Roemah Rempah Spa Raih Penghargaan Prestisius The Most Promising Brand 2019

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Maret 2019 - 18:12 WIB

Roemah Rempah Spa Raih Penghargaan Prestisius The Most Promising Brand 2019
Roemah Rempah Spa Raih Penghargaan Prestisius The Most Promising Brand 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Roemah Rempah Spa, bagian dari RoyalCorporation.ID meraih penghargaan bergengsi The Most Promising Brand 2019, dan ini merupakan penghargaan nasional ke 23 yang diterima oleh Royalcorporation.ID.  

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Deka Consulting, majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia menyatakan bahwa Roemah Rempah Spa adalah merek waralaba spa yang direkomendasikan untuk investasi bisnis, dinilai dari sisi nilai investasi, pertumbuhan bisnis dan kepopuleran merek. 

The Most Promising Brand adalah hasil riset dari Deka Consulting, sebuah lembaga yang berfokus kepada penelitian merek, survey independen telah dilakukan, dari 1000 merek franchise dan business opportunity, Roemah Rempah Spa masuk menjadi 31 brand terpilih yang paling direkomendasikan untuk investasi bisnis di kategori waralaba spa. 

“Merupakan kehormatan luar biasa bagi kami untuk memperoleh The Most Promising Brand Award 2019 karena penghargaan ini merupakan wujud keyakinan dan kepercayaan dari mitra waralaba dan konsumen semuanya, kami senantiasa mengembangkan diri menjadi merek Indonesia yang siap menjadi ratu di negeri sendiri, berkontribusi membuka lowongan kerja, melatih tenaga kerja kurang terlatih menjadi tenaga kerja terlatih, dan terus bekerja mempertahankan posisi kami sebagai perusahaan terpilih dalam hal merek, layanan, serta media investasi terpilih bagi calon franchisee," kata Anita Feng, ST, MM founder and director Royalcorporation.ID yang juga founder and director dari Roemah Rempah Spa di Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Roemah Rempah Spa dengan konsep vintage dan djamoe tradisional, dengan produk unggulan Signature Rempah Spa yang terdiri dari lulur rempah, masker badan rempah, mandi rempah dan hair spa rempah, dengan minuman wedang jahe dan djamoe tradisional. 

Roemah Rempah Spa adalah bagian dari Royalcorporation.ID yang secara corporate telah memenangkan 22 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Tras and Co, Franchise Global, dan sederetan penghargaan nasional lainnya. Royalcorporation.ID selaku holding company telah direview oleh dari 100 media televisi, cetak dan online. 

"Seringkali kita memiliki banyak ide bisnis, tapi dalam eksekusinya cenderung agak lambat karena belum memiliki pengalaman di bidang tersebut. Dengan memilih franchise yang tepat, akan mempercepat Anda memasuki bisnis dan langsung focus ke potensi profitnya. Namun pastikan franchisor yang Anda pilih mastery di bidangnya, perduli terhadap perbaikan berkesinambungan, memiliki outlet training center, dan tim kantor pusat yang siap mensupport," tambah Anita.

Roemah Rempah Spa dikelola oleh Royalcorporation.ID telah berpengalaman mengelola 54 outlet spa sukses di Indonesia, memiliki konsep bisnis yang jelas dan disukai oleh target marketnya, trend bisnisnya naik, dan kantor pusat siap mensupport Anda menjadi pemilik outlet Roemah Rempah Spa yang kekinian dan menguntungkan di kota Anda. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…