Russell Hitchcok Sakit, Konser Air Supply Batal

Oleh : Hariyanto | Jumat, 02 Desember 2016 - 20:45 WIB

Russell Hitchcok
Russell Hitchcok

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sehari lagi Air Supply akan menggelar konsernya di jakarta, Band legendaris yang identik dengan lagu-lagu romantis itu rencananya bakal konser di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Sabtu (3/12).

Konser itu di gelar dalam rangka perayaan 40 tahun Air Supply dalam berkarir, namun menjelang pagelarannya, konser itu mendadak dibatalkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Full Color Entertainment, promotor yang membawa Graham Russell dan Russell Hitchcok ke Indonesia, tepatnya Jakarta dan Manado.

“Hal ini berkaitan dengan pemberitahuan dari pihak manajemen Air Supply yang kami terima Jumat (2/12) yang menyatakan dengan berat hari bahwa pertunjukannya untuk Tour Asia Tenggara terpaksa ditunda,” tulis Full Color Entertainment dalam keterangan pers.

Alasan di batalkanya konser tersebut dikarenakan salah satu member, Hitchcok yang dikabarkan sakit.

Dalam keteranganya Full Color Entertainment menyertakan kutipan langsung manajemen Air Supply yang menyatakan “Air Supply terpaksa membatalkan Tur Asia Tenggara atas permintaan dokter, karena Russell Hitchcok mengalami kelelahan fisik. Kami akan menjadwalkan ulang secepatnya.”

Promotor sudah menyiapkan solusi atas tiket yang sudah terlanjur dibeli dengan dua pilihan. Dua pilihan tersebut adalah mengembalikan atau mendepositkan untuk konser selanjutnya. Jika penggemar memilih refund, pengembalian uang dimulai sejak 7 hingga 21 Desember di tiket boks masing-masing.

Sementara penggemar yang tidak mau mengembalikan tiket, masih bisa menggunakannya untuk konser Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love selanjutnya yang diselenggarakan pada 4 Maret 2017. Promotor tidak menjelaskan apakah uang tiket dikembalikan penuh.

Tiket konser Air Supply berharga sekitar Rp550 ribu hingga Rp2,5 juta. Total tiket yang telah di sediakan sekitar tiga ribu tiket dan hingga awal bulan lalu, tiket sudah habis terjual sekitar 70 persen.

Air Supply sudah cukup dinanti penggemarnya di Indonesia. Apalagi mereka datang ke Indonesia atas pilihan sendiri, bukan promosi album. Band pelantun Making Love Out Of Nothing At All itu memang ingin merayakan 40 tahunnya berkarier, di Negeri Khatulistiwa.

Sebelumnya, band asal Australia tersebut juga ditawari manggung di Singapura dan Filipina. Namun mereka akhirnya memilih Indonesia.(HRY)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.