Nikmati Kopi Khas Jawa Barat Ala The Papandayan

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:18 WIB

Menu Kopi Khas Jawa Barat, Kopi Gatot, Kori Coffee, dan Menu Khusus
Menu Kopi Khas Jawa Barat, Kopi Gatot, Kori Coffee, dan Menu Khusus

INDUSTRY.co.id, Bandung - Siapasih yang tidak menyukai kopi? pasti hampir kebanyakan orang dewasa bahkan anak remajapun menyuakinya. Siapa sangka, kopi ternyata minuman yang kaya akan manfaat loh! Salah satunya yaitu Kopi khas Jawa Barat.

Terbukti sejak April 2016, Kopi Jawa Barat ini salah satu kopi terbaik di dunia, dengan menjadi juara pada Specialty Coffee Association of America Expo di Atlanta, Amerika Serikat.

Penikmat kopi pun beragam, mulai dari penikmat single origin hingga kopi campuran seperti cappucino, machiato atau latte.

Bagi pencinta kopi sejati, yuk! ke  The Papandayan Hotel, di sini banyak sekali aneka menu kopi khas Jawa Barat yang disajikan di Mirten Lounge persembahan dari SIKI COFFEE yang akan memanjakan lidah semua penikmat kopi.

Menunya sangat bervariasi, Salah satu menunya, ada Signature coffee di Mirten Lounge, ini merupakan Kopi Gatot, cappucino yang uniknya disajikan di batok kelapa yang diatasnya diberi brulle lalu di bakar, proses ini menciptakan aroma khas yang memikat selera para penikmat kopi.

Nih! ada lagi menu terbarunya, yakni Kori Coffee, atau dikenal dengan Kori Kohi. Kopi ini merupakan salah satu metode penyajian kopi alternatif yang berasal dari Jepang. Kori sendiri berarti “ice cube”, jadi Kori Coffee ini merupakan penyajian espresso dengan cara dibekukan dan kemudian di campur dengan fresh milk.

Tidak hanya mencampurkan fresh milk, Kori Coffee juga dicampur dengan mint mojito dan ditambah topping cherry sehingga menciptakan sensasi rasa yang menyegarkan.

Ada penawaran khusus untuk di bulan Maret dari The Papandayan, yakni setiap pembelian Kori Coffee, Anda bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk aneka pilihan pizza ukuran large di Huru Baru grill garden.

Tak hanya itu, setiap pembelian bucket berisi empat botol beer anda akan mendapatkan free satu botol beer, nikmati bersama aneka pilihan pizza ukuran medium.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan.

Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal.

Fasilitasnya lengkap seperti, Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Ballroom.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…