Sahabat Total Kampanyekan Hidup Sehat Melalui Youtube Series

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 21 Maret 2017 - 21:29 WIB

Peluncuran Kampanye Hidup Sehat Sahabat Total Melalui Youtube Series
Peluncuran Kampanye Hidup Sehat Sahabat Total Melalui Youtube Series

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hidup sehat saat ini sudah menjadi lifestyle setiap orang. Selain itu banyak cara untuk meraih hidup sehat, dan salah satunya ialah melalui sosial media Youtube menjadi pilihan tepat. Baru-baru ini Total 8 + Alkaline Water mempersembahkan web series ‘Sahabat Total’dalam mengkampanyekan hidup sehat secara series.

Produser Series Sahabat Total Aldy Trifantika, menjelaskan dalam menjalankan hidup sehat seperti melakukan diet, bukan hanya sekedar berhenti makan atau mengurangi porsi makan. Namun, menurutnya diet harus melakukan pola hidup sehat.

“Series ini mengusung pesan romans percintaan, tujuan hidup yang dikemas secara menyeluruh dalam pesan-pesan moral kepada masyarakat secara umum. Masalah yang kami angkat adalah hal-hal yang sederhana, dimana pada episode dua si Lola gemetaran karena kekurangan cairan. Inilah pesan kesehatan yang tersirat kalau orang olahraga membutuhkan cairan,” ujarnya saat temu media, di Hotel Holiday Inn Express, di Jakarta, Senin (20/3/17).

Dalam kesempatan yang sama, Sutradara Series Sahabat Total Subhan Lora, menambahkan ide dalam cerita series mengusung ide dalam suatu persahabatan. Dari tiga wanita yang bersahabat ini memiliki hobi yang berbeda-beda, namun mereka dapat bersahabat dengan baik.

“Dalam cerita ini, kami mengumpulkan kehidupan ini dalam kehidupan di apartemen yang positif. Cerita ini menggambarkan persahabatan, kekeluargaan, Healthy dan lain sebagainya,” tambahnya.

“Terpilihnya Intan Saumadina, Pinky Ovien, Chika Audika, memerankan tiga sahabat itu, menyisihkan para calon yang jumlahnya ratusan orang. Setelah dikelompokkan, merekalah yang terlihat cocok secara sahabat sehingga mereka dipilih untuk memerankan peran ini,” tekan Aldy.

Memang, memerankan peran ketiga wanita ini tidak semudah dibayangkan. Sesuai dengan pesan yang diusung dari ide awal dengan mengkampanyekan kesehatan, para pemeran harus menjaga kebugaran dan kesehatan mereka dalam menyelesaikan setiap episode.

“Tantangan terberat harus terlihat secara fresh, walaupun kami dalam keadaan lelah. Selain itu, karakter yang kami terima ini juga membuat kami senang dan mudah, karena karakter dalam cerita memiliki kemiripan dengan diri kami sendiri,” pungkas Intan Saumadina, pemeran Milla.

“Kami berharap, Series ini dapat memberikan pesan positif kepada masyarakat di tanah air dan Sahabat Total, terus memiliki follower yang terus bertambah,” harap Subhan

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…