Ayu Ting-Ting Perkenalkan Bisnis Fashion A2T Berhadiah Umrah

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Maret 2017 - 15:51 WIB

Ayu Ting Ting Perkenalkan Bisnis Fashionnya A2T
Ayu Ting Ting Perkenalkan Bisnis Fashionnya A2T

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Selain bernyanyi, rupanya pedangdut Ayu Ting Ting kini sedang menggeluti bisnis fashion. Di temui disebuah pusat perbelanjaan di daerah Tangerang, Minggu (05/3/2017) Ayu Ting Ting tengah membranding produk fashionnya merek A2T melalui meet & greet kepada warga Cimone.

Nama A2T sendiri bermakna akronim nama panggungnya, Ayu Ting Ting. Selain mudah diingat, A2T juga cukup mewakili passionnya di dunia fashion.

“A2T artinya nama saya Ayu Ting Ting. Di sini saya mau ngembangin passion saya di dunia fashion, dan saya condong memilih kepada fashion Korea yang santai namun elegan dan nyaman dipakai,” ungkapnya kepada seluruh pengunjung yang hadir di Mall Ramayana Cimone, Tangerang, kemarin

Ayu mengungkapkan sudah lama menyimpan keinginan untuk punya brand fashion sendiri dan akhirnya terwujud. Untuk meraih pasar, rupanya bisnis Ayu Ting Ting memberikan umrah gratis bagi yang beruntung.

“Setiap pembelian produk A2T di Ramayana Dept Store senilai Rp 150 ribu mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan,misalkan pembelanjaan Rp 300.000 mendapatkan 2 kupon, dst),” jelas dia

Dan kali ini, pengundian umrah tahap kedua bagi untuk dua orang pemenang, setelah sebelumnya dilakukan di Ramayana Depok Februari lalu.

Ia pun tak menargetkan penjualan dalam bisnis barunya ini, yang pasti menurutnya selalu ada peningkatkan bisnis fashion ini. Yang pasti itu, dirinya akan kembali merambah bisnisnya bersama sang buah hati bilqis ditahun ini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.