Dukung Optimalisasi Sumber Daya Pangan Sehat, UBM Gelar Health Ingredients South East Asia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Maret 2017 - 12:53 WIB

Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT UBM Pameran Niaga Indonesia kembali menggelar pameran Health Ingredients South East Asia 2017 (HI SEA) pada tanggal 22 hingga 24 Maret 2017 di Jakarta International Expo (Jiexpo)-Kemayoran.

Pameran ini merupakan pameran khusus bahan baku untuk pangan fungsional dan nutrasetikal yang memberikan peluang bagi profesional industri Healh Ingredient untuk berinteraksi, bertukar pengalaman dan membangun jaringan bisnis.

Event Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia Maria Lioe mengatakan, Hi South East Asia merupakan pembuktian bahwa pameran ini menjadi sebuah platform terpercaya bagi badan pemerintahan, Asosiasi perdagangan, Lembaga regulator dan industri pangan fungsional dan nutrasetikal khususnya.

" Hi Sout East Asia diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan industri pangan fungsional dan nutrisetikal di indonesia dan kawasan Asia tenggara," ujar Maria Lioe saat di temui INDUSTRY.co.id di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Maria menambahkan, Indonesia masuk dalam 10 besar pasar global untuk kesehatan dan kebugaran. hal tersebut mengakibatkan minat yang tinggi terhadap bahan pangan yang memiliki komposisi gizi baik dan juga fungsi fisiologis bermanfaat bagi tubuh, sehingga muncul tren pangan fungsional dan nutrasetikal.

Semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang perduli kesehatan, menjadi peluang besar pasar bagi para pelaku industri di sektor makanan dan minuman sehat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…