Taemin Pamer Abs di Perhelatan MAMA 2016

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Desember 2016 - 11:03 WIB

Penampilan Taemin Pada Pembukaan MAMA 2016
Penampilan Taemin Pada Pembukaan MAMA 2016

INDUSTRY.co.id - Hongkong, Perhelatan Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) telah digelar di Asia World-Expo, Hong Kong (2/12). MAMA 2016 dibuka dengan penampilan solo dari Taemin SHINee dan NCT 127.

Kehadiran Taemin sukses membuat seluruh pengunjung berteriak histeris saat membawakan tiga lagu berturut-turut ‘Guess Who’, ‘Soldier’ dan ‘Goodbye’.

Tidak hanya menyanyi,Taemin juga melakukan dance yang menjadi andalanya di setiap penampilan panggungnya. Taemin memang dikenal sebagai personil SHINee yang memiliki kemampuan dance lebih bagus dari personil SHINee yang lain. sama seperti Kai yang menjadi dancing machine EXO, Taemin juga disebut-sebut sebagai dancing machine bagi SHINee.

Pada saat melakukan dance-nya, Taemin sempat pamer perutnya yang sick pack. Sontak saja penampilan Taemin yang tiba-tiba membuka jaketnya di atas panggung membuat fans yang kebanyakan wanita berteriak histeris menyebut nama makanae SHINee tersebut.

Taemin yang biasanya mengatakan tidak mempunyai abs akhirnya menunjukkan pada dunia bahwa absnya tidak kalah menarik dengan Minho yang terkenal dengan badan atletisnya.

MAMA 2016 adalah ajang penghargaan bagi insan musik Korea Selatan dan negara Asia lain. MAMA 2016 menjadi penghargaan terbesar di penghujung tahun 2016 digelar di awal Desember, MAMA akan hadir kembali tahun depan di bulan yang sama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.