Yuk Sarapan Gratis di McDonald's Pagi Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 08:24 WIB

McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi sebagian orang, sarapan tidak terlalu penting dan menyepelekan, padahal, sarapan itu sangat penting bagi tubuh. Untuk memulai aktivitas seharian, biasakanlah sarapan terlebih dahulu. Selain penting bagi tubuh, sarapan juga dapat menghadirkan suasana hati yang lebih baik untuk menghadapi hari yang penuh tantangan.

Untuk yang kelima kalinya, McDOnald's kembali menghadirkan 'Natiional Breakfast Day' pada tanggal 13 Maret 2017. Tujuan dengan diadakannya kegiatan ini adalah dengan mengingatkan kembali pentingnya sarapan.

Kali ini, McDonald's akan membagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin melalui restoran McDonald's di seluruh Indonesia.

"Sekarang sudah lima kali kegiatan diselenggarakan, sebenarnya banyak orang yang tidak aware dengan sarapan karena sibuk atau sedang di jalan, dan mungkin juga mereka berpikir bahwa ribet kalau dimasak terlebih dahulu. Jadi, dengan diadakannya kegiatan ini, kita mengajak masyarakat bahwa sarapan itu penting," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDOnald's Indonesia kepada Industry.co.id, di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Chicken Muffin sebagai menu yang sarapan yang memiliki kandungan gizi yang cukup bagi asupan makanan di Pagi hari. Satu porsi Chicken Muffin dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh.

"Untuk menu yang ditawarkan, ada Chicken Muffin, karena di dalam makanan ini ada telurnya, lalu rotinya yang terbuat dari gandum," sambungnya.

Ia juga melanjutkan, bahwa sarapan tidak serumit itu, di sini bisa dengan memesan dan bisa dibawa pulang atau di kantor, atau bisa juga makan di jalan.

Pembagian sarapan ini dimulai serentak diseluruh Indonesia mulai pukul 06.30-11.00 waktu setempat. Setiap restoran akan membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve.

Sebagai tanda terima kasijh, selain membagikan Chicken Muffin gratif kepada konsumen, McDonald's juga memberikan menu sarapan ini keberbagai lokasi pelayanan publik seperti, polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit, serta petugas kebersihan di sekitar lingkungan McDonald's. Khusus Jakarta, McDonald's akan membagikan Chicken Muffin kepada pasukan oranye yang akan bertugas di pagi hari.

"Untuk tahun berikutnya, kami usahakan akan tetap melaksanakan kegiatan ini, karena sarapan itu penting sekali bagi tubuh," lanjutnya

Sutji berharap, melalui kegiatan 'National Breakfst Day' kali ini kami berharap masyarakat dapat menjadikan McDonad's sebagai pilihan untuk mengawali hari sekaligus menikmati menu sarapan yang lezat, bergizi dan terjangkau," pungkas Sutji Lantyka.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gerai Mitra 10. (Foto: Panoramio)

Senin, 16 Juli 2018 - 21:08 WIB

Jadi Pemegang Saham Strategis di CSAP, SCG Percepat Pertumbuhan Mitra 10

Siam Cement Group (SCG), salah satu pemimpin konglomerat bisnis di ASEAN, hari ini, Senin (16/7/2018) mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama denganPT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (Kode…

Tim Wushu Indonesia yang berlagapada ajangKejuaraan Dunia Wushu Junior di Brasilia, Brasilberfoto bersama denganDuta BesarIndonesiauntuk Brasil, TotoRiyanto (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 16 Juli 2018 - 20:33 WIB

Harumkan Nama Bangsa di Kejuaraan Dunia, Tim Wushu RI Juga Bawa Misi Ekonomi Berkelanjutan

Tim Wushu Indonesia mampu harumkan nama bangsa di ajang Kejuaran Dunia Wushu Junior ke-7 (7th World Junior Wushu Championships) di Brasilia, Brasil yang berlangsung pada tanggal 9-15 Juli 2018.…

PLN Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 20:00 WIB

KPK Geledah Kantor Pusat PLN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor pusat Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi suap…

Dirut PLN Sofyan Basir beserta manajamen menggelar konferensi pers perihal kasus PLTU Riau 1, Senin (16/7/2018) (Dok: INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:42 WIB

Tersandung Hukum, PLN Hentikan Proyek PLTU Riau 1

Manajemen PLN akhirnya memutuskan proyek pembangunan PLTU Riau 1 hingga proses hukum selesai. Dimana PLTU Riau 1 merupakan proyek konsorsium anak usaha PLN yaitu PT Pembangkit Jawa Bali (PJB)…

Sofyan Basir (Foto/Rziki Meirino)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:30 WIB

Dirut PLN: Status Saya Adalah Saksi

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir mengatakan status hukumnya usai rumahnya didatangi KPK adalah masih sebagai saksi.