Permudah Nasabah Akses Informasi, Axa Mandiri Andalkan Jalur Digital

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:37 WIB

Axa Mandiri
Axa Mandiri

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Data dari asosiasi penyelenggara jaringan internet Indonesia (APJII) menyebutkan, pengguna internet di Indonesia naik dari 88 juta pengguna internet pada 2014 menjadi 132,7 juta pada 2016. Jumlah tersebut hampir sama  dengan 51% dari total populasi Indonesia.

Sehingga dengan mengacu pada data APJII menjadikan internet sebagai alat komunikasi yang diandalkan pengguna smartphone serta perangkat lainnya saat ini.

Melihat pertumbuhan itu, untuk mendorong perubahan komunikasi konvensional menjadi modern dan serba digital, Director of Alternative Channel AXA Mandiri Hengky Oktavianus sependapat kalau saat ini AXA Mandiri lebih banyak mengandalkan website, sosial media, email dan lainnya dalam berkomunikasi dengan nasabahnya.

“Mandiri membuka seluas-luasnya akses informasi untuk nasabah dan masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai asuransi lewat internet, nasabah bisa melihat informasi produk kami kapan pun dan dimana pun,” tutur Henky di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Henky menuturkan, cara tersebut lebih cepat sampai ke nasabah ketimbang mereka harus datang langsung ke kantor cabang AXA Mandiri.

Menurut Henky, arus informasi melalui internet semakin deras, dan kedepannya pun, Henky menyebutkan produk AXA Mandiri akan lebih banyak mengandalkan internet ketimbang media lainnya.

“Karena melalui internet lewat tablet atau smarphone mereka langsung mengetahui informasi yang dibutuhkan,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Pajak Robert Pakpahan

Sabtu, 22 September 2018 - 08:20 WIB

Penerimaan Pajak Rp799,46 Triliun Hingga Agustus 2018

Kementerian Keuangan mencatat realisasi penerimaan pajak periode Januari sampai Agustus 2018 sebesar Rp799,46 triliun, atau tumbuh sebesar 16,52 persen (year-on-year/yoy) Direktur Jenderal Pajak…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 08:00 WIB

Utang Pemerintah Capai Rp4.363,19 Triliun

Kementerian Keuangan mencatat, posisi total utang pemerintah pusat hingga akhir Agustus 2018 berjumlah Rp4.363,19 triliun.

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan…

Transaksi melalui gesek EDC Bank BTN

Sabtu, 22 September 2018 - 07:00 WIB

Bank BTN KCP Pluit Diresmikan Jadi Kantor Cabang Penuh

Seiring pertumbuhan jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara yang akan mendorong kebutuhan pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN meningkatkan…

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 September 2018 - 06:21 WIB

Kejagung Apresiasi OTT Dana Gempa Lombok

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberikan apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang melakukan operasi tangkap tangan dana gempa Lombok dari anggota DPRD Kota Mataram…