Permudah Nasabah Akses Informasi, Axa Mandiri Andalkan Jalur Digital

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:37 WIB

Axa Mandiri
Axa Mandiri

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Data dari asosiasi penyelenggara jaringan internet Indonesia (APJII) menyebutkan, pengguna internet di Indonesia naik dari 88 juta pengguna internet pada 2014 menjadi 132,7 juta pada 2016. Jumlah tersebut hampir sama  dengan 51% dari total populasi Indonesia.

Sehingga dengan mengacu pada data APJII menjadikan internet sebagai alat komunikasi yang diandalkan pengguna smartphone serta perangkat lainnya saat ini.

Melihat pertumbuhan itu, untuk mendorong perubahan komunikasi konvensional menjadi modern dan serba digital, Director of Alternative Channel AXA Mandiri Hengky Oktavianus sependapat kalau saat ini AXA Mandiri lebih banyak mengandalkan website, sosial media, email dan lainnya dalam berkomunikasi dengan nasabahnya.

“Mandiri membuka seluas-luasnya akses informasi untuk nasabah dan masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai asuransi lewat internet, nasabah bisa melihat informasi produk kami kapan pun dan dimana pun,” tutur Henky di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Henky menuturkan, cara tersebut lebih cepat sampai ke nasabah ketimbang mereka harus datang langsung ke kantor cabang AXA Mandiri.

Menurut Henky, arus informasi melalui internet semakin deras, dan kedepannya pun, Henky menyebutkan produk AXA Mandiri akan lebih banyak mengandalkan internet ketimbang media lainnya.

“Karena melalui internet lewat tablet atau smarphone mereka langsung mengetahui informasi yang dibutuhkan,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).