Jababeka Residence Luncurkan Produk Komersial Dengan 'Walk of Fame' Ala Hollywood

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Maret 2017 - 18:50 WIB

Jababeka Residence (Ist)
Jababeka Residence (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sukses dengan apartemen Monroe Tower Tahap 1 dan 2, Jababeka Residence kembali luncurkan produk komersial terbarunya, Ruko Hollywood Boulevard. Uniknya, ruko yang berada di jalan utama kawasan Indonesia Movieland ini juga dapat digunakan sebagai lokasi syuting film, karena memiliki fasad dan ornamen film yang unik pada dinding bangunannya.

Di sepanjang lokasi Ruko Hollywood Boulevard ini juga akan dibuat ’walk of fame’, sebuah pedestrian dengan keramik bermotif bintang sebagaimana yang sangat populer di Hollywood, Los Angeles. Dan bagi investor maupun selebriti berkesempatan untuk menyantumkan namanya di walk of fame tersebut.

Hal tersebut terungkap saat acara product knowledge Ruko Hollywood Boulevard dan Small Office Home Office (SOHO) Cortes yang dikembangkan PT. Grahabuana Cikarang (anak usaha PT. Jababeka Tbk.) di kawasan Jababeka Residence, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/3/2017).

Ratusan agen properti se-Jabodetabek dan Bandung yang hadir dalam acara tersebut pun terlihat sangat antusias.

”Agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi kami. Dan kami berharap bisa meningkatkan dan mempercepat penjualan melalui kerjasama dengan agen properti karena mereka memiliki jaringan yang sangat luas,” ujar Sutedja S Darmono, Presiden Direktur PT. Grahabuana Cikarang.

Lokasi produk komersial ini juga sangat strategis karena akan dibangun di jalan penghubung antara area Jababeka Residence dan Kawasan Industri Jababeka. Terletak di sekeliling komplek Ruko Eksklusif Beverly Hills, berseberangan dengan apartemen Mustika Golf Residence, dan pusat grosir Save Max, serta sejajar dengan Hotel Horison Jababeka dan pusat kuliner Hollywood Junction.

Ruko Hollywood Boulevard ini berjumlah 35 unit, setinggi 2,5 lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 90 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran dan disediakan beberapa pilihan cara bayar seperti: tunai keras, tunai bertahap, dan KPR. Hanya khusus di bulan Maret ini ada promo menarik jika pembayaran dilakukan dengan cara tunai, maka uang muka bisa dicicil sebanyak 18 kali.

Bersamaan dengan peluncuran Ruko Hollywood Boulevard, Jababeka Residence juga meluncurkan kembali produk SOHO (Small Office Home Office) bernama Cortes yang bisa berfungsi sebagai perkantoran dan rumah. Cortes merupakan fasilitas komersial pendukung bagi perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Kota Jababeka.

Lokasi Cortes juga terbilang sangat strategis karena dekat dengan Jababeka Green Market, sekolah Al-Azhar dan Santo Leo, Hotel Jepang Celecton Jababeka, dikelilingi sekitar 50.000 rumah, dan berada di dalam kawasan pusat bisnis Jababeka yang mencakup Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka) dan Mall Jepang ternama.

Kini Jababeka Residence membuka penawaran Tahap II Cortes dengan harga mulai hanya mulai Rp600 jutaan, setelah sebelumnya Tahap I habis terjual (sold out) 100%. Cortes berukuran luas bangunan 60 m2 yang terdiri atas 2 lantai.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…