Iis Dahlia Ajak Wanita Indonesia Sadar Informasi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 02 Maret 2017 - 10:39 WIB

Iis Dahlia (Foto: Ist)
Iis Dahlia (Foto: Ist)

INDUSTRY.co.id - Pedangdut papan atas Indonesia, Iis Dahlia  menganjurkan agar wanita Indonesia saat ini jangan tertinggal informasi apa pun demi kemajuan. “ Udah gak jamannya wanita Indonesia tertinggal informasi. Sekarang tehnologi sudah amat  memudahkan kita mendapatkan Informasi. Mau tinggal di kota atau di desa sekali pun informasi akan mudah diperoleh. Baik melalui media televisi maupun internet.”ujarnya kepada Industry.co.id.

Iis juga menyambut gembira dengan munculnya banyak media online yang mengkhususkan diri pada segmen wanita. Seperti yang baru baru ini hadir yakni Wartawanita.com. “Bagus saja. Semakin banyak media semakin bagus. Karena semakin banyak pilihan berari khan semakin mudah mendapat informasi. Yang penting isinya bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

 Atas tanggapan Iis Dahlia ini, Founder sekaligus Direktur Utama Bersama Cakrawala Anugerah Corporation, Djuko Johandes, menjamin  bahwa media baru yang diluncurkannya bersama dengan Motivasinews.com ini, akan banyak memfokuskan diri pada dunia wanita. “Yang menjadi fokus media kami adalah  kebutuhan wanita masa kini seperti Fashion , Kuliner, Kesehatan, Tips kecantikan, psikologi hingga lifestyle,” katanya.

Media baru ini, lanjut Tommy, nama panggilan akrabnya, akan menjadi penunjang bisnis utamanya selama ini yakni bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang produk jus kesehatan bermerk Xamthone yang sudah dikenal luas di tengah masyarakat. “Antara media yang kami luncurkan dengan produk yang kami pasarkan jelas sangat berkaitan. Tetapi tidak melulu kami akan tampilkan hanya produk kami, tapi juga produk-produk kesehatan lainnya yang memang bermanfaat untuk wanita,” tutupnya. (amz)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.