Uniknya Menu Spesial Ala Holiday Inn Express

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 15:13 WIB

Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut
Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu baru untuk para pecinta makanan dari Negeri Sakura, yaitu Sushi. Sushi yang disajikan berbeda dengan lainnya, menu unggulan bulan Maret 2017 ini disajikan dalam bentuk yang unik, yaitu berbentuk kue donat.

"Sushi Doughnut" ini dinamai karena bentuknya yang bulat dengan bolongan ditengahnya yang seperti kue donat pada umumnya. Untuk porsinya, sushi donat ini mempunyai ukuran lebih besar dan ada topping yang lebih banyak.

Sushi ini memiliki lima pilihan topping favorit, diantaranya California Doughnut, Chicken Teriyaki Doughnut, Salmon Aburi Doughnut, Spicy Salmon Doughnut dan Tuna Salad Doughnut. Holiday Inn Express Jakarta International Expo yakin “Sushi Dougnut” akan disukai oleh para pengunjungnya

Selain menu unggulan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian beer dibulan Maret. Untuk setiap pembelian tiga botol bir di bulan Maret, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir lagi secara gratis.

Penawaran spesial bulan Maret ini sangat cocok dinikmati bersama teman-teman dan dapat dinikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo maupun di outdoor area yang mana kedua lokasi tersebut sangat nyaman untuk duduk-duduk bersantai sambil menikmati menu pilihan dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para pengunjung dengan tujuan bisnis yang akan menghadiri pameran dan eksibisi terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Furniture Expo, Tradexpo Indonesia dan Jakarta Fair; maupun para pecinta musik yang akan menyaksikan event terkemuka seperti Java Jazz dan Djakarta.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas yaitu, Wi-Fi cepat dan gratis, gratis express start breakfast atau Grab dan Go, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, power showers, dan terdapat gym center.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku“ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI”

Sabtu, 16 Desember 2017 - 20:39 WIB

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku "ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI"

Dewasa ini, berbagai dinamika geopolitik, antara lain perebutan pengaruh antara Amerika Serikat-Tiongkok, konflik di Timur Tengah, hingga merebaknya gerakan radikalisme mengatasnamakan agama…

High poin

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture. Desain yang praktis dan dinamis tak…

Turnamen growing archery di mal sumarecon bekasi (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:50 WIB

Growing Archery, Kejuaraan Olahraga Panahan di Summarecon Mal Bekasi

Cabang olahraga panahan merupakan salah satu olahraga dengan peralatan yang sederhana yaitu busur dan panah tetapi memerlukan teknik dan keahlian khusus.

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:28 WIB

Ketum Golkar: Agus Gumiwang dan Bambang Soesatyo Berpeluang Jadi Ketua DPR

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengaku belum menentukan sikap soal Ketua DPR baru yang akan menggantikan Setya Novanto. Namun dia mengakui dua nama yang peluangnya sama besar, yakni…

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:22 WIB

KSPI: Buruh Berdiri di Garda Depan Untuk Merawat Perdamaian

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menginstruksikan anggotanya untuk ikut melakukan Aksi Bela Palestina, pada Minggu (17/12/2017), ujar Presiden KSPI Said Iqbal.