Prisca Edwards Resmi Pimpin Pengembangan Waterfall by Crown Group

Oleh : Ridwan | Senin, 20 Maret 2017 - 19:28 WIB

Prisca Edwards. (Foto: IST)
Prisca Edwards. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perusahaan pengembang swasta Australia yang berbasis di Sydney, Crown Group resmi menunjuk Prisca Edwards sebagai Head of Major Clients dan External Agencies.

Prisca akan memimpin pengembangan hunian vertikal terbaru dari Crown Group, Waterfall dengan total investasi senilai Rp4 triliun di kawasan Waterloo, Australia.

"Prisca adalah sosok yang tepat untuk mendukung pertumbuhan yang luar biasa dari Crown Group, dan Prisca juga nantinya akan mengawasi peluncuran proyek bernilai multi-juta dolar," ungkap CEO Crown Group, Iwan Sunito melalui keterangan tertulisnya di Jakarta (20/3/2017).

Sejak awal bergabung , Prisca telah memainkan bagian integral dalam penjualan proyek-proyek apartemen senilai lebih dari Rp20 triliun termasuk proyek Top Ryde City Living, Skye by Crown, Arc by Crown, V by Crown dan Infinity by Crown Group.

Saat itu Prisca berhasil menjual lebih dari 1000 unit apartemen,termasuk nilai transaksi penjualan sebesar Rp860 miliar dari penjualan eksternal, saluran dan melalui investor real estate.  

Sebagai Kepala Platinum Executive Club, divisi jaringan rujukan divisi Crown Group, Prisca mengawasi ekspansi dari divisi tersebut hingga mampu menghasilkan pertumbuhan hingga 500% dan penjualan hampir Rp10 triliun.

Disisi lain, Prisca Edwards mengatakan akan mulai menerima Expression of Interest (EOI) mulai tanggal 3 April menjelang peluncuran penjualan global yang akan dilakukan pada bulan Juni.  

"Sesuai dengan upaya konstan Crown Group untuk mendorong batas-batas desain dan menjadi pemimpin dalam inovasi, proyek Waterfall by Crown Group ini akan menampilkan air terjun buatan tertinggi di Australia," terang Prisca.

Waterfall by Crown Group bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih terkoneksi dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon rimbun, daerah luar ruang untuk bersantai dan sesuai dengan namanya.

"Waterfall adalah kebutuhan baru bagi masyarakat saat ini untuk menjauhkan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota," tutup Prisca.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…