Taemin Pamer Abs di Perhelatan MAMA 2016

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Desember 2016 - 11:03 WIB

Penampilan Taemin Pada Pembukaan MAMA 2016
Penampilan Taemin Pada Pembukaan MAMA 2016

INDUSTRY.co.id - Hongkong, Perhelatan Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) telah digelar di Asia World-Expo, Hong Kong (2/12). MAMA 2016 dibuka dengan penampilan solo dari Taemin SHINee dan NCT 127.

Kehadiran Taemin sukses membuat seluruh pengunjung berteriak histeris saat membawakan tiga lagu berturut-turut ‘Guess Who’, ‘Soldier’ dan ‘Goodbye’.

Tidak hanya menyanyi,Taemin juga melakukan dance yang menjadi andalanya di setiap penampilan panggungnya. Taemin memang dikenal sebagai personil SHINee yang memiliki kemampuan dance lebih bagus dari personil SHINee yang lain. sama seperti Kai yang menjadi dancing machine EXO, Taemin juga disebut-sebut sebagai dancing machine bagi SHINee.

Pada saat melakukan dance-nya, Taemin sempat pamer perutnya yang sick pack. Sontak saja penampilan Taemin yang tiba-tiba membuka jaketnya di atas panggung membuat fans yang kebanyakan wanita berteriak histeris menyebut nama makanae SHINee tersebut.

Taemin yang biasanya mengatakan tidak mempunyai abs akhirnya menunjukkan pada dunia bahwa absnya tidak kalah menarik dengan Minho yang terkenal dengan badan atletisnya.

MAMA 2016 adalah ajang penghargaan bagi insan musik Korea Selatan dan negara Asia lain. MAMA 2016 menjadi penghargaan terbesar di penghujung tahun 2016 digelar di awal Desember, MAMA akan hadir kembali tahun depan di bulan yang sama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).