerus memberikan kontribusi terbaiknya.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan, Arnava Bogor Hotel dapat memberikan kebahagiaan terutama kepada para tamu dan relasi yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Arnava Bogor Hotel.

Arnava Bogor Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Kota Bogor resmi dibuka pada November 2014 lalu. Dilengkapi dengan 129 kamar bertipe superior & deluxe, 3 Meeting room, 1 ballroom dan restaurant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.