TAUZIA Hotel Resmikan Maison Aurelia-Sanur

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 06 Maret 2017 - 18:10 WIB

 Maison Aurelia Sanur by Prfrence Hotels
Maison Aurelia Sanur by Prfrence Hotels

INDUSTRY.co.id, Sanur - TAUZIA Hotel Management bersama The Paradise Group meresmikan Maison Aurelia-Sanur by Préférence Hotels. Maison yang berlokadi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur-Denpasar Selatan, Bali. Maison Aurelia-Sanur, menawarkan faslitas premium yang modern serta mewah nan elegan untuk para tamu yang menginap.

Menurut Presiden Director-TAUZIA Hotel Management Marc Steinmeyer, mengatakan "Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari frase Latin yang berarti ‘emas’, sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan. Sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Perancis, kami yakin bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri," ujarnya dalam siaran persyang diterima oleh Industry.co.id, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 41 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori, yaitu tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi serta kamar Magnolia ukuran 54 meter persegi. Masing-masing dilengkapi layar TV LED dengan saluran internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker sambungan Bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh dan kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, perlengkapan mandi dari Durance, surat kabar bebas biaya dan tempat kerja sederhana.

“Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia - Sanur juga menawarkan jacuzzi di area terbuka, kolam renang, akses ke klub pantai juga sensasi merasa di rumah pada saat anda jauh dari rumah,” kata Sophie Marivin, General Manager Maison Aurelia Sanur.

Untuk memanjakan para tamu, Maison Aurelia–Sanur juga menawarkan pengalaman kuliner berbeda dari yang lain di SPICE by Chris Salans. Sama seperti SPICE Ubud, restoran ini juga dimiliki oleh chef selebriti Chris Salans, pendiri dan koki di restoran fine dining yang terkenal Mozaic Restaurant Gastronomique. Tempat ini merupakan yang kedua dari konsep gastrobar Chris Salans dimana telah berhasil diakui setelah pertama dibuka tahun lalu.

Makanan yang disajikan SPICE diolah dari bahan bahan lokal  dan rempah-rempah penjuru nusantara, akan tetapi dimasak dengan  gaya ala Perancis sehingga terciptalah kreasi menu yang menakjubkan. Interior SPICE Sanur merupakan sensasi visual yang mengangkat tema nuansa kepulauan di Indonesia dan diinterpretasikan dengan gaya interior kontemporer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:31 WIB

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Terus Bergulir, 3.000 Tenaga Kerja Miliki Sertifikasi Keahlian

Penyelenggaraan sertifikasi terus bergulir dimana pada acara Pekan SDM Ahli Konstruksi Indonesia, Indobuildtech Expo 2019, dan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Intakindo 2019 pada Kamis (21/3/2019)…

Kebun Raya Bogor. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:30 WIB

Komitmen LIPI Tingkatkan Kepuasan Pengguna Layanan Kebun Raya Bogor

Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya LIPI terus berkomitmen menjalankan fungsi konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan lingkungan, wisata, dan jasa lingkungan. “

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…