Bersiaplah Merasakan Sensasi Sentuhan Korea di Pepper Lunch!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Maret 2017 - 16:02 WIB

Sentuhan Korea di Pepper Lunch
Sentuhan Korea di Pepper Lunch

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Pepper Lunch hadirkan dua menu baru dengan keistimewaan rasa khas Korea di dalamnya. Pepper rice yang sudah menjadi menu utama, digabungkan dengan irisan daging impor premium dan bumbu khas Korea, yang diproses juga dengan gaya ala Korea.

Kimchi Beef Pepper Rice, Sensasi Kimchi yang sudah menjadi icon kuliner Korea, berpadu dengan hangatnya pepper rice khas Pepper Lunch. Serta Bulgogi Beef Pepper Rice, Irisan daging Bulgogi yang melegenda, bertabur sempurna di atas peper rice khas Pepper Lunch.

Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad. Untuk dessert, Pepper Lunch menyuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express. Dan juga Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry) yag hanya tersedia di Restaurant.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (2/3/2017),Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australiadan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, yang menghadirkan pengalaman tersendiri untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri kaca lembaran. (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:15 WIB

Makin di Ujung Tanduk, Asosiasi Kaca Lembaran Desak Pemerintah Turunkan Harga Gas Serta Redam Impor Kaca dari Malaysia

Membanjirnya produk impor dan masih tingginya harga gas industri di Tanah Air telah membawa industri kaca nasional berada di ujung tanduk.

Launching Calender of Event (CoE) 2018 Provinsi Riau di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Foto:Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:00 WIB

Wisman Malaysia Pilih Riau untuk Wisata Ramadhan

Provinsi Riau memiliki daya tarik untuk mendatangkan wisatawan dari negara serumpun Malaysia untuk melakukan kunjungan wisata selama bulan Ramadhan 1439 H.

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

Senin, 28 Mei 2018 - 15:52 WIB

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Buat Prototipe Pesawat Tanpa Awak Pemadam Kebakaran

Pesawat tanpa awak tersebut diberi nama PROPEDER Prototype Robot Terbang Pemadam Kebakaran.

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…