Memperingati Earth Hour, Artotel Selenggarakan Kegiatan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 Maret 2017 - 06:00 WIB

Artotel Indonesia Rayakan Earth Hour Pada Tanggal 25 Maret 2017
Artotel Indonesia Rayakan Earth Hour Pada Tanggal 25 Maret 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk merayakan Earth Hour yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2017, Artotel turut berpartisipasi untuk mematikan lampu selama 120 menit, dengan mengusung tema ‘’60 +60’’.

Dengan ikutnya Artotel ini ingin memberikan kontribusi yang lebih terhadap lingkungan. Earth Hour ini selama 120 menit, mulai pukul 20.30–22.30 waktu setempat. Perayaan ini akan diselenggarakan secara serentak di semua unit ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain itu, Artotel juga memberikan kegiatan yang menarik saat lampu dimatikan seperti, light painting, face painting, dan sajian musik akustik. Uniknya, selama 120 menit tim hotel akan mengajak para tamu untuk melukis dengan kuas dengan tinta yang menyala pada saat gelap, di atas kanvas panjang yang tersedia di area lobby maupun di wajahnya, sambil diringi alunan musik akustik.

Untuk mendukung perayaan Earth Hour, Artotel juga menawarkan berbagai program promosi menarik untuk masyarakat yang ingin merayakaan EARTH HOUR bersama sama di ARTOTEL, baik untuk paket menginap atau hanya sekedarkan menikmati makanan dan minuman.

Artotel memberikan promosi kamar dengan harga Rp. 600.000/malam untuk dua orang sudah termasuk makan pagi. Harga khusus ini berlaku diseluruh Artotel Surabaya pada tanggal 25 hingga 27 Maret 2017, sedangkan, Thamrin-Jakarta, Sanur-Bali mulai tanggal mulai tanggal 25 hingga 26 Maret 2017.

Sedangkan untuk makanan dan minuman mulai dari harga Rp. 60.000/item. Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 25 Maret 2017 pada pukul 20.30 – 22.30 waktu setempat di ROCA dan BART yang berada di setiap unit ARTOTEL.  

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Industry.co.id, Corporate General Manager ARTOTEL Indonesia, Bapak Eduard R. Pangkerego, mengungkapkan, "Tujuan dengan diselenggarakan "60+60" dalam menyambut Earth Hour karena, Kami ingin mengajak masyarakat untuk memberikan kontribusi lebih kepada lingkungan, dengan tidak sekedar mematikan lampu selama 60 menit saja."

"Selain mematikan lampu secara serentak di semua unit Artotel, kami juga memberikan berbagai penawaran istimewa serta kegiatan seni yang menarik kepada para tamu agar dapat merayakan EARTH HOUR dalam kegembiraan dan berkesan," pungkas Eduard R. Pangkerego.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.