Bersiaplah Merasakan Sensasi Sentuhan Korea di Pepper Lunch!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Maret 2017 - 16:02 WIB

Sentuhan Korea di Pepper Lunch
Sentuhan Korea di Pepper Lunch

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Pepper Lunch hadirkan dua menu baru dengan keistimewaan rasa khas Korea di dalamnya. Pepper rice yang sudah menjadi menu utama, digabungkan dengan irisan daging impor premium dan bumbu khas Korea, yang diproses juga dengan gaya ala Korea.

Kimchi Beef Pepper Rice, Sensasi Kimchi yang sudah menjadi icon kuliner Korea, berpadu dengan hangatnya pepper rice khas Pepper Lunch. Serta Bulgogi Beef Pepper Rice, Irisan daging Bulgogi yang melegenda, bertabur sempurna di atas peper rice khas Pepper Lunch.

Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad. Untuk dessert, Pepper Lunch menyuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express. Dan juga Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry) yag hanya tersedia di Restaurant.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (2/3/2017),Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australiadan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, yang menghadirkan pengalaman tersendiri untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BLACKPINK, BTS, EXO danTWICE saat memenangkan penghargaan di 7th Gaon Chart Music Awards, Seoul (14/2). (Dok Soompi)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:33 WIB

IU, BTS dan Deretan Idol Pemenang '7th Gaon Chart Music Awards', Selamat!

Acara penghargaan musik tahunan yang diadakan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Awards 2018 sukses digelar pada Rabu (14/2) kemarin, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Acara yang dibawakan…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:30 WIB

Mengintip Target Jumbo Kinerja PT PP Presisi Tbk Tahun 2018

PT PP Presisi Tbk salah satu perusahaan yang mematok target kinerja menterang tahun ini. Dalam waktu dekat, anak usaha PT PP (Persero) Tbk itu juga akan mengakuisisi dua perusahaan senilai Rp…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:02 WIB

Pengembangan Bisnis, Tahun ini PT PP Presisi Tbk Siap Akuisisi Perusahaan Asal Jepang

Dalam mendukung rencana pengembangan bisnis, tahun ini PT PP Presisi Tbk ( PPRE) menyiapkan dana belanja modal (capex) sebesar Rp 1,5 triliun Rp 1,6 triliun. Direktur Utama PT PP Presisi Tbk,…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:40 WIB

Selain KIK, Menperin Tawarkan Tiga Kawasan Industri Ini Dihadapan Menlu Singapura

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong Singapura agar dapat terus mengembangkan pembangunan kawasan industri di daerah lain Indonesia, yang konsepnya terintegrasi…

Ilustrasi Bank (Kompas.com)

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:35 WIB

Ini Cara Industri Perbankan Genjot Pertumbuhan Bisnis di 2018

Prediksi membaiknya perekonomian global dan domestik memberikan harapan pada tumbuhnya bisnis perbankan di tahun 2018. Berdasarkan data yang dirilis Bank Dunia , pertumbuhan ekonomi Indonesia…