Mudahkan Warga Cikarang, Jababeka Hadirkan Pasar Tradisional Modern

Oleh : Irvan AF | Minggu, 05 Maret 2017 - 18:21 WIB

Peresmian Jababeka Green Market, Minggu (5/3/2017). (Foto: The President Post)
Peresmian Jababeka Green Market, Minggu (5/3/2017). (Foto: The President Post)

INDUSTRY.co.id, Cikarang – Jababeka Residence kembali menambah fasilitas untuk warganya, kali ini dihadirkan pasar bersih dengan nama Jababeka Green Market (JGM) melalui soft opening pada Minggu (5/3/2017).

Vice Director Jababeka Residence, Awanu Alfan dalam sambutannya mengatakan,”JGM kami hadirkan untuk memanjakan warga Cikarang. Kami harap kebersihan dan kenyamanan JGM dapat dipelihara dengan baik oleh pedagang maupun pembeli.”

“Dengan mempertahankan kebersihan dan kenyamanan, maka pembeli akan senang dan kembali berbelanja di JGM. Dengan ramainya pembeli maka pedagang akan hidup karena mudah menjual dagangannya,” ungkapnya.

Awanu juga berharap pada acara Grand Opening 2 April 2017 nanti akan lebih ramai lagi dan sudah lebih banyak kios dan ruko yang buka.

JGM memiliki 192 lapak, 222 kios dan 64 ruko. Terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan perumahan D’Java dan D’Cataluna, Sekolah AL-Azhar dan Santo Leo, serta kawasan Medical City dan President University.

Acara soft opening tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 pembeli yang penasaran dan juga pedagang yang sudah mulai menjajakan dagangannya.

Acara juga dilengkapi dengan olahraga bersama dan lomba mewarnai untuk TK.

Jababeka Residence adalah bagian dari Kota Jababeka Cikarang yang dikembangkan di atas lahan sekitar 500 hektar dengan produk residensial dan komersial. Menyasar kalangan menengah dan menengah ke atas, kemunculan Jababeka Residence bertepatan dengan mulai mature-nya kawasan Jababeka sebagai sebuah kota yang mandiri sesungguhnya, dan bukan kota satelitnya Jakarta.

Jababeka Residence dapat diakses melalui Exit Toll KM34,7. Kawasan elit tersebut mulai menunjukan pembangunan yang signifikan dengan mulai banyaknya tenant ternama seperti, Starbucks, McDonalds, Farmers Market, J.Co., BreadTalk, Hotel Horison, Batiqa, Fave Hotel, Giant Hypermarket dan masih banyak lainnya.

Hadirnya Plaza Indonesia Jababeka dan akan hadirnya mal Jepang di kawasan tersebut menjadikan Jababeka Residence semakin dilirik oleh tenant ternama dan juga investor properti. (presidentpost.id)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pupuk Indonesia

Kamis, 18 April 2024 - 13:42 WIB

Pupuk Indonesia Gunakan Snowflake Data Cloud untuk Transformasi Produksi Pertanian Nasional

Pupuk Indonesia memilih Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur data yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih dari 95.000 petani…

Menteri BUMN Erick Rhohir (Foto Ist)

Kamis, 18 April 2024 - 13:26 WIB

Menteri Erick Thohir Siapkan BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…