Uniknya Menu Spesial Ala Holiday Inn Express

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 15:13 WIB

Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut
Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu baru untuk para pecinta makanan dari Negeri Sakura, yaitu Sushi. Sushi yang disajikan berbeda dengan lainnya, menu unggulan bulan Maret 2017 ini disajikan dalam bentuk yang unik, yaitu berbentuk kue donat.

"Sushi Doughnut" ini dinamai karena bentuknya yang bulat dengan bolongan ditengahnya yang seperti kue donat pada umumnya. Untuk porsinya, sushi donat ini mempunyai ukuran lebih besar dan ada topping yang lebih banyak.

Sushi ini memiliki lima pilihan topping favorit, diantaranya California Doughnut, Chicken Teriyaki Doughnut, Salmon Aburi Doughnut, Spicy Salmon Doughnut dan Tuna Salad Doughnut. Holiday Inn Express Jakarta International Expo yakin “Sushi Dougnut” akan disukai oleh para pengunjungnya

Selain menu unggulan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian beer dibulan Maret. Untuk setiap pembelian tiga botol bir di bulan Maret, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir lagi secara gratis.

Penawaran spesial bulan Maret ini sangat cocok dinikmati bersama teman-teman dan dapat dinikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo maupun di outdoor area yang mana kedua lokasi tersebut sangat nyaman untuk duduk-duduk bersantai sambil menikmati menu pilihan dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para pengunjung dengan tujuan bisnis yang akan menghadiri pameran dan eksibisi terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Furniture Expo, Tradexpo Indonesia dan Jakarta Fair; maupun para pecinta musik yang akan menyaksikan event terkemuka seperti Java Jazz dan Djakarta.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas yaitu, Wi-Fi cepat dan gratis, gratis express start breakfast atau Grab dan Go, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, power showers, dan terdapat gym center.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajayameresmikan pembukaangerai fesyen D2-1 di Paragon Mal, Singapura (Foto: Kemenperin)

Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:15 WIB

Resmikan Gerai Fesyen di Singapura, Menperin: Ini Sarana Tingkatkan Ekspor Produk Fesyen Nasional

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meresmikan pembukaan gerai fesyen D2-1 di Paragon Mal, Singapura.

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:31 WIB

Car Property Expo, Mulai dari DP 0 Rupiah Hingga Kitchen Set Gratis

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World,…

Qlue, perusahaan teknologi penyedia layanan solusi kota cerdas asal Indonesia berhasil menjuarai ajang perlombaan Kota Cerdas Dunia yang digelar The Worlds Smart Cities Organizations (WSCO) di London awal Oktober 2018.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:21 WIB

Qlue, Solusi Smart City Asal Indonesia, Kian Berkibar di Dunia

Qlue, perusahaan teknologi penyedia layanan solusi kota cerdas asal Indonesia berhasil menjuarai ajang perlombaan Kota Cerdas Dunia yang digelar The Worlds Smart Cities Organizations (WSCO)…

Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:11 WIB

2019, Triniti Land Mulai Pasarkan Proyek Properti di Batam

Tak hanya membangun proyek properti di wilayah Serpong, Tangerang. Pengembang property Triniti Land juga memiliki visi untuk membangun proyek strategis lainnya seperti di Medan, Surabaya, Yogyakarta,…

Triniti Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:01 WIB

Punya Konsep Tak Tertandingi, Proyek Triniti Land Klaim Terjual 90 Persen

Proyek properti Triniti Land seperti Brooklyn Apartment, Yukata Suites telah terjual 90%. Proyek apartemen The Smith telah terjual di atas 80%. Sementara Collins Boulevard telah terjual 70%.