Bersiaplah Merasakan Sensasi Sentuhan Korea di Pepper Lunch!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Maret 2017 - 16:02 WIB

Sentuhan Korea di Pepper Lunch
Sentuhan Korea di Pepper Lunch

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Pepper Lunch hadirkan dua menu baru dengan keistimewaan rasa khas Korea di dalamnya. Pepper rice yang sudah menjadi menu utama, digabungkan dengan irisan daging impor premium dan bumbu khas Korea, yang diproses juga dengan gaya ala Korea.

Kimchi Beef Pepper Rice, Sensasi Kimchi yang sudah menjadi icon kuliner Korea, berpadu dengan hangatnya pepper rice khas Pepper Lunch. Serta Bulgogi Beef Pepper Rice, Irisan daging Bulgogi yang melegenda, bertabur sempurna di atas peper rice khas Pepper Lunch.

Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad. Untuk dessert, Pepper Lunch menyuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express. Dan juga Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry) yag hanya tersedia di Restaurant.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (2/3/2017),Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australiadan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, yang menghadirkan pengalaman tersendiri untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk menyaksikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang sedang menandatanganan prasasti peresmian 8 kran air siap minum di Semarang, Selasa (19/02/2019).

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:44 WIB

PP Properti Resmikan Kran Air Siap Minum bersama Walikota Semarang

PT PP Properti Tbk (PPRO), bersama Project The Alton dan Amartha View meresmikan kran air siap minum di delapan titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…

PT Elnusa Tbk (Elnusa), (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:00 WIB

Tahun Buku 2018, Elnusa Pecahkan Rekor Pendapatan Usaha

PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menutup tahun buku 2018 dengan kinerja yang menggembirakan. Elnusa berhasil mendongkrak kinerja dengan membukukan pendapatan…