Yammy! Enaknya Menu Buffet Lunch Ala Holiday Inn Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 16:43 WIB

Menu Buffet Lunch di Holiday Inn Jakarta
Menu Buffet Lunch di Holiday Inn Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pecinta kuliner tentunya akan berburu mencaro makanan yang unik dan lezat. Maka dari itu,  Botany Restaurant yang terletak di lobby level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu berinovasi menghadirkan menu makanan dan Buffet baru untuk selalu memberikan kesegaran rasa di lidah para tamu.

Botany Restaurant menghadirkan Premium Lunch yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 12.00 siang hingga pukul 14.30 WIB dengan harga mulai dari Rp. 235,000 per orang, dengan mengusung konsep semi buffet.

Uniknya, menu tersebut dimasak secara live dengan konsep Open Kitchen dan disajikan langsung ke meja Anda. Menu yang ditawarkan beragam, yaitu Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki dan Angel Hair Scallop Pasta.

“Bisnis kuliner merupakan bisnis yang semakin diminati, hingga persaingan pun semakin ketat. Kami sadar bahwa sebagai bagian dari International Hotel Chain, variasi makanan yang kami hidangkan untuk tamu pun harus selalu inovatif dan kreatif," ujar Wanda Gunawan, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Ia melanjutkan, setelah tiga tahun berdiri, kami selalu dan terus berinovasi dan mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh di Botany Restaurant. Konsep Buffet seperti Premium Lunch ini merupakan salah satu jenis buffet dengan konsep yang berbeda di hotel lainnya.

Setiap Senin hingga Rabu, Botany Restaurant menghidangkan beragam jenis Buffet untuk memanjakan lidah Anda, menu yang ditawarkan adalah makanan Internasional, khususnya Eropa, Anda bisa menikmati Best of Europe Lunch Buffet.

Bagi pecinta makanan tradisional bisa menikmati Indonesian Buffet setiap hari Kamis - Jumat.

Di hari Sabtu, tersedia Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner mulai pukul 18.00 - 21.30 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu, Botany menyajikan Oriental Buffet dengan sajian Chinese Food. Bagi anak-anak dibawah 10 tahun dan lansia diatas 65 tahun, bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…