Uniknya Menu Spesial Ala Holiday Inn Express

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 15:13 WIB

Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut
Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu baru untuk para pecinta makanan dari Negeri Sakura, yaitu Sushi. Sushi yang disajikan berbeda dengan lainnya, menu unggulan bulan Maret 2017 ini disajikan dalam bentuk yang unik, yaitu berbentuk kue donat.

"Sushi Doughnut" ini dinamai karena bentuknya yang bulat dengan bolongan ditengahnya yang seperti kue donat pada umumnya. Untuk porsinya, sushi donat ini mempunyai ukuran lebih besar dan ada topping yang lebih banyak.

Sushi ini memiliki lima pilihan topping favorit, diantaranya California Doughnut, Chicken Teriyaki Doughnut, Salmon Aburi Doughnut, Spicy Salmon Doughnut dan Tuna Salad Doughnut. Holiday Inn Express Jakarta International Expo yakin “Sushi Dougnut” akan disukai oleh para pengunjungnya

Selain menu unggulan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian beer dibulan Maret. Untuk setiap pembelian tiga botol bir di bulan Maret, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir lagi secara gratis.

Penawaran spesial bulan Maret ini sangat cocok dinikmati bersama teman-teman dan dapat dinikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo maupun di outdoor area yang mana kedua lokasi tersebut sangat nyaman untuk duduk-duduk bersantai sambil menikmati menu pilihan dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para pengunjung dengan tujuan bisnis yang akan menghadiri pameran dan eksibisi terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Furniture Expo, Tradexpo Indonesia dan Jakarta Fair; maupun para pecinta musik yang akan menyaksikan event terkemuka seperti Java Jazz dan Djakarta.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas yaitu, Wi-Fi cepat dan gratis, gratis express start breakfast atau Grab dan Go, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, power showers, dan terdapat gym center.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.