TAUZIA Hotel Resmikan Maison Aurelia-Sanur

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 06 Maret 2017 - 18:10 WIB

 Maison Aurelia Sanur by Prfrence Hotels
Maison Aurelia Sanur by Prfrence Hotels

INDUSTRY.co.id, Sanur - TAUZIA Hotel Management bersama The Paradise Group meresmikan Maison Aurelia-Sanur by Préférence Hotels. Maison yang berlokadi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur-Denpasar Selatan, Bali. Maison Aurelia-Sanur, menawarkan faslitas premium yang modern serta mewah nan elegan untuk para tamu yang menginap.

Menurut Presiden Director-TAUZIA Hotel Management Marc Steinmeyer, mengatakan "Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari frase Latin yang berarti ‘emas’, sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan. Sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Perancis, kami yakin bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri," ujarnya dalam siaran persyang diterima oleh Industry.co.id, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 41 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori, yaitu tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi serta kamar Magnolia ukuran 54 meter persegi. Masing-masing dilengkapi layar TV LED dengan saluran internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker sambungan Bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh dan kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, perlengkapan mandi dari Durance, surat kabar bebas biaya dan tempat kerja sederhana.

“Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia - Sanur juga menawarkan jacuzzi di area terbuka, kolam renang, akses ke klub pantai juga sensasi merasa di rumah pada saat anda jauh dari rumah,” kata Sophie Marivin, General Manager Maison Aurelia Sanur.

Untuk memanjakan para tamu, Maison Aurelia–Sanur juga menawarkan pengalaman kuliner berbeda dari yang lain di SPICE by Chris Salans. Sama seperti SPICE Ubud, restoran ini juga dimiliki oleh chef selebriti Chris Salans, pendiri dan koki di restoran fine dining yang terkenal Mozaic Restaurant Gastronomique. Tempat ini merupakan yang kedua dari konsep gastrobar Chris Salans dimana telah berhasil diakui setelah pertama dibuka tahun lalu.

Makanan yang disajikan SPICE diolah dari bahan bahan lokal  dan rempah-rempah penjuru nusantara, akan tetapi dimasak dengan  gaya ala Perancis sehingga terciptalah kreasi menu yang menakjubkan. Interior SPICE Sanur merupakan sensasi visual yang mengangkat tema nuansa kepulauan di Indonesia dan diinterpretasikan dengan gaya interior kontemporer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.