Berburu Hotel Murah di Horevaganza Great Sale 2017, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Maret 2017 - 08:18 WIB

Horevaganza Great Sale 2017
Horevaganza Great Sale 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Wah! akhir pekan ini, bagi para traveler yang merencanakan liburannya, bisa ke mal Gandaria City, pasalnya, PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menghadirkan Horevaganza (Hotel-Restoran Extravaganza).

Untuk keempat kalinya, PHRI menggelar event ini, berbeda dengan tiga program Horevaganza sebelumnya, kali ini Horevaganza dikemas dalam format pameran dan travel fair yang bertajuk HOREVAGANZA GREAT SALE 2017 (HVGS 2017).

Pameran ini, berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Main Atrium Gandaria City.

HVGS 2017 ini, menghadirkan hotel-hotel di Indonesia dengan harga yang ekonomis. Dengan diadakan event ini, berupaya untuk mendongkrak okupansi anggota PHRI serta meningkatkan kunjungan domestik wisatawan nusantara di Indonesia.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI, Esthy Reko Astuty, mengatakan, "Kami percaya PHRI sebagai mitra asosiasi terbaik kami dalam meningkatkan pergerakan wisatawan domestik, sehingga target wisatawan nusantara sebanyak 265 juta di tahun 2017 ini bisa tercapai," dalam siaran persnya yang diterima Industry.co,id, Jakarta, Jumat (11/3/2017).

Awalnya, Horevaganza dimulai pada tahun 2015, dengan menjual 17 destinasi pilihan di Indonesia, dan pada musim Ramadhan tahun lalu, program ini berhasil menjual 27 ribu kamar selama dua bulan.

Pada event tersebut, turut hadir BS Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI, Ia mengatakan bahwa dengan diadakan event ini dapat berimbas langsung kepada hotel-hotel milik anggota PHRI.

“Kami optimis target penjualan kamar hotel dapat terlampaui sehingga dapat menjadi angin segar bagi para hotelier untuk selalu mendukung kegiatan Horevaganza” sambungnya.

HVGS 2017 juga didukung oleh Bank BCA yang setia memberikan benefit bagi para pengguna kartu kredit BCA melalui potongan mulai dari Rp 100,000 untuk 200 pembeli pertama setiap harinya

“Horevaganza Great Sale kali ini memberikan harga ekonomis mulai dari 99 ribu rupiah per malam di hotel Bintang 5, maka kami berani klaim bahwa beli disini pasti lebih murah dibanding online!” pungkas Budi Tirtawisata selaku Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran BPP PHRI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…