Akhirnya! Lorde Rilis Single Terbaru 'Green Light'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 03 Maret 2017 - 13:03 WIB

Cuplikan Video Klip Lorde (Ist)
Cuplikan Video Klip Lorde (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah menanti hampir empat tahun, akhirnya Lorde merilis single terbarunya "Green Light", untuk single pertama dari album barunya "Melodrama". Sebelumnya, Ia juga telah merilis albumnya pada tahun 2013 lalu "Pure Heroine".

Single ini sangat berbeda dengan lagu-lagu Lorde sebelumnya,'Green Light' jauh lebih ngedance, jumpy, dan nge-pop dengan sentuhan piano didalamnya. Single ini diproduseri oleh kekasih Lena Dunham, Jack Antonoff.

Dalam video musik tersebut, Lorde sambil mendengarkan musik, Ia berjoget-joget ditengah kota, lalu borjoget diatas mobil dengan menggunakan dress berwarna pink fanta tak lupa dengan rambut khasnya yang ikal terurai.

Album "Melodrama" ini akan dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang, dan Lorde akan menghabiskan musim semi dan musim panasnya untuk gencar promosikan album barunya. Saat ini, sudah 2,5 juta penonton di You Tube Sejak dirilisnya single tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…