Memperingati Earth Hour, Artotel Selenggarakan Kegiatan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 Maret 2017 - 06:00 WIB

Artotel Indonesia Rayakan Earth Hour Pada Tanggal 25 Maret 2017
Artotel Indonesia Rayakan Earth Hour Pada Tanggal 25 Maret 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk merayakan Earth Hour yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2017, Artotel turut berpartisipasi untuk mematikan lampu selama 120 menit, dengan mengusung tema ‘’60 +60’’.

Dengan ikutnya Artotel ini ingin memberikan kontribusi yang lebih terhadap lingkungan. Earth Hour ini selama 120 menit, mulai pukul 20.30–22.30 waktu setempat. Perayaan ini akan diselenggarakan secara serentak di semua unit ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain itu, Artotel juga memberikan kegiatan yang menarik saat lampu dimatikan seperti, light painting, face painting, dan sajian musik akustik. Uniknya, selama 120 menit tim hotel akan mengajak para tamu untuk melukis dengan kuas dengan tinta yang menyala pada saat gelap, di atas kanvas panjang yang tersedia di area lobby maupun di wajahnya, sambil diringi alunan musik akustik.

Untuk mendukung perayaan Earth Hour, Artotel juga menawarkan berbagai program promosi menarik untuk masyarakat yang ingin merayakaan EARTH HOUR bersama sama di ARTOTEL, baik untuk paket menginap atau hanya sekedarkan menikmati makanan dan minuman.

Artotel memberikan promosi kamar dengan harga Rp. 600.000/malam untuk dua orang sudah termasuk makan pagi. Harga khusus ini berlaku diseluruh Artotel Surabaya pada tanggal 25 hingga 27 Maret 2017, sedangkan, Thamrin-Jakarta, Sanur-Bali mulai tanggal mulai tanggal 25 hingga 26 Maret 2017.

Sedangkan untuk makanan dan minuman mulai dari harga Rp. 60.000/item. Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 25 Maret 2017 pada pukul 20.30 – 22.30 waktu setempat di ROCA dan BART yang berada di setiap unit ARTOTEL.  

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Industry.co.id, Corporate General Manager ARTOTEL Indonesia, Bapak Eduard R. Pangkerego, mengungkapkan, "Tujuan dengan diselenggarakan "60+60" dalam menyambut Earth Hour karena, Kami ingin mengajak masyarakat untuk memberikan kontribusi lebih kepada lingkungan, dengan tidak sekedar mematikan lampu selama 60 menit saja."

"Selain mematikan lampu secara serentak di semua unit Artotel, kami juga memberikan berbagai penawaran istimewa serta kegiatan seni yang menarik kepada para tamu agar dapat merayakan EARTH HOUR dalam kegembiraan dan berkesan," pungkas Eduard R. Pangkerego.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…