Second Edition Hasil Besutan Masterchef Ternama, Chris Salans

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 19:40 WIB

Kuliner
Kuliner

INDUSTRY.co.id - Sanur, Hotel tentu tidak menarik tanpa fasilitas restoran. Untuk memanjakan tamunya, Maison Aurelia, Sanur by Préférence Hotels, mempuyai Spice Gastrobar – Second Edition yang dikelola oleh masterchef ternama Chris Salans.

Desain Spice Gastrobar – Second Edition sangat unik dan elegan. Langit-langit restoran juga dihiasi oleh tembikar cokelat tanah liat yang difungsikan sebagai penerangan ruangan. Di area bar ada banyak jajaran botol-botol bekas warna-warni yang tampil begitu memikat dan memperindah atmosfer restoran. Desain Spice Gastrobar – Second Edition di Maison Aurelia, Sanur merupakan kolaborasi kreatif antara Chris Salans & perusahan desain interior terkemuka Lloyd Hassencahl.

“Sama seperti Spice Gastrobar di Ubud, kami tetap berkomitmen menggunakan bahan-bahan dan rerempahan lokal yang kaya akan cita rasa nusantara serta khasiat baik bagi tubuh,” jelas Salans.

Menurut pendiri dari Mozaic Gastronomique Restaurant itu, Spice Gastrobar menggabungkan menggabungkan cita rasa Indonesia yang berpadu dengan penyajian a la Barat. Sebutlah menu Snapper Carpaccio yang disajikan bersama crouton asam jawa & rujak atau Jim & Jack – minuman bourbon dengan sensasi buah belimbing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:52 WIB

TNI Bantu Bangun 3.000 Rumah Korban Gempa

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan TNI akan membangun 3.000 unit rumah bagi warga yang menjadi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta gempa bumi dan…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:37 WIB

Telkom Paparkan Strategi Indonesia Menuju Global Digital Hub di Indonesia Pavilion

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki peran penting dalam memastikan pemerataan jaringan dan akses telekomunikasi sekaligus percepatan pertumbuhan ekonomi digital. Kehadiran Telkom secara…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:33 WIB

BPOM Komitmen Pembangunan Kesehatan Palestina

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Lukito mengatakan Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk membangun kapasitas Palestina salah satunya pada sektor kesehatan.

- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:24 WIB

PBNU Luncurkan NU Channel Tayangan Program Dakwah

Ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan "NU Channel" yang menayangkan sejumlah program seperti dakwah, doa, kebudayaan, seni dan diskusi.

Manchester United (MU)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:20 WIB

Siapkan Dana Capai Rp 60 Triliun, Pangeran Saudi Ini Siap Beli Manchester United

Pangeran Muhammad bin Salman dikabarkan akan mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer senilai 4 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp60 triliun.