Santai Sore Ditemani Lumpia Durian dan Green Pleasure

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2016 - 09:31 WIB

Lumpia Durian
Lumpia Durian

INDUSTRY.co.id - Sore hari selalu menjadi pilihan waktu bersantai yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Bersantai di sore hari dapat memberikan manfaat yang baik untuk kinerja otak dalam meningkatkan kreatifitas untuk menciptakan ide-ide brilian.

Selain pilihan waktu di sore hari, pilihan tempat bersantai pun dapat memberikan pengaruh pada mood seseorang. Dan bagi para pencinta Durian, bersantai sore sambil menikmati makanan ringan / snack rasa durian akan lebih meningkatkan rasa bahagia.

Gendis Restaurant di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah merupakan pilihan tempat yang sangat sesuai sebagai tempat untuk bersantai sore. Dengan pemandangan kolam renang yang memukau, suasana di Gendis Restaurant memberikan kesan yang sangat memuaskan, memanjakan mata serta meningkatkan mood.

Gendis Restaurant pun menyajikan pilihan makanan ringan yang menjadi pilihan favorit pencinta Durian yaitu Lumpia Durian. Lumpia Durian ini disajikan dalam cangkir yang diisi dengan susu kental manis dan buah strawberry segar.

Bersantai sore ditemani Lumpia Durian ini akan lebih nikmat lagi bila dipadukan dengan sajian minuman segar Green Pleasure ala Gendis Restaurant. Kesegaran Green Pleasure tercipta dari perpaduan buah segar kiwi, lemon dan leci yang berbaur dalam rasa manis dan asam membentuk sensasi yang luar biasa.

Santai sore di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah sudah tentu akan memberikan kesan positif yang tak terlupakan. Dengan sajian Lumpia Durian dan minuman Green Pleasure, sore hari Anda akan menjadi sore terbaik yang selalu ingin diulang kembali.(Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?