Genpro X, Smartphone Hasil Kolaborasi Tiga Brand Dengan Harga di bawah Satu Juta

Oleh : Hariyanto | Minggu, 12 Maret 2017 - 08:29 WIB

 Genpro X
Genpro X

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tiga brand ternama berkolaborasi mengeluarkan Smartphone baru yang akan dipasarkan di Indonesia, Smartphone yang kabarnya akan diberi nama Genpro X ini memadukan antara kinerja, desain, dan fungsionalitas dengan harga terjangkau.

Menurut keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id Minggu (12/3/2017), Smartphone ini merupakan hasil dari kerjasama tiga brand yang kuat di bidangnya, yaitu teknologi, smartphone dan e-commerce.

Kombinasi unik tersebut membuat smartphone ini digadang-gadang bakal laris di pasaran. Apalagi menyasar pasar yang sangat besar saat ini yaitu kelas menengah.

Mewakili sektor teknologi adalah Qualcomm yang telah dikenal reputasinya sebagai produsen prosesor perangkat mobile terkemuka di dunia. Di balik pembuatan smartphone Genpro X, terdapat PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Informasi yang didapat bahwa smartphone handal ini dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm untuk memastikan kinerja handal. Untuk memuaskan penggunanya dengan tampilan memukai, Genpro X bakal dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p.

Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman. Menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Anda tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

Sementara, di sektor e-commerce ada Lazada yang telah dikenal sebagai perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia dengan berbagai inovasinya yang telah mempelopori tren belanja online.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan. Padahal seharusnya jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harganya di kisaran Rp1,5 jutaaan,” ujar Suryadi William, Marcom PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Oleh karena itu, Suryadi  optimis smartphone ini akan laris manis di pasaran. Apalagi didukung tiga brand besar di Indonesia yang berkomitmen untuk menyukseskan Genpro X.

 “Penasaran seperti apa kecanggihan yang ditawarkan smartphone ini? Kabar gembiranya dalam waktu dekat di bulan ini akan segera diluncurkan,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…