Yuk Sarapan Gratis di McDonald's Pagi Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 08:24 WIB

McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi sebagian orang, sarapan tidak terlalu penting dan menyepelekan, padahal, sarapan itu sangat penting bagi tubuh. Untuk memulai aktivitas seharian, biasakanlah sarapan terlebih dahulu. Selain penting bagi tubuh, sarapan juga dapat menghadirkan suasana hati yang lebih baik untuk menghadapi hari yang penuh tantangan.

Untuk yang kelima kalinya, McDOnald's kembali menghadirkan 'Natiional Breakfast Day' pada tanggal 13 Maret 2017. Tujuan dengan diadakannya kegiatan ini adalah dengan mengingatkan kembali pentingnya sarapan.

Kali ini, McDonald's akan membagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin melalui restoran McDonald's di seluruh Indonesia.

"Sekarang sudah lima kali kegiatan diselenggarakan, sebenarnya banyak orang yang tidak aware dengan sarapan karena sibuk atau sedang di jalan, dan mungkin juga mereka berpikir bahwa ribet kalau dimasak terlebih dahulu. Jadi, dengan diadakannya kegiatan ini, kita mengajak masyarakat bahwa sarapan itu penting," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDOnald's Indonesia kepada Industry.co.id, di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Chicken Muffin sebagai menu yang sarapan yang memiliki kandungan gizi yang cukup bagi asupan makanan di Pagi hari. Satu porsi Chicken Muffin dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh.

"Untuk menu yang ditawarkan, ada Chicken Muffin, karena di dalam makanan ini ada telurnya, lalu rotinya yang terbuat dari gandum," sambungnya.

Ia juga melanjutkan, bahwa sarapan tidak serumit itu, di sini bisa dengan memesan dan bisa dibawa pulang atau di kantor, atau bisa juga makan di jalan.

Pembagian sarapan ini dimulai serentak diseluruh Indonesia mulai pukul 06.30-11.00 waktu setempat. Setiap restoran akan membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve.

Sebagai tanda terima kasijh, selain membagikan Chicken Muffin gratif kepada konsumen, McDonald's juga memberikan menu sarapan ini keberbagai lokasi pelayanan publik seperti, polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit, serta petugas kebersihan di sekitar lingkungan McDonald's. Khusus Jakarta, McDonald's akan membagikan Chicken Muffin kepada pasukan oranye yang akan bertugas di pagi hari.

"Untuk tahun berikutnya, kami usahakan akan tetap melaksanakan kegiatan ini, karena sarapan itu penting sekali bagi tubuh," lanjutnya

Sutji berharap, melalui kegiatan 'National Breakfst Day' kali ini kami berharap masyarakat dapat menjadikan McDonad's sebagai pilihan untuk mengawali hari sekaligus menikmati menu sarapan yang lezat, bergizi dan terjangkau," pungkas Sutji Lantyka.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih.

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:30 WIB

Kemenperin: Aturan Pengecualian Impor Mainan Cegah Masuknya Barang Impor Tak Bermutu

Kementerian Perindustrian bersama Kementerian Perdagangan, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, serta Badan Standardisasi Nasional telah menyepakati tentang ketentuan pengecualian yang diberikan…

Helios Informatika Nusantara, penyediasolusi infrastruktur TI dan anak usaha CTI Group,hari ini meluncurkan layanan berbasis komputasi awan bernama Helios Cloud hasil kerjasama dengan Microsoft.

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:16 WIB

Helios - Microsoft Bidik UKM dan Startup Berbasis Cloud

Helios Informatika Nusantara, penyediasolusiinfrastruktur TI dananakusahaCTI Group,hari ini meluncurkan layanan berbasis komputasi awan bernama Helios Cloud hasil kerjasama dengan Microsoft.…

Wisatawan Mancanegara dan Wisatawan Domestik Berkunjung ke Tampak Siring Ubud, Bali (Foto: Riziki Meirino/Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:15 WIB

Peryaan Imlek 2018, Bali Tetap Jadi Destinasi Wistawan Asal China

Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 15 hingga 22 Februari 2018, tentunya masyarakat Tionghoa mulai berlibur dan Pulau Bali yang maenjadi salah satu tujuan wisata asal China.

Ilustrasi PLTU. (Foto: IST)

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:00 WIB

Barata Indonesia Segera Bangun PLTM di Tapanuli Sumut

Perseroan terbatas Barata Indonesia akan segera membangun Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTM) Batang Toru 3 (2x5) MW di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, sebagai solusi pengembangan…

Gubernur BI Agus Martowardojo

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:00 WIB

BI Jamin Inflasi dan Indikator Stabilitas Ekonomi Terjaga Selama Tahun Politik

Bank Indonesia berjanji inflasi dan indikator stabilitas makro ekonomi lainnya akan terjaga sesuai nilai fundamental, meskipun kegiatan ekonomi tahun ini akan dipengaruhi masifnya agenda politik…