Ayu Ting-Ting Perkenalkan Bisnis Fashion A2T Berhadiah Umrah

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Maret 2017 - 15:51 WIB

Ayu Ting Ting Perkenalkan Bisnis Fashionnya A2T
Ayu Ting Ting Perkenalkan Bisnis Fashionnya A2T

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Selain bernyanyi, rupanya pedangdut Ayu Ting Ting kini sedang menggeluti bisnis fashion. Di temui disebuah pusat perbelanjaan di daerah Tangerang, Minggu (05/3/2017) Ayu Ting Ting tengah membranding produk fashionnya merek A2T melalui meet & greet kepada warga Cimone.

Nama A2T sendiri bermakna akronim nama panggungnya, Ayu Ting Ting. Selain mudah diingat, A2T juga cukup mewakili passionnya di dunia fashion.

“A2T artinya nama saya Ayu Ting Ting. Di sini saya mau ngembangin passion saya di dunia fashion, dan saya condong memilih kepada fashion Korea yang santai namun elegan dan nyaman dipakai,” ungkapnya kepada seluruh pengunjung yang hadir di Mall Ramayana Cimone, Tangerang, kemarin

Ayu mengungkapkan sudah lama menyimpan keinginan untuk punya brand fashion sendiri dan akhirnya terwujud. Untuk meraih pasar, rupanya bisnis Ayu Ting Ting memberikan umrah gratis bagi yang beruntung.

“Setiap pembelian produk A2T di Ramayana Dept Store senilai Rp 150 ribu mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan,misalkan pembelanjaan Rp 300.000 mendapatkan 2 kupon, dst),” jelas dia

Dan kali ini, pengundian umrah tahap kedua bagi untuk dua orang pemenang, setelah sebelumnya dilakukan di Ramayana Depok Februari lalu.

Ia pun tak menargetkan penjualan dalam bisnis barunya ini, yang pasti menurutnya selalu ada peningkatkan bisnis fashion ini. Yang pasti itu, dirinya akan kembali merambah bisnisnya bersama sang buah hati bilqis ditahun ini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Foto: beastudiindonesia.net)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:00 WIB

Setelah Cuti 130 Hari, Kang Emil Kembali Jabat Walikota Bandung

Ridwan Kamil kembali menjabat sebagai Wali Kota Bandung setelah sebelumnya sempat cuti untuk ikut dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, Shape of You milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…