Ciptakan Kegiatan Edukatif Bagi Anak-Anak

Oleh : Herry Barus | Senin, 05 Desember 2016 - 14:36 WIB

Kegiatan edukatif Hotel Santika
Kegiatan edukatif Hotel Santika

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Anak-anak adalah masa depan kehidupan. Kelangsungan kehidupan di dunia sangat bergantung pada anak-anak. Pendidikan yang baik harus dimulai sejak dini untuk membentuk generasi penerus yang dapat memajukan dunia.

Pendidikan yang diberikan kepada anak tidak hanya melalui sekolah namun juga dapat dilakukan dirumah dan dapat juga melalui kegiatan-kegiatan positif yang edukatif diluar rumah dan sekolah.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah menghadirkan kegiatan edukatif bagi anak-anak yang rutin dilaksanakan satu kali dalam setiap bulan sejak Oktober 2016 lalu dan masih akan berlangsung lagi di hari Sabtu, 10 Desember 2016.

Acara yang bertemakan “Fun Day With Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah & Gramedia Kids” ini dirangkai dalam beberapa kegiatan yaitu Food & Art Decoration, Story Telling dan Art & Craft. Untuk pendaftaran mengikuti kegiatan ini hanya Rp. 150.000net/anak sudah termasuk Snack dan Goodybag menarik.

Dengan hadirnya kegiatan positif dan edukatif ini diharapkan dapat memberikan ruang kebersamaan antara anak dan orangtua di akhir pekan sambil berlibur di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…