Bersiaplah Merasakan Sensasi Sentuhan Korea di Pepper Lunch!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Maret 2017 - 16:02 WIB

Sentuhan Korea di Pepper Lunch
Sentuhan Korea di Pepper Lunch

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Pepper Lunch hadirkan dua menu baru dengan keistimewaan rasa khas Korea di dalamnya. Pepper rice yang sudah menjadi menu utama, digabungkan dengan irisan daging impor premium dan bumbu khas Korea, yang diproses juga dengan gaya ala Korea.

Kimchi Beef Pepper Rice, Sensasi Kimchi yang sudah menjadi icon kuliner Korea, berpadu dengan hangatnya pepper rice khas Pepper Lunch. Serta Bulgogi Beef Pepper Rice, Irisan daging Bulgogi yang melegenda, bertabur sempurna di atas peper rice khas Pepper Lunch.

Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad. Untuk dessert, Pepper Lunch menyuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express. Dan juga Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry) yag hanya tersedia di Restaurant.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (2/3/2017),Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australiadan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, yang menghadirkan pengalaman tersendiri untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.

Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin (makassar.tribunnews.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:21 WIB

Wakapolri Benarkan Dirinya Duduki Posisi Mentan-RB

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin membenarkan dirinya diangkat menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi…