SGC Kokohkan Diri Sebagai Pionir Dalam Kualitas Melalui Discover KIA

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Maret 2017 - 22:19 WIB

Discover KIA
Discover KIA

INDUSTRY.co.id - Jakarta, SCG memamerkan inovasinya pada ajang tahunan perhelatan keramik dan ubin terbesar di Indonesia, Keramika Fair 2017. Melalui dua merek ubin dan keramik KIA dan COTTO, SCG menawarkan berbagai produk-produk inovatif dan berkualitas premium yang mampu menjawab tantangan kebutuhan keramik dan ubin.

Presiden Direktur KIA Numpol Malichai mengatakan, konsep yang diusung SGC tahun ini adalah ‘Discover KIA’ yang diiringi dengan slogan baru KIA ‘Pioneer in Quality’. Dalam konsep ini, KIA menghadirkan perjalanannya sebagai pelopor untuk selalu memberikan produk-produk berkualitas premium melalui berbagai inovasi untuk keluarga Indonesia.

"Kami berharap konsep baru kami akan menarik pelanggan baru dan memperkenalkan koleksi produk baru ke pasar," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Industry.co.id, Senin (20/3/2017).

Ia menambahkan, highlight dari KIA tahun ini adalah "Nature in Style" yaitu koleksi terbaru dari motif ubin beraksen kayu, marmer dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan, tetapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam.
 
"Untuk dapat menjadi top leader di benak para pelanggan, KIA berfokus pada pengembangan produk-produk premium berkualitas serta desain terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga berencana untuk memperluas cakupan jaringan baru dan memperkuat brand awareness melalui saluran offline dan online di seluruh wilayah negeri." ujarnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…