2NE1 Bubar, Blackjack Salahkan Lee Chaerin

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 Desember 2016 - 11:48 WIB

Personil 2NE1
Personil 2NE1

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar mengenai bubarnya Girlband asal korea, 2NE1 cukup mengejutkan 'Blackjack' sebutan dari penggemar 2NE1. Bahkan bukan hanya penggemar yang merasakan kesedihanya, para member 2NE1 sendiri juga merasakan kesedihan lantaran harus pisah dengan para penggemarnya.

Kabar mengejutkan itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment. Isu mengenai bubarnya 2NE1 sudah sering terdengar sejak 2014 dan 2015. Namun, kabar tersebut selalu dibantah dengan menyebutkan 2NE1 kembali dengan karya baru.

Sayangnya, pernyataan dari YG Entertainment seolah menjadi isyarat bagi Blackjack untuk pasrah dengan nasib akhir 2NE1.

Banyak fans yang menyalahkan Minzy sebagai penyebab bubarnya 2NE1 karena dianggap melakukan pengkhianatan dengan mengundurkan diri pada April 2016.

Namun, ada juga yang menyalahkan Lee Chaerin atau CL sebagai leader 2NE1 yang dianggap sibuk dengan karier solonya di Amerika hingga melupakan 2NE1.

CL pun meminta maaf melalui surat yang ia unggah di media sosial, Rabu (30/11). CL berharap Blackjack mau mengerti kondisi yang dialami 2NE1 saat ini.

"Aku bingung bagaimana harus memulainya. Aku hanya ingin kalian tahu, kami masih tetap di sini, masih satu tim dan satu keluarga.

Minzy, Bom dan Dara dalam keadaan baik dengan jalannya masing-masing. Aku selalu menyayangi dan mendukung mereka. Aku harap kalian mengertai, aku, YG dan rekan-rekan yang lain berusaha agar semua bisa berjalan sesuai rencana. Tapi, tetap saja ini yang harus kami hadapi.

Saat itu, aku masih di Korea, menyelesaikan album kami. Tapi, kami mengalami masalah yang berat. Saat ini, kami hanya punya kenangan yang sangat indah selama 7 tahun bersama. Aku tidak pernah punya kenangan indah bersama orang lain selain 2NE1. Dari 2NE1 yang punya program sendiri, penampilan keren hingga penghargaan bergengsi.

Semua itu terjadi karena dukungan kalian. Kalian yang selalu bersama kami dalam sedih ataupun senang. Kalian adalah penggemar yang kreatif, loyal, menyenangkan, lucu dan sangat kuat. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua.

Aku sangat mencintai kalian. Aku sangat merindukan kalian semua sampai kapapun. Tetaplah mendukung kami," tulis CL dalam surat perminta maafanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:27 WIB

Arcandra Pastikan Pasokan BBM Jenis Premium di Sumatera Barat Aman

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di Sumatera Barat tidak akan mengalami kelangkaan.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:00 WIB

Ekspor Minyak Sawit Melorot Kuartal Pertama 2018

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat adanya penurunan kinerja ekspor minyak sawit Indonesia termasuk biodiesel dan oleochemical sebesar dua persen pada kuartal I 2018 dibanding…

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:51 WIB

Kementerian ESDM Resmikan 20 PLT EBT di Sumatera Barat

Peresmian ini menambah kapasitas listrik di Sumatera Barat sebesar 955 kilo Watt (kW) yang mengaliri listruk bagi 2.710 Kepala Keluarga (KK).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:31 WIB

Produksi Gas PHE Naik Dua Persen

PT Pertamina Hulu Energi, anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu, mencatat produksi gas 777 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) sepanjang Januari-Maret 2018, atau naik 2 persen dibanding…

Industri Besi dan Baja (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:30 WIB

Kemendag Amankan Baja Tulangan Tanpa SNI

Kementerian Perdagangan mengamankan kurang lebih 2.000.000 batang baja tulangan beton berbagai merek dan ukuran produksi PT SS yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).