Serial Criminal Minds: Beyond Borders Hadir Kembali Musim ke-2

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 16 Maret 2017 - 11:29 WIB

Serial Criminal Minds: Beyond Borders
Serial Criminal Minds: Beyond Borders

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi penggemar serial Tv yang berbau kriminal, polisi, FBI dan sebagainya, mulai hari ini, Kamis 16 Maret 2017, serial ternama di ASIA 'Criminal Minds: Beyond Borders' ini hadir kembali di musim ke-2 nya, pada pukul 21.00 di saluran AXN.

Serial drama dengan rating tertinggi ini menceritakan, tentang petualangan investigasi global yang dilakukan oleh Divisi Internasional FBI yang bertugas dalam memecahkan persoalan kriminal dan menyelamatkan warga Amerika yang terjebak bahaya ketika berada di luar negeri.

Jack Garrett (Gary Sinise) merupakan kepala Unit Respon Internasional, Jack Garrett (Gary Sinise), yang telah berpengalaman selama 20 tahun di Biro. Rekan tim yang sangat Ia percayaiialah Clara Seger (Alana De La Garza), seorang antropolog budaya multi-bahasa yang cerdas dan sering berpergian,

Selain itu, Matthew Simmons (Daniel Henney), mantan pahlawan militer dengan keterampilan mendeteksi profil seseorang dengan cepat di medan perang, Russ "Monty" Montgomery (Tyler James Williams), analisis teknologi yang brilian, penuh rasa iba, dan bekerja sama dengan keluarga di Amerika Serikat yang mengalami kesulitan ketika kelompoknya jauh dari rumah.

Serta Mae Jarvis (Annie Funke), seorang pemeriksa medis yang tidak kenal takut dan menyenangkan. Agen-agen yang luar biasa ini berdedikasi untuk mengamankan kembali rumah warga Amerika Serikat dengan mengidentifikasi penjahat yang berada di luar perbatasan AS.

Pada episode pertama di musim ke-2 ini, Jack Garret dan timnya dipanggil ke Tanzania ketika 23 anggota gereja menghilang. Dengan begitu banyak nyawa taruhannya, apakah tim tersebut dapat datang tepat waktu untuk menyelamatkannya. Bagi Anda yang sudah mengikuti serial ini dari awal musim pertama, jangan lupa malam ini sudah bisa disakasikan di AXN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)