TAUZIA Hotel Luncurkan Hotel Terbarunya, HARRIS Vertu Hotels

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 16:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - HARRIS Vertu Hotels merupakan hotel keenam milik TAUZIA Hotel Management. Hotel ini sangat cocok untuk bagi para investor, anggota program loyalty My TAUZIA Privilege & tamu non-anggota sebuah inovasi produk & pelayanan yang luar biasa.

HARRIS Vertu akan melengkapi merek ternama sebelumnya HARRIS serta mengukuhkan TAUZIA sebagai operator terkemuka di Indonesia.

Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management mengungkapkan "Terinpirasi pada era Belle Epoque di Perancis ‘Joie de Vivre’ yang artinya 'Kebahagiaan Hidup', sebuah masa dimana teknologi, ilmu pengetahuan serta dunia seni yang meliputi gaya berbusana, tari & film berkembang pesat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (1/2/2017)

Steinmeyer juga mengatakan, setiap elemen dari HARRIS Vertu, baik yang diperuntukan untuk hiburan maupun bersantap dibalut dalam sentuhan penuh gaya & kesederhaan yang begitu memikat.

HARRIS Vertu menghadirkan area lobi yang terintegrasi dengan business center, kamar mandi luas sebagai ruang yang nyaman, bar lounge, Klub Kreatif Kid.do, ballroom seluas 800 meter persegi, Vertu Room berukuran 36 meter persegi, Vertu Suite berukuran 56 meter persegi, Voyage - restoran yang ajak menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, outlet V-Fresh, ruang pertemuan simpel dengan desain eklektik, executive lounge dan masih banyak lagi.

Selain itu, Vertu Suite dilengkapi dengan fasilitas anti suara & debu, penyejuk ruangan, lampu LED 100 persen bercahaya lembut, jendela berukuran besar, sofa, coffee table, rak koper yang dirancang khusus, meja kerja, koneksi WiFi cepat, layar TV LED 50 inci dengan panel koneksi, alat pengeras suara bluetooth dengan jam alarm, mini bar, stop kontak, sandaran kepala lembut dari bahan kain serta lampu dan meja di sisi-sisi tempat tidur.

“Kami juga telah menyiapkan hotel kedua yang akan diluncurkan tahun 2019 di luar negeri,” kata Xavier Droin, Chief Operating Officer TAUZIA Hotel Management.

Ia juga mengungkapkan, setelah melakukan riset pelanggan, konsep HARRIS Vertu didesain khusus untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis maupun wisata yang semakin moderen & menyesuaikan gaya hidup mereka yang sangat dinamis.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…