Tembus Pasar Milenial, Podomoro Park Bandung Hadirkan Home Resort Rp800 Jutaan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Maret 2019 - 21:27 WIB

Agung Wirajaya - AVP Strategic Residential Marketing APL (Kanan) Tedi Guswana - Asistan GM Marketing PoPark Bandung dan Dipa Teguh - Manager Markom PoPark Bandung
Agung Wirajaya - AVP Strategic Residential Marketing APL (Kanan) Tedi Guswana - Asistan GM Marketing PoPark Bandung dan Dipa Teguh - Manager Markom PoPark Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung - Pengalaman dalam dunia properti selama 50 tahun menjadikan Agung Podomoro Land (APL) mendapatkan kepercayaan besar dari para konsumen. Salah satunya terbukti dari tingginya minat pasar terhadap proyek Podomoro Park yang berlokasi di Bandung Selatan. 

Tiga cluster dalam kawasan Podomoro Park yang telah dipasarkan sebelumnya mendapatkan respon yang sangat baik dan lebih dari 70 % dari total unit dalam tiga cluster tersebut telah terserap pasar. 

Tak hanya itu, adanya permintaan pasar yang besar akan hunian satu lantai serta melihat kebutuhan milenial akan hunian yang sesuai dengan karakternya, maka APL meluncurkan produk hunian terbaru yaitu Cluster Padmagriya yang berada dalam kawasan home resort Podomoro Park Bandung. 

Milenial identik dengan gaya hidup yang simpel dan praktis, sehingga memiliki kriteria tersendiri dalam memilih hunian. Interior yang simpel dan dominan dengan bentuk-bentuk geometris menjadi ciri selera hunian milenial. Oleh karena itu, Cluster Padmagriya memiliki konsep arsitektur modern minimalis dengan tetap mengutamakan keselarasan alam yang sesuai dengan tagline “Harmony with Nature”. 

Tentunya hal tersebut akan sejalan dengan selera milenial yang menyukai suasana alam. Cluster Padmagriya ditawarkan mulai dari harga Rp. 800 jutaan dengan jumlah unit yang terbatas. 

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengatakan bahwa dengan harga yang terjangkau tersebut, milenial sudah dapat memiliki hunian minimalis yang berada di tengah kawasan hunian resort kelas dunia. “Cluster Padmagriya memang benar-benar dirancang sesuai dengan gaya hidup milenial”, kata Agung di Bandung, Selasa (26/3/2019).

Saat ini Cluster Padmagriya dikembangkan dalam dua tipe unit, yaitu Asoka dengan luas tanah 6 x 11 meter dan Ayana dengan luas tanah 7 x 12 meter. Hunian ini dilengkapi dengan halaman depan rumah dan backyard, sehingga menambah kesan asri yang menjadi idaman milenial dan keluarga muda. Ditambah adanya fasilitas dalam kawasan Podomoro Park yang dilengkapi dengan jogging track by the lake dan bike lane, tentunya akan mendukung gaya hidup sehat para milenial.  

Fasilitas premium lainnya yang juga akan tersedia dalam kawasan adalah commercial destination yang dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 10 hektar, dimana antara lain akan terdapat Living Plaza yang dilengkapi dengan tenant-tenant seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, dan Chatime, serta brand-brand ternama lainnya, sehingga diharapkan akan menjadi tempat hangout favorit bagi para milenial. 

Untuk mendukung kebutuhan milenial dalam mengakses internet, kawasan ini akan dilengkapi dengan instalasi fiber optic yang terpasang secara underground sebagai jaringan utama untuk mendukung koneksi internet yang cepat, jaringan telepon, dan TV kabel. 

“Ini saatnya generasi milenial mengartikan prinsip hidup ‘you only live once’ dengan hal yang lebih bermakna. Menikmati hidup tak berarti lupa akan masa depan. Memilki properti sejak dini merupakan cara pintar untuk menjadikan hidup lebih berarti dan mempersiapkan masa depan lebih baik.” lanjut Agung.

Properti merupakan salah satu jenis investasi yang menjanjikan untuk masa depan, karena harga properti akan mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Didukung dengan percepatan pembangunan infrastruktur, Bandung Selatan akan menjadi kawasan sunrise property yang memiliki nilai investasi tinggi. 

“Memiliki properti hunian di Podomoro Park akan meningkatkan gaya hidup milenial ke level yang lebih tinggi”, tutup Agung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jimmy Nazwar Roa (kanan) bersama Posan Tobing saat merilis single Hebat.

Sabtu, 20 April 2024 - 23:29 WIB

Sukses Jadi Pengusaha Parfum, Jimmy Nazwar Roa Jadi Penyanyi

Jimmy Nazwar Roa yang terkenal sebagai pengusaha dan motivator melebarkan karirnya sebagai penyanyi. Didukung Posan Tobing, ia merilis single Hebat.

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…