Mitra Adiperkasa Bantah Lakukan Negosiasi dengan Zalora

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 01 Maret 2017 - 13:44 WIB

Zalora Store (Ist)
Zalora Store (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Fetty Kwartati, Corporate Secretary PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), perusahaan penjualan ritel barang-barang bergaya hidup modern, menegaskan bahwa MAPI tidak pernah bernegosiasi dengan Zalora, terkait rencana investasi dan akuisisi.
 
Dalam siaran pers, Selasa (28/02/2017), Fetty menegaskan, pihaknya membantah hal tersebut karena tidak pernah melakukan pembicaraan apapun dengan pihak Zalora.
 
Fetty mengemukakan, manajemen MAPI telah melakukan investasi untuk membiayai perbaikan fondasi perseroan pada tahun lalu. Langkah itu termasuk penyelenggaraan e-commerce yang dilakukan melalui situs http://www.mapemall.com dan bisnis tersebut hingga kini tetap berjalan.
 
Fetty juga mengungkapkan, manajemen MAPI akan sangat berhati-hati dalam merencanakan dan melaksanakan strategi bisnsinya, tak terkecuali untuk melakukan ekspansi usaha di tengah tumbuhnya kepercayaan makro ekonomi Indonesia dan apresiasi kurs rupiah.
 
Hingga akhir Januari 2017, MAPI mengoperasikan 1.922 gerai ritel di 69 kota di seluruh Indonesia, yaitu Sogo Departement Store: Debenhams, Seibu dan Galleries Lafayette. Untuk memasarkan barang-barang fashion dan bergaya hidup modern, MAPI mengoperasikan gerai Zara, Marks & Spencers, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Swarovski, Zara Home, dan Sephora.
 
Konsumen juga dapat memperoleh produk-produk sport berkelas dunia di gerai yang dikelola MAPI, yaitu Converse, Golf House, Payless, ShoesSource, Oakley, Planet Sport, Reebok, Rockport, Skecters, Sport Station, The Athlete's Foot and The Sport Warehouse.
 
Untuk memanjakan lidah konsumen dengan cita rasa internasional, MAPI juga mengoperasikan gerai makanan dan minuman Starbucks, Burger King, Domino's Pizza, Pizza Marzano, Kripsy Kreme, Cold Stone Creamery Ive Cream, Godiva dan Paul Bakery.
 
Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan rekreasi anak serta barang-barang kebutuhan anak lainnya, MAPI mengoperasikan gerai-gerai KidL, Kidz Station, Oskhosp B'Gosh dan  Carter's. MAPI juga mengoperasikan toko buku Kinokuniya dan toko barang-barang souvenir asli Indonesia dengan nama Alun Alun Indonesia.***
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kayu di Hutan

Rabu, 22 November 2017 - 19:28 WIB

Pemerintah Wacanakan Buka Keran Ekspor Kayu Bulat

Setelah dilarang selama 16 tahun. pemerintah mempertimbangkan untuk membuka kran ekspor kayu bulat atau log. Alasannya, untuk mengangkat harga komoditas itu yang jatuh di pasar lokal.

Aptrindo (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia) (Foto Ist)

Rabu, 22 November 2017 - 18:27 WIB

Aptrindo: Sudah Saatnya Angkutan Barang Masuk Sistem Digital

Era industrialisasi digital mengharuskan semua sektor industri mengimplementasikan sistem digitalisasi guna meningkatkan daya saing industri, tak terkecuali industri angkutan barang.

PT Totalindo Eka Persada Tbk

Rabu, 22 November 2017 - 17:50 WIB

Totalindo Eka Persada Akan Garap Proyek TOD Senilai Rp3 Triliun

PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) menandatangani perjanjian pembangunan proyek kawasan terpadu (TOD) dengan BUMD DKI, PD Pembangunan Sarana Jaya senilai Rp3 triliun.

Budayawan; Emha Ainun Nadjib (Foto Ist)

Rabu, 22 November 2017 - 17:37 WIB

Ango An Poteh Tolang, Setnov

Andaikan Markesot dikenal oleh Setya Novanto dan ditanya tentang keadaannya hari-hari ini, mestinya Markesot menjawab begini: "Etembang poth mata, ango`an poth tolang, ta`iye!". Daripada mata…

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

Rabu, 22 November 2017 - 17:30 WIB

Rayakan Tahun Baru dan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu Tawarkan Paket Spesial

Pergantian tahun dan perayaan hari Natal merupakan satu momen dimana tiap keluarga saling berkumpul atau mengisinya dengan berlibur ke suatu tempat ataupun ke destinasi wisata untuk merayakannya.