2NE1 Bubar, Blackjack Salahkan Lee Chaerin

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 Desember 2016 - 11:48 WIB

Personil 2NE1
Personil 2NE1

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar mengenai bubarnya Girlband asal korea, 2NE1 cukup mengejutkan 'Blackjack' sebutan dari penggemar 2NE1. Bahkan bukan hanya penggemar yang merasakan kesedihanya, para member 2NE1 sendiri juga merasakan kesedihan lantaran harus pisah dengan para penggemarnya.

Kabar mengejutkan itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment. Isu mengenai bubarnya 2NE1 sudah sering terdengar sejak 2014 dan 2015. Namun, kabar tersebut selalu dibantah dengan menyebutkan 2NE1 kembali dengan karya baru.

Sayangnya, pernyataan dari YG Entertainment seolah menjadi isyarat bagi Blackjack untuk pasrah dengan nasib akhir 2NE1.

Banyak fans yang menyalahkan Minzy sebagai penyebab bubarnya 2NE1 karena dianggap melakukan pengkhianatan dengan mengundurkan diri pada April 2016.

Namun, ada juga yang menyalahkan Lee Chaerin atau CL sebagai leader 2NE1 yang dianggap sibuk dengan karier solonya di Amerika hingga melupakan 2NE1.

CL pun meminta maaf melalui surat yang ia unggah di media sosial, Rabu (30/11). CL berharap Blackjack mau mengerti kondisi yang dialami 2NE1 saat ini.

"Aku bingung bagaimana harus memulainya. Aku hanya ingin kalian tahu, kami masih tetap di sini, masih satu tim dan satu keluarga.

Minzy, Bom dan Dara dalam keadaan baik dengan jalannya masing-masing. Aku selalu menyayangi dan mendukung mereka. Aku harap kalian mengertai, aku, YG dan rekan-rekan yang lain berusaha agar semua bisa berjalan sesuai rencana. Tapi, tetap saja ini yang harus kami hadapi.

Saat itu, aku masih di Korea, menyelesaikan album kami. Tapi, kami mengalami masalah yang berat. Saat ini, kami hanya punya kenangan yang sangat indah selama 7 tahun bersama. Aku tidak pernah punya kenangan indah bersama orang lain selain 2NE1. Dari 2NE1 yang punya program sendiri, penampilan keren hingga penghargaan bergengsi.

Semua itu terjadi karena dukungan kalian. Kalian yang selalu bersama kami dalam sedih ataupun senang. Kalian adalah penggemar yang kreatif, loyal, menyenangkan, lucu dan sangat kuat. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua.

Aku sangat mencintai kalian. Aku sangat merindukan kalian semua sampai kapapun. Tetaplah mendukung kami," tulis CL dalam surat perminta maafanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.