Permudah Nasabah Akses Informasi, Axa Mandiri Andalkan Jalur Digital

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:37 WIB

Axa Mandiri
Axa Mandiri

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Data dari asosiasi penyelenggara jaringan internet Indonesia (APJII) menyebutkan, pengguna internet di Indonesia naik dari 88 juta pengguna internet pada 2014 menjadi 132,7 juta pada 2016. Jumlah tersebut hampir sama  dengan 51% dari total populasi Indonesia.

Sehingga dengan mengacu pada data APJII menjadikan internet sebagai alat komunikasi yang diandalkan pengguna smartphone serta perangkat lainnya saat ini.

Melihat pertumbuhan itu, untuk mendorong perubahan komunikasi konvensional menjadi modern dan serba digital, Director of Alternative Channel AXA Mandiri Hengky Oktavianus sependapat kalau saat ini AXA Mandiri lebih banyak mengandalkan website, sosial media, email dan lainnya dalam berkomunikasi dengan nasabahnya.

“Mandiri membuka seluas-luasnya akses informasi untuk nasabah dan masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai asuransi lewat internet, nasabah bisa melihat informasi produk kami kapan pun dan dimana pun,” tutur Henky di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Henky menuturkan, cara tersebut lebih cepat sampai ke nasabah ketimbang mereka harus datang langsung ke kantor cabang AXA Mandiri.

Menurut Henky, arus informasi melalui internet semakin deras, dan kedepannya pun, Henky menyebutkan produk AXA Mandiri akan lebih banyak mengandalkan internet ketimbang media lainnya.

“Karena melalui internet lewat tablet atau smarphone mereka langsung mengetahui informasi yang dibutuhkan,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Senin, 18 Februari 2019 - 21:46 WIB

10 Wilayah Ini Simpan Cadangan Migas Skala Besar

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengumumkan telah mengidentifikasi 10 area di Indonesia yang berpotensi menyimpan cadangan migas dalam skala…

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…