Uniknya Menu Spesial Ala Holiday Inn Express

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 15:13 WIB

Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut
Menu Spesial Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Sushi Doughnut

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu baru untuk para pecinta makanan dari Negeri Sakura, yaitu Sushi. Sushi yang disajikan berbeda dengan lainnya, menu unggulan bulan Maret 2017 ini disajikan dalam bentuk yang unik, yaitu berbentuk kue donat.

"Sushi Doughnut" ini dinamai karena bentuknya yang bulat dengan bolongan ditengahnya yang seperti kue donat pada umumnya. Untuk porsinya, sushi donat ini mempunyai ukuran lebih besar dan ada topping yang lebih banyak.

Sushi ini memiliki lima pilihan topping favorit, diantaranya California Doughnut, Chicken Teriyaki Doughnut, Salmon Aburi Doughnut, Spicy Salmon Doughnut dan Tuna Salad Doughnut. Holiday Inn Express Jakarta International Expo yakin “Sushi Dougnut” akan disukai oleh para pengunjungnya

Selain menu unggulan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian beer dibulan Maret. Untuk setiap pembelian tiga botol bir di bulan Maret, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir lagi secara gratis.

Penawaran spesial bulan Maret ini sangat cocok dinikmati bersama teman-teman dan dapat dinikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo maupun di outdoor area yang mana kedua lokasi tersebut sangat nyaman untuk duduk-duduk bersantai sambil menikmati menu pilihan dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para pengunjung dengan tujuan bisnis yang akan menghadiri pameran dan eksibisi terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Furniture Expo, Tradexpo Indonesia dan Jakarta Fair; maupun para pecinta musik yang akan menyaksikan event terkemuka seperti Java Jazz dan Djakarta.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas yaitu, Wi-Fi cepat dan gratis, gratis express start breakfast atau Grab dan Go, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, power showers, dan terdapat gym center.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (Foto Ist)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Kadin Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2019 di Kisaran 5,3 Persen

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2019 sebesar 5,3% atau di bawah target pemerintah sebesar 5,4%-5,8%.

Rizal Calvary Marimbo Juru Bicara Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia (APLSI) (Foto Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Ribut DMO Batu Bara Bukti Visi EBT Jonan-PLN Sangat Lemah

Tarik-ulur soal implementasi Domestik Market Obligation batu bara terus berlanjut. Terakhir, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan…

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka…

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official…

Apple Inc dipastikan bakal tanam investasi langsung di Indonesia. Perusahaan teknologi informasi (TI) raksasa asal Amerika Serikat itu tengah membuka pusat inovasi yang akan bertempat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Sabtu, 26 Mei 2018 - 13:31 WIB

Pengunjung Merosot, Toko Apple Tutup di Amerika Serikat

Kabar nelangsa industri ritel datang silih berganti. Bukan hanya toko pakaian, makanan, dan furnitur, bahkan pebisnis teknologi wahid pun mesti melepas aset propertinya. Kali ini, giliran raksasa…