2NE1 Bubar, Blackjack Salahkan Lee Chaerin

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 Desember 2016 - 11:48 WIB

Personil 2NE1
Personil 2NE1

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar mengenai bubarnya Girlband asal korea, 2NE1 cukup mengejutkan 'Blackjack' sebutan dari penggemar 2NE1. Bahkan bukan hanya penggemar yang merasakan kesedihanya, para member 2NE1 sendiri juga merasakan kesedihan lantaran harus pisah dengan para penggemarnya.

Kabar mengejutkan itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment. Isu mengenai bubarnya 2NE1 sudah sering terdengar sejak 2014 dan 2015. Namun, kabar tersebut selalu dibantah dengan menyebutkan 2NE1 kembali dengan karya baru.

Sayangnya, pernyataan dari YG Entertainment seolah menjadi isyarat bagi Blackjack untuk pasrah dengan nasib akhir 2NE1.

Banyak fans yang menyalahkan Minzy sebagai penyebab bubarnya 2NE1 karena dianggap melakukan pengkhianatan dengan mengundurkan diri pada April 2016.

Namun, ada juga yang menyalahkan Lee Chaerin atau CL sebagai leader 2NE1 yang dianggap sibuk dengan karier solonya di Amerika hingga melupakan 2NE1.

CL pun meminta maaf melalui surat yang ia unggah di media sosial, Rabu (30/11). CL berharap Blackjack mau mengerti kondisi yang dialami 2NE1 saat ini.

"Aku bingung bagaimana harus memulainya. Aku hanya ingin kalian tahu, kami masih tetap di sini, masih satu tim dan satu keluarga.

Minzy, Bom dan Dara dalam keadaan baik dengan jalannya masing-masing. Aku selalu menyayangi dan mendukung mereka. Aku harap kalian mengertai, aku, YG dan rekan-rekan yang lain berusaha agar semua bisa berjalan sesuai rencana. Tapi, tetap saja ini yang harus kami hadapi.

Saat itu, aku masih di Korea, menyelesaikan album kami. Tapi, kami mengalami masalah yang berat. Saat ini, kami hanya punya kenangan yang sangat indah selama 7 tahun bersama. Aku tidak pernah punya kenangan indah bersama orang lain selain 2NE1. Dari 2NE1 yang punya program sendiri, penampilan keren hingga penghargaan bergengsi.

Semua itu terjadi karena dukungan kalian. Kalian yang selalu bersama kami dalam sedih ataupun senang. Kalian adalah penggemar yang kreatif, loyal, menyenangkan, lucu dan sangat kuat. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua.

Aku sangat mencintai kalian. Aku sangat merindukan kalian semua sampai kapapun. Tetaplah mendukung kami," tulis CL dalam surat perminta maafanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…