Dukung Optimalisasi Sumber Daya Pangan Sehat, UBM Gelar Health Ingredients South East Asia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Maret 2017 - 12:53 WIB

Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT UBM Pameran Niaga Indonesia kembali menggelar pameran Health Ingredients South East Asia 2017 (HI SEA) pada tanggal 22 hingga 24 Maret 2017 di Jakarta International Expo (Jiexpo)-Kemayoran.

Pameran ini merupakan pameran khusus bahan baku untuk pangan fungsional dan nutrasetikal yang memberikan peluang bagi profesional industri Healh Ingredient untuk berinteraksi, bertukar pengalaman dan membangun jaringan bisnis.

Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe mengatakan, Hi South East Asia merupakan pembuktian bahwa pameran ini menjadi sebuah platform terpercaya bagi badan pemerintahan, Asosiasi perdagangan, Lembaga regulator dan industri pangan fungsional dan nutrasetikal khususnya.

" Hi Sout East Asia diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan industri pangan fungsional dan nutrisetikal di indonesia dan kawasan Asia tenggara," ujar Maria Lioe saat di temui INDUSTRY.co.id di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Maria menambahkan, Indonesia masuk dalam 10 besar pasar global untuk kesehatan dan kebugaran. hal tersebut mengakibatkan minat yang tinggi terhadap bahan pangan yang memiliki komposisi gizi baik dan juga fungsi fisiologis bermanfaat bagi tubuh, sehingga muncul tren pangan fungsional dan nutrasetikal.

Semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang perduli kesehatan, menjadi peluang besar pasar bagi para pelaku industri di sektor makanan dan minuman sehat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

fot tren mikro

Selasa, 23 Oktober 2018 - 22:27 WIB

Guna Perluas Pasar, Trend Micro Tunjuk ECS sebagai Distributornya di Indonesia

Trend Micro, penyedia solusi keamanan terkemuka untuk perlindungan gaya hidup digital, serta keamanan internet, memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:05 WIB

Di Era Pemerintahan Jokowi-JK, Investasi Sektor Industri Terus Meningkat

Sepanjang empat tahun kerja pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK), investasi sektor industri terus meningkat dari tahun ke tahun.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat membuka sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:43 WIB

Kadin Dorong Peningkatan Peranan G2G Serta Interaksi B2B untuk Majukan Kemitraan Ekonomi Negara-negara Anggota ICCIA

Sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA) diselenggarakan 22 23 Oktober 2018 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:37 WIB

Dilaporkan ke Mapolda, Ketua DPRD Kota Bengkulu: Itu Hak Masing-masing, Saya Tidak Bisa Mencegah

Dilaporkannya Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi oleh Pimpinan Redaksi media siber Garuda Daily Doni Supardi di Mapolda Bengkulu terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Pers Nomor…

Menteri Pariwisata, Arief Yahya (ist)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:10 WIB

Sepanjang Pemerintahan Jokowi-JK, Sektor Pariwisata Indonesia Tumbuh Lampaui Negara Jiran

Sektor pariwisata diharapkan menjadi motor pembangunan nasional di era pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan dan penerimaan devisa yang terus…