Dukung Optimalisasi Sumber Daya Pangan Sehat, UBM Gelar Health Ingredients South East Asia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Maret 2017 - 12:53 WIB

Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT UBM Pameran Niaga Indonesia kembali menggelar pameran Health Ingredients South East Asia 2017 (HI SEA) pada tanggal 22 hingga 24 Maret 2017 di Jakarta International Expo (Jiexpo)-Kemayoran.

Pameran ini merupakan pameran khusus bahan baku untuk pangan fungsional dan nutrasetikal yang memberikan peluang bagi profesional industri Healh Ingredient untuk berinteraksi, bertukar pengalaman dan membangun jaringan bisnis.

Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe mengatakan, Hi South East Asia merupakan pembuktian bahwa pameran ini menjadi sebuah platform terpercaya bagi badan pemerintahan, Asosiasi perdagangan, Lembaga regulator dan industri pangan fungsional dan nutrasetikal khususnya.

" Hi Sout East Asia diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan industri pangan fungsional dan nutrisetikal di indonesia dan kawasan Asia tenggara," ujar Maria Lioe saat di temui INDUSTRY.co.id di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Maria menambahkan, Indonesia masuk dalam 10 besar pasar global untuk kesehatan dan kebugaran. hal tersebut mengakibatkan minat yang tinggi terhadap bahan pangan yang memiliki komposisi gizi baik dan juga fungsi fisiologis bermanfaat bagi tubuh, sehingga muncul tren pangan fungsional dan nutrasetikal.

Semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang perduli kesehatan, menjadi peluang besar pasar bagi para pelaku industri di sektor makanan dan minuman sehat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)