Yuk Sarapan Gratis di McDonald's Pagi Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 08:24 WIB

McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi sebagian orang, sarapan tidak terlalu penting dan menyepelekan, padahal, sarapan itu sangat penting bagi tubuh. Untuk memulai aktivitas seharian, biasakanlah sarapan terlebih dahulu. Selain penting bagi tubuh, sarapan juga dapat menghadirkan suasana hati yang lebih baik untuk menghadapi hari yang penuh tantangan.

Untuk yang kelima kalinya, McDOnald's kembali menghadirkan 'Natiional Breakfast Day' pada tanggal 13 Maret 2017. Tujuan dengan diadakannya kegiatan ini adalah dengan mengingatkan kembali pentingnya sarapan.

Kali ini, McDonald's akan membagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin melalui restoran McDonald's di seluruh Indonesia.

"Sekarang sudah lima kali kegiatan diselenggarakan, sebenarnya banyak orang yang tidak aware dengan sarapan karena sibuk atau sedang di jalan, dan mungkin juga mereka berpikir bahwa ribet kalau dimasak terlebih dahulu. Jadi, dengan diadakannya kegiatan ini, kita mengajak masyarakat bahwa sarapan itu penting," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDOnald's Indonesia kepada Industry.co.id, di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Chicken Muffin sebagai menu yang sarapan yang memiliki kandungan gizi yang cukup bagi asupan makanan di Pagi hari. Satu porsi Chicken Muffin dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh.

"Untuk menu yang ditawarkan, ada Chicken Muffin, karena di dalam makanan ini ada telurnya, lalu rotinya yang terbuat dari gandum," sambungnya.

Ia juga melanjutkan, bahwa sarapan tidak serumit itu, di sini bisa dengan memesan dan bisa dibawa pulang atau di kantor, atau bisa juga makan di jalan.

Pembagian sarapan ini dimulai serentak diseluruh Indonesia mulai pukul 06.30-11.00 waktu setempat. Setiap restoran akan membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve.

Sebagai tanda terima kasijh, selain membagikan Chicken Muffin gratif kepada konsumen, McDonald's juga memberikan menu sarapan ini keberbagai lokasi pelayanan publik seperti, polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit, serta petugas kebersihan di sekitar lingkungan McDonald's. Khusus Jakarta, McDonald's akan membagikan Chicken Muffin kepada pasukan oranye yang akan bertugas di pagi hari.

"Untuk tahun berikutnya, kami usahakan akan tetap melaksanakan kegiatan ini, karena sarapan itu penting sekali bagi tubuh," lanjutnya

Sutji berharap, melalui kegiatan 'National Breakfst Day' kali ini kami berharap masyarakat dapat menjadikan McDonad's sebagai pilihan untuk mengawali hari sekaligus menikmati menu sarapan yang lezat, bergizi dan terjangkau," pungkas Sutji Lantyka.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.