TAUZIA Hotel Luncurkan Hotel Terbarunya, HARRIS Vertu Hotels

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 16:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - HARRIS Vertu Hotels merupakan hotel keenam milik TAUZIA Hotel Management. Hotel ini sangat cocok untuk bagi para investor, anggota program loyalty My TAUZIA Privilege & tamu non-anggota sebuah inovasi produk & pelayanan yang luar biasa.

HARRIS Vertu akan melengkapi merek ternama sebelumnya HARRIS serta mengukuhkan TAUZIA sebagai operator terkemuka di Indonesia.

Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management mengungkapkan "Terinpirasi pada era Belle Epoque di Perancis ‘Joie de Vivre’ yang artinya 'Kebahagiaan Hidup', sebuah masa dimana teknologi, ilmu pengetahuan serta dunia seni yang meliputi gaya berbusana, tari & film berkembang pesat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (1/2/2017)

Steinmeyer juga mengatakan, setiap elemen dari HARRIS Vertu, baik yang diperuntukan untuk hiburan maupun bersantap dibalut dalam sentuhan penuh gaya & kesederhaan yang begitu memikat.

HARRIS Vertu menghadirkan area lobi yang terintegrasi dengan business center, kamar mandi luas sebagai ruang yang nyaman, bar lounge, Klub Kreatif Kid.do, ballroom seluas 800 meter persegi, Vertu Room berukuran 36 meter persegi, Vertu Suite berukuran 56 meter persegi, Voyage - restoran yang ajak menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, outlet V-Fresh, ruang pertemuan simpel dengan desain eklektik, executive lounge dan masih banyak lagi.

Selain itu, Vertu Suite dilengkapi dengan fasilitas anti suara & debu, penyejuk ruangan, lampu LED 100 persen bercahaya lembut, jendela berukuran besar, sofa, coffee table, rak koper yang dirancang khusus, meja kerja, koneksi WiFi cepat, layar TV LED 50 inci dengan panel koneksi, alat pengeras suara bluetooth dengan jam alarm, mini bar, stop kontak, sandaran kepala lembut dari bahan kain serta lampu dan meja di sisi-sisi tempat tidur.

“Kami juga telah menyiapkan hotel kedua yang akan diluncurkan tahun 2019 di luar negeri,” kata Xavier Droin, Chief Operating Officer TAUZIA Hotel Management.

Ia juga mengungkapkan, setelah melakukan riset pelanggan, konsep HARRIS Vertu didesain khusus untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis maupun wisata yang semakin moderen & menyesuaikan gaya hidup mereka yang sangat dinamis.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…