Second Edition Hasil Besutan Masterchef Ternama, Chris Salans

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 19:40 WIB

Kuliner
Kuliner

INDUSTRY.co.id - Sanur, Hotel tentu tidak menarik tanpa fasilitas restoran. Untuk memanjakan tamunya, Maison Aurelia, Sanur by Préférence Hotels, mempuyai Spice Gastrobar – Second Edition yang dikelola oleh masterchef ternama Chris Salans.

Desain Spice Gastrobar – Second Edition sangat unik dan elegan. Langit-langit restoran juga dihiasi oleh tembikar cokelat tanah liat yang difungsikan sebagai penerangan ruangan. Di area bar ada banyak jajaran botol-botol bekas warna-warni yang tampil begitu memikat dan memperindah atmosfer restoran. Desain Spice Gastrobar – Second Edition di Maison Aurelia, Sanur merupakan kolaborasi kreatif antara Chris Salans & perusahan desain interior terkemuka Lloyd Hassencahl.

“Sama seperti Spice Gastrobar di Ubud, kami tetap berkomitmen menggunakan bahan-bahan dan rerempahan lokal yang kaya akan cita rasa nusantara serta khasiat baik bagi tubuh,” jelas Salans.

Menurut pendiri dari Mozaic Gastronomique Restaurant itu, Spice Gastrobar menggabungkan menggabungkan cita rasa Indonesia yang berpadu dengan penyajian a la Barat. Sebutlah menu Snapper Carpaccio yang disajikan bersama crouton asam jawa & rujak atau Jim & Jack – minuman bourbon dengan sensasi buah belimbing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri kaca lembaran. (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:15 WIB

Makin di Ujung Tanduk, Asosiasi Kaca Lembaran Desak Pemerintah Turunkan Harga Gas Serta Redam Impor Kaca dari Malaysia

Membanjirnya produk impor dan masih tingginya harga gas industri di Tanah Air telah membawa industri kaca nasional berada di ujung tanduk.

Launching Calender of Event (CoE) 2018 Provinsi Riau di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Foto:Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:00 WIB

Wisman Malaysia Pilih Riau untuk Wisata Ramadhan

Provinsi Riau memiliki daya tarik untuk mendatangkan wisatawan dari negara serumpun Malaysia untuk melakukan kunjungan wisata selama bulan Ramadhan 1439 H.

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

Senin, 28 Mei 2018 - 15:52 WIB

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Buat Prototipe Pesawat Tanpa Awak Pemadam Kebakaran

Pesawat tanpa awak tersebut diberi nama PROPEDER Prototype Robot Terbang Pemadam Kebakaran.

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…