Mitra Adiperkasa Bantah Lakukan Negosiasi dengan Zalora

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 01 Maret 2017 - 13:44 WIB

Zalora Store (Ist)
Zalora Store (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Fetty Kwartati, Corporate Secretary PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), perusahaan penjualan ritel barang-barang bergaya hidup modern, menegaskan bahwa MAPI tidak pernah bernegosiasi dengan Zalora, terkait rencana investasi dan akuisisi.
 
Dalam siaran pers, Selasa (28/02/2017), Fetty menegaskan, pihaknya membantah hal tersebut karena tidak pernah melakukan pembicaraan apapun dengan pihak Zalora.
 
Fetty mengemukakan, manajemen MAPI telah melakukan investasi untuk membiayai perbaikan fondasi perseroan pada tahun lalu. Langkah itu termasuk penyelenggaraan e-commerce yang dilakukan melalui situs http://www.mapemall.com dan bisnis tersebut hingga kini tetap berjalan.
 
Fetty juga mengungkapkan, manajemen MAPI akan sangat berhati-hati dalam merencanakan dan melaksanakan strategi bisnsinya, tak terkecuali untuk melakukan ekspansi usaha di tengah tumbuhnya kepercayaan makro ekonomi Indonesia dan apresiasi kurs rupiah.
 
Hingga akhir Januari 2017, MAPI mengoperasikan 1.922 gerai ritel di 69 kota di seluruh Indonesia, yaitu Sogo Departement Store: Debenhams, Seibu dan Galleries Lafayette. Untuk memasarkan barang-barang fashion dan bergaya hidup modern, MAPI mengoperasikan gerai Zara, Marks & Spencers, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Swarovski, Zara Home, dan Sephora.
 
Konsumen juga dapat memperoleh produk-produk sport berkelas dunia di gerai yang dikelola MAPI, yaitu Converse, Golf House, Payless, ShoesSource, Oakley, Planet Sport, Reebok, Rockport, Skecters, Sport Station, The Athlete's Foot and The Sport Warehouse.
 
Untuk memanjakan lidah konsumen dengan cita rasa internasional, MAPI juga mengoperasikan gerai makanan dan minuman Starbucks, Burger King, Domino's Pizza, Pizza Marzano, Kripsy Kreme, Cold Stone Creamery Ive Cream, Godiva dan Paul Bakery.
 
Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan rekreasi anak serta barang-barang kebutuhan anak lainnya, MAPI mengoperasikan gerai-gerai KidL, Kidz Station, Oskhosp B'Gosh dan  Carter's. MAPI juga mengoperasikan toko buku Kinokuniya dan toko barang-barang souvenir asli Indonesia dengan nama Alun Alun Indonesia.***
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Patuna Travel Fair Turut Meriahkan Pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Jumat, 22 September 2017 - 21:27 WIB

Patuna Travel Bertabur Diskon di Ajang Garuda Travel Fair 2017

Jelang akhir tahun saatnya bagi Anda untuk merencanakan liburan, yuk datangi pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang berlangsung Jumat, 22 hingga 24 September ini. Ada banyak sekali…

Ketua DPR Setya Novanto (Foto ist)

Jumat, 22 September 2017 - 21:24 WIB

KPK: Tidak Benar Setya Novanto Telah Ditahan

Kepala Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setiadi menyatakan tidak benar pihaknya telah menahan Setya Novanto seperti yang disebutkan dalam dalil permohonan praperadilan Ketua DPR…

Kartu E-toll (ist)

Jumat, 22 September 2017 - 21:19 WIB

Masih Gratis Lima Kali Beli Isi Ulang Uang Elektronik Rp200 Ribu

Masyarakat dapat mengisi ulang uang elektronik tanpa dikenakan biaya maksimal Rp200 ribu, ini dapat berlaku pengisian lima kali dalam satu waktu. Ini merupakan cara menghindari pengenaan beban…

Bank Indonesia

Jumat, 22 September 2017 - 21:16 WIB

Jangka Panjang Bank Peroleh Pendapatan e Money

Bank Indonesia (BI) mensinyalir masa depan bank penerbit uang elektronik akan mendapatkan keuntungan berupa fee base income atau pendapatan non bunga.

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 21:14 WIB

BI Segera Terbitkan Aturan Lanjutan Biaya Top Up e Money

Bank Indonesia (BI) segera menerbitkan Peraturan Bank Indonesia (PBI) lanjutan tentang uang elektronik, terutama terkait on us atau isi ulang dalam satu kanal bank penerbit.